CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b926882d4956236256afc/risma-saya-dibilang-muka-jelek-tidak-layak-di-jakarta

Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta

Home Nasional Berita Peristiwa


Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta
CNN Indonesia | Rabu, 05/02/2020 17:50 WIB
Bagikan :    
Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta

Surabaya, CNN Indonesia -- Wali Kota SurabayaTri Rismaharini mengaku dirinya kesal selama ini banyak warganet yang terus mengolok-oloknya di media sosial. Salah satu olokan warganet yang menyita perhatiannya, yakni dirinya disebut jelek dan tak layak untuk memimpin DKI Jakarta menggantikan  Anies Baswedan sebagai gubernur. 

"Saya dibilang muka saya jelek, tidak layak di Jakarta," kata Risma, kesal, saat ditemui di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Rabu (5/2).

Ia menyebut olokan-olokan di media sosial terhadap dirinya selalu bernuansa politis. Hal itu tak lepas dari isu kencang belakangan ini yang menyebut dia bakal mengikuti kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2022.



Risma mengatakan, selama ini ia tak pernah mengemis jabatan sebagai wali kota di Surabaya. Politikus PDIP tersebut mengaku dirinya pantang meminta-minta jabatan.

"Saya juga jadi Wali Kota Surabaya ndak minta, jabatan bagi saya pantang untuk diminta. Saya tidak pernah mau," ujar wali kota perempuan pertama di Surabaya ini.



Ia pun meminta warganet untuk berhenti mengolok-olok dan mengaitkan dirinya dengan kepentingan politik tertentu, khususnya terkait Pilkada DKI 2020. Risma menyebut meskipun jelek ia tetaplah ciptaan tuhan.

"Sekali lagi ayolah sejelek apapun saya ini ciptaan Tuhan," katanya.

Sebelumnya, Risma juga mengungkapkan alasannya mempolisikan Zikria, pelaku penghinaan terhadapnya. Risma mengaku ia tak terima dengan sejumlah perkataan ibu rumah tangga asal Bogor, Jawa Barat tersebut di media sosial.



Olokan yang membuat Risma kesal adalah unggahan Zikria yang menyebut Risma sebagai 'kodok'. Ia menyebut olokan tersebut juga telah merendahkan orang tuanya.

"Sebetulnya alasan saya melaporkan itu yang pertama terus terang itu pribadi saya, karena saya kalau (diolok) kodok berarti orang tua saya kodok. Saya tidak ingin orang tua saya direndahkan," kata Risma.

Risma pun mengaku sempat kaget. Ia mempertanyakan kesalahan apa yang sudah diperbuat sehingga disamakan dengan kodok.




Spoiler for spoiler:

 


Di bilang imut tar malah di anggap menghina

profile-picture
profile-picture
profile-picture
genderuwo777 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh totongJKW
Halaman 1 dari 4
ga perlu didengar anggap aja mereka sampah masyarakat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
totongJKW dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jonfaisal
Seng sabar njih
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
errr di jekardah Bu Risma bakal ditolak karena bu risma adalah wanita dan ga boleh jadi pemimpin....bukan soal tampang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post hhendryz
Quote:


jadi gubernur papua cocok kan bre..
profile-picture
profile-picture
bebas.akses dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post hhendryz
@totongJKW klo di papua bakal ditolak karena ga sesuai sama suku atau kepala adat emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
risma ttp lah risma
dia g butuh pencitraan, mau lapor ya lapor aja
toh blm tentu juga dia maju DKI emoticon-Big Grin

bisa jadi ada kandidat lain emoticon-Embarrassment

tp kadrun2 asu aja udah kepanasan duluan dengan risma
akhirnya masuk bui dengan sia2,
menyisakan hidupnya dipenjara,

anak dan suami pun terlunta lunta emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Balasan post dwiatmaja
Quote:



lapor sendiri..
trus memaafkan..
tu apa namanya? bukan pencitraan ya..


