CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bb69dc0cad73af95dd429/videonya-heboh-mantan-peserta-aksi-indosiar-ungkap-alasan-mau-dipoligami

Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami

Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami

 Emas Putri Yanti alias Nengmas buka suara usai video dirinya mengantar sang suami, Abah Cijeungjing buat menikah lagi viral di dunia maya.

Hal itu terungkap setelah Nengmas yang dulunya mantan peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015 ini menjawab salah satu pertanyaan netizen di Facebook.

Di situ, ada seorang netizen yang bertanya bagaimana bisa dirinya mengizinkan suaminya buat menikah lagi.

"Intinya berumah tangga semua beban suami yang paling tahu istrinya. Mangkanya saya mengambil jalan yang ini untuk meringankan beban yang ada pada pundak suami saya, khususnya perjuangan agama," tulis Nengmas.

Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau DipoligamiNengmas antar suami menikah lagi [Instagram@lambeturah_official]
"Dan semua manusia tidak ada yang sempurna. Dan saya mempunyai kekurangan dan kelebihan. Kelebihan saya bisa menjadi pengusaha, menjadi ustazah bisa. Cuma kekurangan saya tidak bisa memegang dua pekerjaan," sambungnya lagi.

Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami

Dia bilang memiliki 11 perusahaan bersama suaminya itu. Sedangkan Nengmas tidak mampu mengelolanya sendiri.
Karena itu pulalah, dia mengizinkan Abah Cijeungjing buat menikah lagi.

"Di Baitul Mall sudah ada 11 perusahaan yang jalan. Itu semua harus dikelola karena ini tujuannya ummat. Dan posisi saya tidak bisa memegang dua pekerjaan. Mungkin saya mencarikan istri untuk perjuangan ini, Seperti itu mba," tutur Nengmas.
Seperti diketahui, Nengmas menjadi sorotan setelah kedapatan mengantar suaminya menikah lagi. Dia yang mengenakan cadar nampak tegar menggandeng sang suami yang akan melangsungkan ijab kabul.
Video itu awal mulanya diunggah di TikTok dengan iringan musik Ayat Ayat Cinta yang dipopulerkan Rossa.


https://www.suara.com/entertainment/...a-tak-dihujat

DALAM ISLAM LAKI DAPET JATAH 4 BUAT POLIGAMI

SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami

BTW, SEUMUR2 SY BARU LIAT BAYI BERCADAR emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black392 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 5
jadi gitu
Hebat juga ya tampang begitu punya 11 perusahaan
Kirain modal pesugihan setelah kaya raya pura2 tobat
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan chisaa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gilak, gak waras nih cewek
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan zulfi888 memberi reputasi
Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
overclockerr dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
begok. lom tau yg namanya delegasi kerja y?
bayar orang laen buat kerja sama situ. situ nikmatin hidup. bill gates/mark zukerbek yg karyanya ada di hampir setiap rumah/hp aja biniknya cuma 1. emang laki lo karyanya apaan, sampe bilang gal bisa pegang 2 kerjaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Nemag di Islam boleh sampai 4 kok
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan barif94 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Balasan post buncitbubar
Quote:


Bisa lebih kok.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 37sanchi memberi reputasi
Paling beberapa tahun lagi nangis, curhat di sosmed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black392 dan 2 lainnya memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
zulfi888 memberi reputasi
Balasan post Sweetjulia01
Dia bilang memiliki 11 perusahaan bersama suaminya itu. Sedangkan Nengmas tidak mampu mengelolanya sendiri.

Dimana mana angkat pegawai, bukan cr bini baru sih. Sa ae emang modus. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
perempuan bodoh ya gini. bisa dibodoh2in laki nya.

Tau beban suami.......ya itu dia...beban suaminya ngacengan wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quraqurajava dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Lihat 1 balasan
yaelah, lomba2 di channel tersebut mah sampah semua,

output sama outcomenya aja gk jelas,

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galuhsuda
namanya kok ngga banget abah cilencing eh jinganjing halah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lucid dan 3 lainnya memberi reputasi
lelaki paling beruntung didunia akherat
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan zulfi888 memberi reputasi
Balasan post kerupukaleng
Quote:


kan kaya pemilik Wong Solo, 1 bini megang 1 regional (beberapa cabang di regional tersebut) emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 4 lainnya memberi reputasi
abah cikijing ini bininya berapa?
perusahaannya kan banyak bener
Videonya Heboh, Mantan Peserta AKSI Indosiar Ungkap Alasan Mau Dipoligami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 5 lainnya memberi reputasi
ora urus emoticon-Cool
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Yg penting punya suami kaya emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo ini menurutku sah saja, jelas si istri memberikan ijin, terlepas itu benar ikhlas atau terpaksa. Buat si istri, jangan menyesal kalau nanti si laki berubah, ternyata properti bini baru lebih legit dibanding punyanya yg sudah turun mesin. Trus tar ...... Gitu deh
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan sisitmae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di