CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b9508337f933c6b6383e6/istri-antar-suami-menikah-lagi-ini-secuil-gosip-yang-beredar

Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!

Baru baru ini, sedang ramai diperbincangan tentang seorang istri yang mengantarkan suaminya menikah lagi. Wow sangat menakjubkan, istri ini dengan suka rela mengantarkan suami sahnya untuk ijab qobul dengan wanita lain pilihannya sendiri. Dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut, si istri senantiasa ada disamping suami. Bahkan sesekali memeluknya, video tersebut adalah beberapa penggalan yang dijadikan menjadi satu. Melihat durasi dari video yang sangat pendek menjadi sedikit panjang mengisahkan runtutan cerita dari awal datang hingga ijab qobul.

Sepertinya si istri ini memang ingin mendapatkan surga dengan rela berbagi suaminya dengan wanita lain. Hingga mempersiapkan semuanya.

Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!
Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!

Kami mendapatkan 2 gambar tersebut dari instagram lambe turah yang diposting beberapa jam yang lalu. Dalam screen capture tersebut, si istri menceritakan bahwa suaminya tak bersalah. Karena masalah ini menyebabkan banyak spekulasi tentang poligami. Dimana banyak yang mencibir suaminya karena menikah lagi dengan seorang wanita. Si istri menjelaskan secara detail bahwa dirinya lah yang ingin menikahkan suami karena suatu tertentu.

Namun saya juga menemukan kabar lain di facebook. Dimana ada akun seorang wanita yang mengklarifikasi kembali.
Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!
Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!
Oh jadi begitu ya. Apa kalian paham apa yang mereka bicarakan?

Ternyata istri yang sekarang ini sebelumnya pelakor berarti ya? Atau bagaimana? Jadi bingung.

Tapi apapun itu kita do'akan supaya mereka rukun dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah.

Namun untuk TS sendiri, sebagai seorang perempuan. Ane ngga rela tuh suami dibagi bagi, lah pas ada temen yang berusaha deket sama suami aja udah pengen nampol. Apalagi ini menikah, ya ngga rela ngga sih? Karena menurut TS sendiri masih banyak kok jalan menuju surga. Bukan hanya merelakan suami dibagi saja. Dari pada sakit hati terus menerus. Nanti ujung ujungnya ngenes. Kan ngga lucu juga ya kan?

Apapun itu mari kita belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Oke. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah dan segelas cendolnya.

Oh ya ini sepenggal video dari instagram. Yang TS copy dari akun lambe lambean tadi. Selamat menonton. Jangan lupa dibaca seksama komentar komentar natizen +62 yang bar bar itu ya gansis. Tapi difacebook lebih banyak yang bar bar. Coba deh kunjungi facebooknya itu yang ada di atas. Oke see you next time

https://www.instagram.com/tv/B8NMsuu...d=aii6yox8csrd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adam.alamsyah95 dan 25 lainnya memberi reputasi
Gw bingung sama orang jaman sekarang pada ngurusin kehidupan pribadi orang lain, masalah rumah tangga urusan mereka lah, klo ada yang merasa dirugikan tinggal lapor ke penegak hukum...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ga penting banget ngurusin rumah tangga orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan 3 lainnya memberi reputasi
wah TS nya cewe

halo sis , kalo menurut ane sih ada pro kontra nya yah

1. gua ga setuju dia poligami kalo emang niat terselubungnya cuma nafsu doang , maksudnya dia poligami bilang soal surga dll padahal ujung ujungnya konak doang
disini gua kontra banget karena menurut gua si istri nya di begoin
2. gua pro dia poligami kalo emang ada niat tulus dari si suami dan istri , kalo emang ada kepentingan lain yang mengharuskan dia poligami ya gimana lagi (bukan soal konak doang ya)

banyak yang lupa , kenapa istri dipoligami kemungkinan besar masuk surga (menurut ane yah , gatau dalilnya):
1. karena ketika si suami dzolim / ngga adil maka yang nanggung dosanya si suami , ini bisa di tuntut di akhirat kelak
2. keikhlasan dan keridhoan si istri untuk membagi suaminya dengna yang lain , ini yang dinilai Allah sebagai sesuatu yang bisa memasukan ia ke surga

karena kita semua tau , kalo pria maupun wanita pasti gamau dong pasangan nya di share kek gitu

DAN , mungkin aja kita cuma liat masalah luar nya aja , mungkin di dalem internal rumah tangganya ad asesuatu yang membuat si istrinya mau di poligami (bisa karena keturunan / lain lain)
cuma mereka yang tau masalahnya

ga enak urusin rumah tangga orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aslavinovic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
klo ane 1 aja dah, takut gabisa adil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
Kita hanya bisa beropini. Semoga tak tersedot pusaran opini yang tidak sehat.

Ane cuman berharap, Semoga keputusan yang mereka ambil membawa kebaikan buat mereka.

latar belakang 5W1H bukan urusan gw. Gw punya hidup yang perlu dibenerin juga.

salam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngapain ranah privat (urusan rumah tangga org) dibawa ke publik sih. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Hidup-hidup dia, please gak usah ngomporin / ngegosipin sesuatu yg bersifat personal.

Najis, trit ginian jadi HT.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hmmmm... kok bisa gitu yaaaa hmmm
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan sintamustika memberi reputasi
Hmm kehidupan pribadi seseorang menjadi selalu menarik yaaa bagi sebagian mata orang lain, apalagi semenjak ada sosial media semakin memudahkan kita untuk mengakses hidup orang lain. Kalau saran ane sih biarkan orang hidup dengan pilihannya sendiri gan. Nggak usah kita komentari.
profile-picture
profile-picture
irhamassov dan sintamustika memberi reputasi
Diubah oleh fira262
Quote:


Wa muslim tapi wa kgk bakal tega mencampakkan istri wa sendiri dengan wanita lain emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
rizshad dan sintamustika memberi reputasi
ora urus emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan sintamustika memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di