CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk Surga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bbcbf65b24d02d313b29e/antar-suami-nikah-lagi-mantan-peserta-aksi-indosiar-didoakan-masuk-surga

Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk Surga

Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk Surga

Mantan peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015 Emas Putri Yanti alias Nengmas tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya usai videonya mengantar suami menikah lagi viral.

Pantauan Suara.com, akun Facebook Nengmas langsung dibanjiri komentar para netizen.

Postingan terbaru yang diunggah pada Rabu (5/2/2020) pun hampir menembus angka seribu komentar. Di sana, banyak netizen yang salut dengan aksi tegar dan ikhlas Nengmas.
Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk SurgaNengmas antar suami menikah lagi [Instagram@lambeturah_official]
"Assalamualaikum ukhti, surga untukmu menanti. Semangat," tulis seorang netizen.
"Assalamualaikum ukhti. Semoga rumah tangganya langgeng. Surga menantimu ukhti," sambung lainnya.

"MasyaAllah kuat banget. Insya Allah calon bidadari surga ," timpal lainnya.
Seperti diketahui, Nengmas menjadi sorotan setelah kedapatan mengantar suaminya menikah lagi. Dia yang mengenakan cadar nampak tegar menggandeng sang suami yang akan melangsungkan ijab kabul.

Video itu awal mulanya diunggah di TikTok dengan iringan musik lagu Ayat Ayat Cinta yang dipopulerkan Rossa.


https://www.suara.com/entertainment/...n-masuk-surga

SUNGGUH MULIA SEKALI UKHTI INI emoticon-Sorry

SUAMI DAPET 72 BIDADARI DI SURGA emoticon-Leh Uga

KALO ISTRI?

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primalaprima dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
istri disuruh cepat mati dan masuk surga?emoticon-Bingung
baik banget
Pacaran dengan 2 cewek tidak bole katanya playboy
Tapi nikah dengan 2 cewek boleh dengan alasan menghindari zina??

Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk Surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 5 lainnya memberi reputasi
itu baju suaminya beneran begitu? koq kyk di lukisan2 pahlawan gitu yak..... emoticon-Bingung
Quote:


Ga bole pacaran gaaan... langsung taaruf
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lebay...kayak kagak tau aje ind*siar bikin acara kayak gimana.. emoticon-Big Grin

Ga jauh-jauh dari konten kegoblokan settingan.emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
servesiwi dan manbrotheking memberi reputasi
Subhanallah, muslimah yg sholehah seharusnya memang seperti ini, bukannya seperti perempuan2 kafir yang dikit2 marah minta cerai kalau suaminya mau nikah lagi. emoticon-Cape d...
Diubah oleh eyasser
ga tau mau komen apa..

saya cuma bisa doain,yang komentar "istri yang mengantar suami nya menikah lagi akan masuk surga" semoga lu atau keluarga lu bisa masuk surga dengan cara yang sama..

aminnn....
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ukhti auto surga
didunia suaminya polleygami
disurga dia ditunggu 7 bidadari emoticon-Om Telolet Om!
Balasan post aingbau
Ada kepentingan praktisnya, lakinya dakwah di majelis taklim jadi pesantren dan usahanya diurus istri. Istri pertama ngak kuat ngurus pesantren dan perusahaan jadi die cari asisten untuk ngurus usaha suami.

Kenapa harus dinikahi, ini supaya asistennya ngak gampang lari ke tempat lain.
Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk Surga
Lihat 1 balasan
ajaran pengetooootan yg penting napsu dan croooooot.emoticon-Betty
Diubah oleh jurumudi75
Quote:


intinya
beliau ingin nikah lagi karena sejak punya bbrp perusahaan waktu dakwah jadi mepet
kata istri yg ke 1 beliau pernah pake orang kepercayaan awalnya jujur pas diakhir dsuruh jalanin duit gede orangnya malah ga amanat
ujungnya beliau atas pemikiran istrinya yang ke 1
urusan pesantren antara beliau dan istri yang ke 1
urusan perusahaan antara belau dan istri yang ke 2

profile-picture
tangcenbok memberi reputasi
Istri nanti jadi kepala bidadari di surga. Langsung dioplas biar jadi lebih cantik dari para bidadari. Pinggang dikecilin,dada ama bokong digedein. Tenang dokter bedah plastik surga paling top. Ukthi model paus aja sekejap bisa jadi bidadari,kalo bosen bisa minta ganti wajah lagi emoticon-2 Jempol
apa gara2 virus corona kah pakai penutup wajah?
jago juga main volley nya emoticon-Leh Uga
Astajim, biar lakinya ga masuk neraka ya akhi emoticon-Kagets

Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk Surga
Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk Surga
Antar Suami Nikah Lagi, Mantan Peserta AKSI Indosiar Didoakan Masuk Surga
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan imba.ruiner memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Quote:


Why it should be candy tho?

emoticon-Leh Uga

Banana is better
Quote:


Quote:





Subannalloh, ini dakwah dan usahanya berkembang pesat, pemasukannya dilaporkan ke Pajak ga ya akhi ?emoticon-Betty
Bukannya adat Nusantara jaman dulu itu akrab sekali dengan poligami..simbahku dulu juga poligami..malah saudara semakin banyak..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di