CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Protes Kecil Untuk Sampoerna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bf2a882d495792e6a14c1/protes-kecil-untuk-sampoerna

Protes Kecil Untuk Sampoerna

Agan paham ga sih ada masalah apa sama sampoerna terutama sama produk A Mild nya. Kalo diperhatiin udah sering banget tuh mereka ganti kemasan. 


Sempet ngeluarin edisi musik, edisi art, edisi macem-macem deh. Tapi yang paling baru adalah kemasan normalnya yang sekarang udah mulai ganti lagi. Duh, labil deh A Mild.


Padahal yang berubah ga banyak juga, ga keliatan gitu apa perubahannya kalo orang awam liat. Perhatiin deh gan, yang sekarang itu cuma ngurangin tinta merahnya aja. Batiknya sekarang ilang. Ada sih, tapi abu-abunya aja.


Gatau juga apa alesannya, mungkin buat kamuflase dari rasanya yang makin ga enak. Kalo agan tanya ke orang-orang pasti mereka juga bilang hal yang sama. Bungkus baru bikin rasanya malah jadi ga karuan, belum lagi harganya yang makin mahal. hadeeeeh.


Ngapain sih pada ganti baju kalo rasanya malah jadi aneh, malah bikin bingung konsumen aja. Apa mungkin karena sampoerna udah gabung sama philip morris jadi coba-coba inovasi gitu deh.


Saran ane sih, mendingan benerin kualitas aja daripada ribet ngurusin desain bungkus yang yaelah gan, ga ada bedanya juga kalo diliat-liat.


Gimana gan? Ada yang ngerasain kalo kualitas A Mild makin buruk ga akhir-akhir ini setelah ganti baju? Komeng di bawah dong gan. emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 2
pertamaxxx. semua pada suka tp gua menyoba pernah tp kalau sampek suka dan menetap enggak sih, gak cocok aja sama rasanya.
Lihat 1 balasan
sampoerna flava dimanakah dikau ? emoticon-Frown
profile-picture
sav.grezza memberi reputasi
gudang garam merah sama surya jadi primadona skrang
wong ndeso nglinting aja..
Lihat 1 balasan
sudahlah bersenti saja dirimu
Balasan post abangijokuning
ngeliting apaan nih,banyak koteksnya yang bisa di linting kan gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


tembakau dong..petani tembakau, nanem sendiri, olah sendiri, linting sendiri 😁
Apa cuma gua yg gasuka yg 12 Batang rasanya beda ama yg 16. Apalagi bungkus barunya sekarang.
Lihat 1 balasan
Sampoerna mild bungkus baru, dan menurut saya mengalami penurunan dalam desain bungkusnya. Itu pula yang buat rasanya jadi ga enak.
Lihat 1 balasan
Sampoerna mild kemasan baru kurang enak rasanya masih enak sebelumnya, ini saya dapat info dari kawan2 sesama perokok penggemar Samporna mild. Saran supaya ditinjau lagi ramuannya.
Lihat 1 balasan
AMild itu setahu ane daridulu ga pernah berubah kemasannya. nah tapi sejak akhir 2019 lalu mereka mau mengubah tampilannya dengan menghilangkan warna merahnya, nah cara mereka melakukan transisi menuju hilangnya warna merah itu emang konsepnya setengah-setengah gitu. kalo soal kualitas juga sepertinya juga masih sama hehehe kalo menurut ane ya
buat kalian yang pengen rokok A mild tapi dompet lagi tipis, coba beli yang laen aja, wkwkwkw
Lihat 1 balasan
Bang, menurut lu ini rokok tanggal kadaluarsa nya berapa bulan ya? Punya gua baru beli tapi rasanya apek.
Lihat 1 balasan
Lo ngrasa ga klo rasa yg dulu ama yg sekarang berubah gan?
Lihat 1 balasan
sampoerna mild kemasan baru rasanyaa luar biasa... GK ENAK GAAAN!
Lihat 1 balasan
10thn gan ane ngisep giinian, sekarang kecewa berat.
Lihat 1 balasan
Kecewa parah sih sama Sampoerna mild.
Lihat 1 balasan
Kemasan baru ga ada rubah sih rasa.. cuma rada lebih nyegrak aja di hidung.. ketumpahan tinta apa?
Lihat 1 balasan
Parah gaan beda banget. sudah lama ngerokok Sampoerna mild… sekarang rasanya di pangkas, ampang beda banget kecewa ane.
Lihat 1 balasan
Betul gan, asap nya jd tebal banget Dan rasanya ga enak.
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di