CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecewa! Nasabah Jiwasraya Tak Dapat Solusi Usai Bertemu OJK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bec76b840886dcc48fc33/kecewa-nasabah-jiwasraya-tak-dapat-solusi-usai-bertemu-ojk

Kecewa! Nasabah Jiwasraya Tak Dapat Solusi Usai Bertemu OJK

Kecewa! Nasabah Jiwasraya Tak Dapat Solusi Usai Bertemu OJKFoto: Hendra Kusuma
Jakarta - Nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) kecewa lantaran pertemuannya dengan pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak menghasilkan apapun. Padahal pertemuan tersebut berlangsung selama dua jam mulai pukul 13.59 WIB sampai 15.59 WIB.Kecewa! Nasabah Jiwasraya Tak Dapat Solusi Usai Bertemu OJK

Nasabah yang bertemu pihak OJK bidang pengawasan Industri Keuangan Non Bank (IKNB) ini merupakan korban gagal bayar produk JS Saving Plan. Mereka tergabung dalam Forum Korban Jiwasraya.

"Tadi kita ketemunya dengan Pak Wayan, salah satu Deputi Komisioner, garis besarnya dia hanya mendengar saja, tidak memberikan jawaban apapun, tidak memberikan solusi apapun, dan kami turut kecewa teman-teman pers tidak diperkenankan masuk ruangan. Semoga meeting-meeting ke depan bisa ditampung dan diliput," kata Haresh Nandwani, salah satu nasabah di gedung Wisma Mulia II, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Haresh mengaku seluruh nasabah hanya meminta OJK segera membayarkan kembali dana para pemegang polis produk JS Saving Plan. Dia mengaku, para nasabah pun tidak ingin tahu persoalan hukum yang sedang berlangsung.

"Intinya cuma satu supaya cepat dibayar saja. Persoalan mereka ada urusan hukum ini itu kita tidak perlu tahu dan kita tidak mau dipusingkan, biar mereka sendiri yang urus di belakang layar, uang kita dikembalikan saja," tegasnya.

Haresh mengaku pertemuan itu hanya membuang-buang waktu saja. Sebab, tidak ada solusi konkret mengenai kepastian pembayaran dana para nasabah.
Dikatakan Haresh, seluruh pejabat pemerintah yang sudah didatangi para nasabah hanya bisa lempar tanggung jawab saja.
"Mereka hanya menampung saja, mereka katakan ya pergi ke pemilik perusahaan, menyarankan kita ke BUMN. Jadi dilempar-lempar, keahlian mereka hanya satu di ping pong," ungkap dia.




Quote:




                                                             emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kasian banget nih nasabah Jiwasraya, ketika mereka meminta pertanggung jawaban atau solusi terhadap masalah yang menimpa mereka, Otoritas yang seharusnya bertanggung jawab seperti OJK malah LEPAS TANGAN dan terlihat BODO AMAT !!!!! 
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan nomorelies memberi reputasi
jangan sampe duit negara buat ganti rugi emoticon-Mad
kasihan y
Terus fungsi ojk dibentuk untuk apa? Unfaedah? emoticon-Turut Berduka
Kayaknya perlu ada dana talangan nih buat para nasabah
tenang aja, kan udah dibentuk panlok...eh pansus untuk masalah jiwasraya
kebayang ga kalau bank yang jauh lbh besar dari jiwasraya putaran uangnya kolaps

buat apa ada biaya potongan ojk yg dbayar tiap bulan
tugas ojk kan trima upeti aja, ada masalah bukan urusan mereka


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di