CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan nasabah PT Asuransi Jiwasraya geruduk kantor Sri Mulyani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b9874facb95397b157aa5/puluhan-nasabah-pt-asuransi-jiwasraya-geruduk-kantor-sri-mulyani

Puluhan nasabah PT Asuransi Jiwasraya geruduk kantor Sri Mulyani

 Puluhan nasabah PT Asuransi Jiwasraya geruduk kantor Sri Mulyani

Jakarta - 
Puluhan nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pagi ini mendatangi kantor Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di gedung Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat.
Puluhan nasabah yang menjadi korban gagal bayar ini kompak mengenakan pakai kemeja putih dan celana hitam. Mereka yang datang ke kantor Sri Mulyani ada sekitar 50 orang. Keinginannya hanya satu, menyerahkan surat kepada Sri Mulyani.

"Kita ingin bertemu Menteri atau Wamen, kita tunggu Pak," kata salah satu nasabah, Haresh Nandawi di gedung Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (6/2/2020).


Haresh menyebut surat yang akan disampaikan ini tidak bisa diberikan kepada perwakilan Kementerian Keuangan karena mereka menginginkan isinya harus benar-benar dibaca oleh Sri Mulyani atau Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Suahasil Nazara.

Haresh dan para nasabah Jiwasraya yang sudah hadir di Kementerian Keuangan akan menunggu sampai Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia turun langsung menemui mereka. Dia menyebut jika surat ini diberikan kepada perwakilan Kementerian Keuangan, dirinya khawatir tidak akan sampai kepada Sri Mulyani.

"Kami semua pemegang polis, tolong ditemukan saja, dijadwalkan saja. Bu menteri, Pak menteri kan ada lunch break. Kalau tidak Menteri dan Wamen, ada Dirjen," ujarnya.


Sementara itu, Darmawan salah satu perwakilan Kementerian Keuangan menyebutkan bahwa pertemuan dengan Menteri Keuangan akan sulit terlaksana, mengingat agenda kerja Sri Mulyani hari ini di luar kantor.

"Kami akan pastikan, bu menteri hari ini agendanya di luar," ujar Darmawan.

Mengenai permintaan nasabah yang ingin bertemu pejabat level Dirjen, Darmawan mengaku tidak memiliki kewenangan untuk mengakomodasi permintaan tersebut. Namun dirinya bersedia menerima surat yang ingin disampaikan oleh para nasabah yang tergabung dalam kelompok forum korban Jiwasraya.


Slumber

Terlihat yang menggeruduk sudah pada lanjut usia. Prihatin kalau sampai harus dicicil pengembalian uangnya, secara bisa jadi tidak sempat menikmati simpanannya.  
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga mereka diberi kesabaran dan ketabahan.
emoticon-Ngakak ketipuk asuransi
hayoloh
ini jadinya duit negara yg dipakai buat bayarin uang mereka yg triliunan?
Lihat 1 balasan
Balasan post laziale.id
Mungkin, mengingat status jiwasraya sebagai bumn
halah..uda gini sp mau tanggung jawab bre..nanti klo ada prestasi baru muncul tuh mentri cari komuk emoticon-Mad
Siapkan mental . Anggap saja amal.

Berat kalau mau lunas
Serem yah sama asuransi di indonesia..... sekelas jiwasraya yg notabene plat merah aja bisa bermasalah kaya begini....

Bener bener gila.... banyak banget bandit di indo
Diubah oleh balonkempes
Ane aja kehilangan uang 100 ribu aja nyeseknya khaaan maen... apalagi milyaraaann 😭😱🙈
Kredibilitas abdi negara semakin dipertanyakan...

Kalo kata para calon mertua sih, jadi PNS itu masa depan terjamin. Terjamin kalo negara masih ada.

emoticon-Hammer2
Suatu prestasi kebanggaan bangsa emoticon-Recommended Seller

Sayangnya thread begini sepi emoticon-Betty (S)

Ebong ebong pada ngumpet emoticon-Betty (S)
miskinkan direktur jiwasraya
Quote:


Ya makanya, krn di jamin pemerintah gini, pada berani naruh polis di jiwasraya.

Direktur n karyawannya jiwasraya mah gak mikirin kalo jiwasraya bangkrut gimana. Mau invest di mana tuh duit nasabah mah bodo amat. Yang penting di jamin pemerintah, direktur dapet kick back n gaji tunjangan naik terus. Yee kan
Diubah oleh chisaa
cebong pada ngumpet, pas ada yg ngmong asuransi haram cebong nongol ngebully. itu lah salah satu cth kelakuan ebong
Bagiii bagiiii duittttt...
Gagal bayar trus minta diiklaskan sajaa?
Hadooohhhh lucu sekali sinetron iniii
itu duit sebenarnya ngga ilang, pasti ketemu kalau mau ditelusurin.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di