CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b9508337f933c6b6383e6/istri-antar-suami-menikah-lagi-ini-secuil-gosip-yang-beredar

Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Balasan post maxcellsiregar
@maxcellsiregar lah orang ngemis bukan karena bego gan , tp karena ada usaha

Lo pinter tp males usaha ya kaga kaya kaya juga

Dan ga semua hal yang lo anggap kontra , lu anggap bego
Balasan post pongko
@pongko ntah lu pro atau kontra ama gua
Gua juga kepengen nya diem sik , tp yah sedikit pandangan dr gua mengenai poligami

Ngga semua soal syariat itu "alergi"
Ni kebanyakan stigma negatif ama islam , bikin semuanya seolah bego
Contoh bom panci dll

Hhhhh , ntah lah , urusan lo sama tuhan , bukan urusan gua
entahlah mau pro kontra poligami, yg jelas kalo gw sendiri gk bakal gw uplod yg beginian, ujung2nya juga cmn ngasih makan media gosip, apa enaknya sih klo digunjingin orang? emoticon-Ngakak
Quote:


Pasti nikah poligaminya sama yg cantik cantik. Gw gak rela. Gw masih jomblo belum dapet yg cantik. emoticon-Sorry rakus kemaruk tidak bersyukur namanya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ya allah, kasih hambamu ini satu saja yg cantik, sudah bersyukur buanget
Diubah oleh karyanakbangs4
Hmm kehidupan pribadi seseorang menjadi selalu menarik yaaa bagi sebagian mata orang lain, apalagi semenjak ada sosial media semakin memudahkan kita untuk mengakses hidup orang lain. Kalau saran ane sih biarkan orang hidup dengan pilihannya sendiri gan. Nggak usah kita komentari.
profile-picture
profile-picture
irhamassov dan sintamustika memberi reputasi
Diubah oleh fira262
Quote:


Sama, andai-andainya. Padahal klo lo cek Al Quran, mengantarkan suami ke poligami itu sama saja ma mengantarkan suami ke neraka.

{ An Nisaa:129 ﴿
Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri(mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (red: poligami), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari poligami), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lhaaaa jadi ada 2 versi kenapa so cowok nikah lagi?
profile-picture
sintamustika memberi reputasi

1. Utk pegang pesantren
2. Utk pegang perusahaan

profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


Keknya tujuan si istri pertama biar viral dan digosipin deh gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau perusahaan nembah berrati? Nambah istri
Lihat 1 balasan
Quote:


Salah sendiri dia memviralkan aksinya jangan salahkan media gosip. Karena dia sendiri yang ingin dikenal orang
Balasan post sintamustika
nama lelaki kan beda ....tiap hari di kasih daging lama2 bosen besok nya cari ikan asin ....kwkwkkwkw
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Wah enak tuh ikan asin disambelin
Lihat 1 balasan
Balasan post sintamustika
hahahhaha ....pedes otongna
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Jadi sebenarnya ini dia tidak rela ya...namun kenapa menjadi viral dia yg menghantarkan ya

• Tas Promosi Bandung
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Balasan post sintamustika
ya bisa jadi sih hahhaha emoticon-Leh Uga sp tau abis ini banjir job
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


Dicabein tuh pedes?
Quote:


Nah nggatau juga gan. Tanya aja langsungemoticon-Ngakak
Quote:


Udah muncul kemaren di tivi
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di