klo ini ane setuju

Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sosismalam dan 3 lainnya memberi reputasi
Belum tau emak" dendam sakit hati ya? Mungkin dimulut memaafkan, tapi bakal diinget trs, udah ada contohnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madL99 dan 4 lainnya memberi reputasi
wanita itu mikir pake perasaan cuy... sekali dihina atau merasa terhina, abis dunia ente atau dendamnya sampai mati.
Sejarah udah membuktikan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samudra6969
hee, sejelek jeleknya orang, dia tetep ciptaan Tuhan. ampe sigininya orang sirik pada kelojotan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post dwiatmaja
@totongJKW klo g di maafin ntar kadrun2 yang baper
serba repot urusan sama kadal emoticon-Big Grin

mknya risma cuek aja, mau lapor kek, maafin kek
terserah dia
ente2 aja yang baper, sampe mo lapor sana sini, ombudsman lah, om senang lah dll emoticon-Big Grin

kasian hidup ente emoticon-Big Grin
udah gitu ternyata, kelak lawannya abud bukan risma pulak, alamak emoticon-Big Grin
sia2 lah itu kuota dan kebencian emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post totongJKW
Quote:

risma pencitraan? emoticon-Wakaka
risma memaafkan tapi kasus jalan terus ... mana ada berita belio nyabut perkara?
hukum jalan terus tapi sudah disampaikan ke pakpol kalo risma sudah memaafkan ntar tergantung pakpolnya mo diajukan ke penuntutan apa dibatalkan kasusnya

kalo maju terus kasusnya tentu akan jadi catatan bagi hakim bahwa korban sudah memaafkan terdakwa yg akan memperingan masa hukumannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batankcakep dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post kinonotabi
Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta@kinonotabi Kalo kayak gini gimana bapernya Bu Risma ya
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan bebas.akses memberi reputasi
grok... grok... grok..... emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:




Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta

Akhir nya

Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta

emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Jangan menghina fisik ke wanita, karena itu nyakitin banget hati wanita.

Semua wanita mendambakan kecantikan. Beda sama cowok, lebih cuek sama penampilan fisik, yang penting penghasilannya gede.
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
menurut ane Risma agak Baperan sih

Kalo untuk maju Ke Jakarta mending keep calm aja bu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Jujur saja yang syok yes membela Bu Risma tentang masalah ini, Kemungkinan juga pernah ngerasain buly pak Wowo,pak Anies,pak sandi dll..bisa juga ngebuly secara fisik...jadi ya cuma munafik..yang bilang Prabowo asu saja tetap eksis dan jaya..malu Bu Risma gak lihat keadaan cuman karena perasaan pribadi,,,bagusnya ya Bu Risma menghimbau agar tidak saling buly,secara Bu Risma juga punya massa dan pendukung yang banyak..
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan totongJKW memberi reputasi
Balasan post db84x3
Quote:

lho tiap org kan beda2 sifatnya emoticon-Big Grin
ada yg cuek ada yg baperan ya sudah itu sifat manusia
kalo wanabud merasa terhina yo monggo dilaporkan oleh ybs bukan dilaporkan oleh org laen ... kan gitu jalur hukumnya

masalahnya si ade armando yg menggambar joker punya alesan knapa dia gbr begitu karena bla bla bla ... terkait kebijakan wanabud
kalo wanabud pribadi gak terima ya silahkan dilaporkan atas nama pribadi
kalo risma gada alesan masalah kinerja ato kebijakan apapun tiba2 dihina sbg kodok betina trus kasi emot ketawa ngejek sama warga bogor
jelas risma gak terima terus diadukanlah dia - ya sudah jalan itu kasusnya

masalah risma menerima maaf itu kan setelah si zikr siapalah namanya tersangka tsb meminta maaf 2 lembar kepada bu risma & kepada rakyat sby
karena itu risma memaafkan & mengajak warga sby juga ikut memaafkan .... tapi kasus ya jalan teruss emoticon-Big Grin

soal pejabat harus tahan kritik - iya harus gapapa itu bagus
tapi bukan tahan hina - penghinaan itu intinya menjatuhkan martabat seseorang tanpa ada alesan yg jelas pokoknya benci aja ... itu yg gaboleh
apalagi sekelas pemimpin pasti akan membuat marah pendukungnya emoticon-Big Grin
coba tanya sama warga sby siapa yg gak marah bu risma dikatain kodok betina? paling mas jon doank yg cah suroboyo gubeng airlangga gg 4 yg malah gembira emoticon-Wakaka
mayoritas gak terima emak e dikata2in begitu ... maka dari itu daripada terjadi perpecahan masyarakat lebih bagus ya dilaporkan itu yg menghina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di