CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Manfaat Air Garam Untuk Benjolan Di Langit Mulut Yang Harus Diketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bc1a4337f9354e35b6de1/manfaat-air-garam-untuk-benjolan-di-langit-mulut-yang-harus-diketahui

Manfaat Air Garam Untuk Benjolan Di Langit Mulut Yang Harus Diketahui

Penyakit benjolan di langit mulut biasanya akan disebabkan oleh adanya tumor yang sangat berbahaya sekali bagi kesehatan tubuh kita. Karena hal ini juga biasanya akan muncul di karenakan akan dipicu oleh beberapa hal seperti kebiasaan merokok, menjadi perokok yang berat dan juga sering mengkonsumsi banyak yang mengandung bahan pengawet. Selain itu benjolan yang ada di langit mulut juga bisa disebabkan oleh adanya infeksi bakteri yang ada pada rongga mulut dan juga pada tenggorokan, karena kondisi ini juga akan mengakibatkan peradangan yang ada di jaringan sekitar sumber infeksi yang akan menjadi meradang sehingga akan menyebabkan bengkak atau menjadi benjol.  

Ternyata air garam juga bisa untuk benjolan di langit mulut, karena air garam ini mengandung yodium. Fungsinya yaitu untuk mengatasi berbagai macam bakteri dan kuman. Jika anda berkumur dengan ramuan ini, radang akibat kuman bisa sembuh. Sehingga benjolan di langit-langit akan menipis dengan sendirinya. Namun, untuk menggunakan ramuan ini anda harus hati hati. Karena jika terlalu banyak bisa membuat mulut sepat, granuloma dan hipertensi. Sehingga air garam ini baik sekali untuk benjolan di langit mulut.

Manfaat Air Garam

Lebih lengkapnya, air garam memiliki manfaat sebagai berikut:

1. murah dibandingkan obat kumur pasaran.
2. Akan lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan bahan kimia yang terkandung dalam obat kumur pasaran.
3. Mudah digunakan karena garam banyak tersedia dan juga campuran dapat dibuat di mana saja.
4. Bebas alkohol sehingga tidak akan menyebabkan sensasi terbakar bagi yang sensitif terhadap obat kumur.
5. Tidak akan menyebabkan alergi.
6. Bertindak sebagai anti bakteri, karena membunuh bakteri dengan meningkatkan pH mulut ke lingkungan yang tidak cocok untuk pertumbuhan bakteri.
7. Tidak mengiritasi jaringan mulut sensitif.



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di