CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bb69dc0cad73af95dd429/videonya-heboh-mantan-peserta-aksi-indosiar-ungkap-alasan-mau-dipoligami

Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Serius cok?
Lihat 1 balasan
Varokah di syurga, perasaan mah bodo amat emoticon-Ngakak
Quote:


Oh gitu, taun segitu ane masih abg omemoticon-Ngakak

Pantesan di daerah gw ada song solo tiap mlm jumat pegawainya malem g boleh pulang disuruh ikut pengajian di warungnya.

Bahkan sholat jumat pun di warung juga, ada suraunyaemoticon-Ngakak
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
wow anaknya msh kecil dicadarin gt
Kalo 4 masih kurang, masih bisa ambil budak...
emoticon-Wakaka
Ga kuat kalii tuh si enengnya ...
Sehari bisa 5 sampai 6 kali...
palagi pas PMS... bisa ngempet kuadrat tuuh...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh palmera99
women empowerment kurang kuat nih gaungnya di indonesia emoticon-Ngakak
biarkan lah. itu hak mereka. kita tak bisa intervensi ke dalam.

emoticon-2 Jempol emoticon-Traveller
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
emang ga bisa hire pegawai sampai mesti cari bini lagi??alasan macam apa itu.emoticon-Cape d...
Diubah oleh vajriarenda
percayalah, istri yang ke-2 selalu ingin menjadi yang PERTAMA dan SATU-SATUnya

kita tunggu berita selanjutnya 1 atau 2 tahun lagi.
Logika usaha banyak butuh istri lebih, kebayang kalau punya usaha multinasional, istrinya bisa......ratuusaaaan wkwkwkwk.

Makanya belajar agama, bukan belajar didoktrin, makanya sebarin ilmu, bukan nyebarin doktrin.
profile-picture
profile-picture
aliensia dan chisaa memberi reputasi
yg laki kenapa ga pake cadar jg tuh 🤣🤣 tololisme nih.. sesat!!
kalo jaman dulu kan banyak istri buat banyakin anak laki2 (trutama)untuk pasukan perang skrng banyak istri buat apa toh indo udah kbnykan jiwa.

kalo buat ibadah kan bisa dengan hal lain misalnya bangun tempat ibadah, sekolah gratis, rumah yatim dsb.

gua rasa anjuran poligami ini cuma untuk orang2 jaman dulu bukan utk jaman skrng.

serah sih hak-hak dia mo poligami kek mo politeknik kek kintil2 dia bebas.
Diubah oleh barif94
alih2 nyari manajer malah nambah istri..bukan maeeen....wkwkwkwk
ya biarin aja, pan pada setujuh semoaaahh emoticon-Wakaka

senangnya dalam hati.. bila beristri 2. emoticon-Embarrassmentmg
istrinya mengizinkan ya gapapa
"Intinya berumah tangga semua beban suami yang paling tahu istrinya. Mangkanya saya mengambil jalan yang ini untuk meringankan beban yang ada pada pundak suami saya, khususnya perjuangan agama".

lidah tak bertulang, kepala tak berotak.

Perjuangan agama pale lu peang 🤣🤣🤣
Diubah oleh golanmilano
ISI DALAM KEPALANYA CUMA SEUKURAN ISI&TAFSIR2 BUKU YANG KONON SUCI ITU.
ya elah.. rumah tangga orang biarin aja sih, mo menderita mo bahagia yg ngerasain mereka sendiri.

pada julid amat.. emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di