CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
3 Lagu Utama BTS yang Dinyanyikan Pertama Kali di Amerika, SNL Sampai Billboard!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bdf24facb955fc101546d/3-lagu-utama-bts-yang-dinyanyikan-pertama-kali-di-amerika-snl-sampai-billboard

3 Lagu Utama BTS yang Dinyanyikan Pertama Kali di Amerika. SNL Sampai Billboard!

Setuju ya gan kalau sekarang bahkan kalau bukan fans KPop pun tahu sama boyband BTS. Bisa dibilang BTS saat ini merupakan grup populer yang dikenal hingga di kancah internasional. Beberapa event penghargaan musik berskala Internasional pernah didatangi oleh BTS, sebut saja nihBillboard Music Awards, American Music Awards, terbaru adalah Grammy Awards.

3 Lagu Utama BTS yang Dinyanyikan Pertama Kali di Amerika, SNL Sampai Billboard!

sumber: Big Hit Ent


Beberapa kali mendatangi acara di Amerika, BTS juga sempat melakukan comeback stage pertama di sana saat perilisan album baru. Comeback stage ini biasanya adalah menampilkan untuk pertama kali lagu baru yang dirilis ya, gan. Nah, lagu-lagu BTS apa aja nih yang dibawakan pertama kali di luar Korea? 

Fake Love



'Fake Love' adalah lagu utama di album 'Love Yourself: Tear' yang rilis tahun 2018. Penampilan pertama BTS menyanyikan lagu 'Fake Love' di acaraBillboard Music Awards pada 20 Mei 2018. Masih ingat salah satu momen ikonik dari comeback stage pertama mereka ini? Yup, Jungkook enteng banget menyibak bajunya sampai kelihatan abs, perutnya yang kotak-kotak dan sukses bikin videonya viral saat itu.

Boy with Luv

Lagu ini ada di era baru setelah 'Love Yourself', yaitu 'Map of the Soul: Persona' yang rilis pada April 2019. Untuk pertama kalinya, 'Boy with Luv' dinyanyikan di program Saturday Night Live, Amerika. 




Oiya, lagu ini merupakan kolaborasi bareng Halsey. Sedangkan bareng Halsey, 'Boy with Luv' dinyanyikan pertama kali di panggung Billboard Music Awards 2019.




Black Swan



Paling baru nih, BTS bakal merilis album terbarunya yaitu 'Map of the Soul: 7' pada 21 Februari mendatang. Sebelum merilis album, BTS sudah merilis single berjudul 'Black Swan.' BTS menampilkan 'Black Swan' untuk pertama kalinya di programThe Late Late Show with James Corden pada 28 Januari lalu waktu setempat. Ada kejadian menarik nih selama menampilkan 'Black Swan.' Enggak lain adalah insiden J-Hope yang nggak sengaja kena tendang V di salah satu part dance. Hayo, sadar nggak nih sama insiden itu?
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Diubah oleh psychoyoun
Awesome bts. Luvluv
wah bts sih emang terkenal banget yaak, kayaknya kalau ke tiap negara nggak mungkin ada yang ngggak ngenalin mereka


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di