CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis Bebas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b8cd6af7e93032c51c15d/wanita-pembawa-anjing-masuk-masjid-di-bogor-divonis-bebas

Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis Bebas

dulu sempat viral, ada seorang ibu-ibu yang bernama suzhete margaret dengan sombongnya masuk masjid membawa anjing,
dan marah-marah ngamuk nggak jelas, dengan sombongnya berteriak2 di tempat ibadah orang muslim,
apa karna dia orang kaya, sehingga bisa bebas melakukan apa aja yang dia mau,
setelah kejadian itu wanita ini di giring oleh warga dan polisi dan di adili ke pengadilan,
tp ternyata apa yg terjadi sekarang dia bebas.

bener - bener luar biasa di negeri ini, yang mayoritas agamanya muslim tetapi banyak ketidak adilan untuk umat muslim.


Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis Bebas


Quote:



source : https://www.suara.com/foto/2020/02/0...-divonis-bebas
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
asu












emoticon-Ngakak
Diubah oleh bl0job
Kalo berita gini langsung merasa ternista, kalo ada berita tandingannya langsung tutup mata.

Kalo bawa anjing masuk penjara, mungkin bakar tempat ibadah dieksekusi kali ya
profile-picture
unicorn.destroy memberi reputasi
Syukurlah
kadruners mewek dulu di kaskus


Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis Bebas

Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis Bebas

Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis Bebas

Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis Bebas
profile-picture
unicorn.destroy memberi reputasi
Harusnya si ibu bawa TSnya aja, kan sama2 anjing emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
anasforever dan unicorn.destroy memberi reputasi
Kalau emang bener Schizo ya masuk kategori ODGJ dong
Diubah oleh aleet
"bener - bener luar biasa di negeri ini, yang mayoritas agamanya muslim tetapi banyak ketidak adilan untuk umat muslim."

ana mau soda tafi takhut khetawa

emoticon-Belgia
profile-picture
unicorn.destroy memberi reputasi
kadrun kecewa
profile-picture
unicorn.destroy memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets

Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis BebasWanita Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Divonis Bebas
gak adil gimana? emoticon-Smilie
orang dengan gangguan jiwa kog
ajak perang aja udah kaum kristen di indonesia, kalah pasti.
profile-picture
anasforever memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di