CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
KameAam, Cosplayer Seksi dan Cantik Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ba36868cc9517d701e47e/kameaam-cosplayer-seksi-dan-cantik-indonesia

KameAam, Cosplayer Seksi dan Cantik Indonesia

sumber: https://rahasiatekno.com/kameaam-cos...tik-indonesia/

KameAam, Cosplayer Seksi dan Cantik Indonesia
Pecandu anime dan juga game, tentu kenal dengan sosok KameAam. Di adalah seorang cosplayer seksi dan cantik dari Indonesia yang berasal dari Pemalang. Namanya sangat populer di dunia cosplay dalam negeri. Wajahnya yang imut dan menantang, membuat semua kaum adam tentu akan meleleh dibuatnya. KameAam dikenal berkat cosplay mobile legends-nya. Terutama ketika dirinya menjadi Layla, salah satu hero Marksman pada game tersebut. Tidak hanya game mobile legends saja yang telah diperankan di cosplaynya. KameAam sering juga memerankan karakter-karakter dari berbagai game dan anime, seperti salah satunya One Piece.


Seiring berjalannya waktu, KameAam memulai karirnya di dunia cosplay sejak ketika menjadi seorang mahasiswi. Saat ini tentu jangan ditanya lagi popularitas KameAam sendiri. Meski kerap berpose seksi, dirinya adalah seorang cosplayer profesional. Kamu bisa melihat deretan foto-fotonya serta gaya seksinya di akun Instagram-nya.


Nah, kali Rahasiatekno akan membuka semuanya mengenai KameAam ini mulai dari biodata, profil lengkapnya, serta fakta-fakta yang tentu belum pernah kalian tahu.


Biodata Lengkap KameAam


KameAam mengaku bernama asli Aam. Lahir di Pemalang 1 Januari 1995. Meski sekarang sudah terkenal, namun tak sekalipun dirinya melupakan pendidikan. Dirinya pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang. Di lingkungan kampusnya sendiri, dia sangat terkenal dan tentunya memiliki banyak fans.


Aam menjalani profesinya ini memang tidak biasa dilakukan oleh banyak orang. Karena sebagai seorang cosplayer terkenal tentu dirinya sudah cukup memiliki jam terbang yang tinggi di Indonesai. Kini dia sering diundang di berbagai event cosplay tingkat internasional. Bukan hanya itu, kini dia berstatus sebagai pro player team esport dan tergabung di Victory Team E-Sports.


Fakta Tentang KameAam


Berikut ini beberapa fakta tentang KameAam yang perlu kalian ketahui.


1. Masuk dunia cosplay tahun 2015
KameAam, Cosplayer Seksi dan Cantik Indonesia
Pada salah satu interviewnya, Aam mengaku jika dirinya mulai masuk dunia cosplay tahun 2015. Dirinya ketika itu sangat malu jika mengingat awal memulai cosplaynya. Karena masih terlalu noob. Terutama ketika menggunakan make up dan kostum ala kadarnya karena belum membuatnya sendiri. Terlebih ketika itu dirinya juga dilarang oleh kedua orang tuanya, karena menghabiskan waktu terlebih ketika membuat kostum.


2. Followernya di Instagram sebanyak 347k
KameAam, Cosplayer Seksi dan Cantik Indonesia
Di akun IG-nya, KameAam memiliki follower hingga 347k dan merupakan selebgram yang terkenal di Indonesia. Penampilannya yang babyface dan sedikit menantang tentu membuat banyak orang ingin mengikuti Instagramnya. Namun hal itu bukan berarti dirinya tak memiliki kemampuan. Aam seringkali memenangi lomba dan kejuaraan cosplay yang kemudian mengangkat namanya. Saat ini dia sudah memiliki banyak project endorse yang tentu sangat menguntungkan untuknya.


3. Karakter favorit KameAam
KameAam, Cosplayer Seksi dan Cantik Indonesia
Meski terkenal berkat cosplay Mobile Legends, dirinya ternyata memiliki dua karakter favorit di luar game Mobile Legends, yaitu Nico Robin karakter dalam serial anime One Piece dan Kotori yang merupakan karakter Love Live.


Dirinya mengaku begitu menyukai kedua karakter anime tersebut. Bahkan dia pernah mencoba untuk meninggikan badannya ketika akan melakukan cosplay Nico Robin.


4. Kostumnya pernah lepas
Pada masa-masa awal, KameAam memiliki pengalaman buruk dan memalukan. Salah satunya kostum yang dikenakan itu lepas di atas coswalk. Beruntungnya ketika itu ada seorang teman yang cepat untuk membantu agar terhindar dari segala hal yang tak diinginkan.


5. Gabung di dalam tim e-sports
Tidak hanya bermodalkan paras yang cantik dan tubuh yang seksi belaka, ternyata dirinya juga jago memainkan mobile legends. Bahkan dia juga ikut bergabung di tim e-sports yakni Victory team E-Sport.


Dirinya bermain dengan role Marksman yang begitu menggemari karakter hero Layla. Maka tak heran bila dia sering berperan sebagai Layla di berbagai skin. Salah satunya skin Cannon and Rose yang sempat viral.






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di