CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Vaporizer /
Cara berhenti dari kebiasaan me rokok, Apakah ada? - KS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bb7e2dbf7643a392320c0/cara-berhenti-dari-kebiasaan-me-rokok-apakah-ada---ks

Cara berhenti dari kebiasaan me rokok, Apakah ada? - KS

Cara berhenti dari kebiasaan me rokok, Apakah ada?
Apakah anda saat ini masih menggunakan rokok mari beralih ke pod system
Rokok elektrik termasuk baterai yang menyalakan perangkat, elemen pemanas yang memanaskan cairan dan mengubahnya menjadi uap, kartrid atau tangki yang menyimpan cairan, dan corong atau lubang yang digunakan untuk menghirup uap.
Bagi sebagian besar perokok, mengidam atau keinginan kuat untuk merokok bisa terasa sangat besar. Tetapi kamu tidak boleh tetap berada di bawah kekuasaan “keinginan-keinginan” ini. Kamu harus mencari cara yang efektif agar bisa berhenti merokok.
Ketika ada keinginan mau merokok, ingatlah bahwa meskipun mungkin terasa sulit, namun kemungkinan mengidam ini akan berlalu dalam waktu lima hingga 10 menit. Setiap kali kamu menahan keinginan untuk merokok, ini berarti kamu selangkah lebih dekat untuk menghentikan penggunaan rokok untuk selamanya.
Cobalah terapi berhenti merokok dengan penggantian nikotin.
Media terapi penggantian nikotin sangat beragam – seperti permen karet, tablet, semprotan hidung atau mulut – yang dapat membantu kamu mengatasi keinginan mengidam rokok. Terapi ini umumnya aman digunakan berkombinasi dengan plester yang ditempelkan pada kulit atau salah satu obat tanpa nikotin.
Rokok elektronik (Catridge) mendapatkan banyak perhatian baru-baru ini sebagai alternatif dari rokok konvensional. Sebagian besar peneliti terkemuka dan pakar kesehatan masyarakat sepakat bahwa Catridge dan perangkat vaping lainnya lebih tidak berbahaya daripada merokok rokok konvensional. Seperti KS, merupakan Catridge yang bisa membantu perokok dewasa [url=http://Apakah kamu ingin berhenti me rokok mulai sekarang? – KS]berhenti merokok hanya dalam waktu satu minggu[/url] saja.
KS ini dirancang khusus oleh mantan perokok yang paham betul kekhawatiran perokok yang menjalani perjalanan berhenti merokok mereka. Dapatkan KS di sini, perangkat ini adalah salah satu cara efektif untuk berhenti merokok hari ini.
Vaping saat ini sudah menjadi budaya bukan hanya sekedar hobi. Karena saat ini sudah banyak orang yang beralih dari rokok konvensional memilih menggunakan vaping. Bahkan vaping ini tidak hanya digandrungi oleh anak muda saja, dari semua kalangan kini sudah mulai menggunakan vaping. Namun banyak orang yang tidak telaten dan tekun dalam menggunakan vaping. Memang dalam penggunaan vaping dibutuhkan ketelatenan dan ketekunan pengguna. Untuk itu tidak heran jika para vapers yang sebelumnya menggunakan box mod, saat ini banyak yang lebih memilih menggunakan sistem POD.
 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di