CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung Jokowi Tak Pulangkan Eks ISIS, Legislator PDIP Beri Satu Catatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3be372c8393a09e0587e7d/dukung-jokowi-tak-pulangkan-eks-isis-legislator-pdip-beri-satu-catatan

Dukung Jokowi Tak Pulangkan Eks ISIS, Legislator PDIP Beri Satu Catatan



Dukung Jokowi Tak Pulangkan Eks ISIS, Legislator PDIP Beri Satu Catatan

Quote:

Sumber: Detik
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan qavir memberi reputasi
Kalo buat gue sih lebih baik mereka dilarang pulang ke indonesia...

Toh mereka pergi meninggalkan indonesia bahkan sampe rela melepas status wni mereka karena keinginan mereka sendiri kok yg terbuai rayuan indah berkedok agama...

Orang2 seperti mereka itu kalo dibiarin balik keindonesia, hampir pasti gue yakin, kalo seandainya ada yg bujuk mereka lagi pake hal2 yg berbau agama, pasti mereka akan ikutan berulah lagi...

Jadi biarin aja mereka hidup sesuai pilihan mereka sendiri disana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
STOP membicarakan kepulangan mereka !!!!!
Karena mereka sdh bukan WNI lagi.

profile-picture
qavir memberi reputasi
Balasan post prince.cerberus
dulu pada bilang negara thogut dan pada bakar paspor kan. katanya berarti udah gak WNI lagi. sekarang pada mohon balik ke Indonesia.

ada yang ane liat diwawancara, lancar banget berbahasa Inggris, kelihatannya bukan orang bodoh juga.

selain faktor yg agan sebutkan, takutnya malah mereka jadi agen buat menyebarkan paham2 dan pemikiran lainnya ke negara ini.
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan qavir memberi reputasi
jihad kok setengah-setengah, idup bikin susah orang
isis udah kalah kenapa lu pada malah nyerah kagak kamikaze aje sekalian blok ikut modar bareng isis emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan qavir memberi reputasi
moga dibaca
Yu Dam Bic
emoticon-Baby Boy

Kalau dulu ISIS menang bukan cuma nggak merengek2 minta balik, malah mungkin ngajakin yang di sini pergi ke sana juga.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
titah kanjeng mami ratu banteng harus dilaksanaken bung jok emoticon-Ngakak
Tipikal Kadrun, saat merasa berjaya sesumbarnya setinggi langit
Pas kalah, meratap mengemis2 simpati

emoticon-Tai
kok gue pesimis ya.
berhubung boss trump sudah bertitah bahwa eropa harus segera menerima warga mereka yang ngisis, pake ancam lagi.
emangnya babunistan dapat dispensasi? gue rasa nggak tuh. emoticon-Blue Guy Smile (S)

siap-siap batin aja buat yang thagut.
Udahlah biarin aja mrk membusuk di sana. G usah nambah masalah, ngapain sih repot2 ngurusin org yg udh g pengen jd bagian NKRI...?
Gue yakin rakyat Indonesia yang cinta NKRI ga akan mau Indonesia disusupi teroris meskipun eks WNI. Mrk suka rela dan uda bakar pasport. Fix ga usah balikin.
jangan mau, ngapain teroris diterima. .
yg ngomong thogat thogut kalo mereka beneran diterima dan mereka bikin teror disini lu siap ga nanti elu dan seluruh keluarga lu dihukum mati karena lu udah mendukung masuknya teroris ke negara ini.? kenapa gw minta 1 keluarga lu ikut dihukum mati, biar lu tau arti tanggung jawab. .
yang diadalam negeri aja intoleransi semakin marak, ini malah mau menerima yang sudah jelas2 radikalnya emoticon-Hammer2
KASIH MASUK DAH KERTAS BIRU INI.... TINGGAL BAYAR....

#TahunPembebasan
#JubileeYear


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di