CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bd78ac0cad7693f06beef/tentang-dia

Tentang dia

Tentang dia

Senja begitu indah untuk liat
Kamu begitu indah untuk dipandang
Kata maaf ku ucapkan
Atas kesalahan yang kulakukan
Tanpa kau tahu
Senja tergantikan menjadi malam
Kamu menjadi bintang yang indah
Hanya satu kata yang ucapkan
Selamat malam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan 9 lainnya memberi reputasi
Nih video tentang dia:



emoticon-Betty emoticon-Betty

Diubah oleh ababil.banget
Quote:


Bruakwakwk emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
Quote:

ente itu ya??
Quote:


Ane tampan gan ... bedalah emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Met malam jg mba 🙂
Quote:


emoticon-Busa
Quote:


Bre,
Tiati kalo pasang foto dimari bre
Dibawa ke forsup mampus udah lu bre
Just sayinemoticon-Ngakak
Quote:


Emang kenapa?
Quote:


Hahhahaahha
Quote:


Indah ... sesuai dengan wajah gadisnya yang cantik deh
Who?
kasmaran oh kasmaran
Quote:


Ricardo Milosemoticon-Ngakak
pajang2 foto org
emng boleh diculik? emoticon-Leh Uga emoticon-Shutup
Quote:

ya tentu aja buat diubah jadi tampan emoticon-Betty



Quote:

Who = World health organisation
Senja yang begitu indah
Berganti malam yang sunyi dan gelap
Rembulan datang menerangi malam
Membawa asa dalam jiwa

Ini ane kenapa ini kok jd gini emoticon-Hammer2
njay, pake mulustrasi
bungas banar


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di