CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal Sindir Telak Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b74b409b5ca52144906ac/polemik-revitalisasi-monas-gus-sahal-sindir-telak-anies

Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal Sindir Telak Anies


Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal Sindir Telak Anies


Beritaterheboh.com - Intelektual muda Nahdlatul Ulama (NU) Akhmad Sahal atau Gus Sahal mengaku heran dengan  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memilih tak banyak berkomentar soal revitalisasi Monas.

Gus Sahal lantas mengungkit pernyataan Anies saat di masa kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 lalu. Saat itu Anies mengatakan bahwa jika hanya membangun fisik, Firaun pun bisa melakukannya sejak dulu.

Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Amerika Serikat itu membuat cuitan yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, @sahaL_AS,Senin (3/2/2020).

"Sudah hampir dua minggu sejak politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membongkar kejanggalan revitalisasi Monas, tapi Anies tetap bungkam," cuit Gus Sahal seperti dikutip Suara.com, Rabu (5/1/2020).

Ia juga mengunggah video berdurasi satu menit yang berjudul "Anies Bungkam Soal Monas". Video tersebut berisi kumpulan berita, foto dan cuitan yang menunjukkan Gubernur Anies tidak berkomentar soal revitalisasi Monas yang dipermasalahkan.

Gus Sahal menambahkan, "Tumben Anies mingkem, biasanya doyan berkata-kata, meski ngeles. Kenapa ya?".

Dalam cuitan berikutnya, Gus Sahal menyindir pernyataan lama Anies.

"Anies saat kampanye pilgub DKI pernah bilang, kalau hanya bangun kota megah, Fir’aun pun bisa. Sekarang setelah jadi gubernur, Anies bangun kota megah pun gak becus. Malah amburadul," tulis Gus Sahal, Selasa (4/2/2020).

Ia melanjutkan, "Cuma menyamai rekor Fir’aun aja Anies gak sanggup. Apalagi mengungguli."

Dua unggahan Gus Sahal ini mendapatkan banyak respon warganet.

Ada lebih dari 1.100 like dan 500 retweet dalam cuitan pertama. Sementara cuitan keduanya, mendapat 2.300 like dan 772 retweet.

Untuk diketahui, pada awal 2017 Anies yang saat itu statusnya masih Calon Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa yang harus dilakukan bukan semata pembangunan fisik dan kota megah.

"Kalau hanya membangun kota yang megah, Firaun pun dulu bisa membangun kota yang megah, tetapi menghadirkan keadilan, nah itu enggak bisa karena di sana enggak ada," ujar Anies, Selasa (10/1/2017).

Ketika itu, Anies berkjanji akan berusaha membangun keadilan, salah satunya dengan pendidikan.(suara.com)


source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...gus-sahal.html

yang penting otw 2024...

ngeeeeeeeeeennnnnnnnnggggggggggg......................... emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
bajier dan Poco.poco memberi reputasi
Saya sbg salah satu warga jakarta juga warga negara indonesia dengan sadar dan tanpa paksaan, ikhlas dan rela jika Bapak Anies Baswedan dipindahtugaskan ke provinsi lain.
Sungguh.
emoticon-Nyepi
profile-picture
priakuta memberi reputasi
Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal Sindir Telak Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizki.maruf dan 2 lainnya memberi reputasi
kerja cerdas bukan kerja kerja kerja buat aseng
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
tapi gus sahal ga face to face ngomong ke orangnya langsung ya, malah ngomong ke media
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 2 balasan
Disindir seperti apa aja, Anies ya bodo amat, ngak ngurus
Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal Sindir Telak AniesPolemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal Sindir Telak Anies
Balasan post MrJeffBezos
gimana mau pi to pis gan wong jendela balaikota ditutup gorden emoticon-Embarrassment

btt : gus sahal cerdas! gak banyak orang yg inget omongan anis yg enih, termasuk omongan yg beton2 itu emoticon-Big Grin

btw keknya si anis gak ada muncul ye? biasanya nongol mulu?
terakhir ngetwit doang yg gbr langit cerah, habis ntu 2 minggu di hajar sama hujan, ngilang langsung dia emoticon-Big Grin
Balasan post MrJeffBezos
Jauh gan, di amrik hehehe...
Arap punya prestasi dunia apa gan sehingga layak di percaya kemampuan nya urus2?

Wong agama bangsa mereka ga punya kapabilitas membuat perdamaian kok



emoticon-Traveller

Dr agama khas mereka aja ngawur kan ga heran keluarga jg ngawur
Apakah yang seperti ini yg jadi alasan bu Zikria penghina bu Risma di medsos?

emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Balasan post nyairara
gapapa gue rela bupati gue dicaci maki.. Toh bupati gue hampir ga ada kerjanya sama sekali. emoticon-Jempol
Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal Sindir Telak Anies
Pilihan warga jakarta sendirii, ngapain kota lain harus tau britanyaaa... itu layak jadi brita tv jakarta bukan nasional. Lo yang milih kita yang denger lu ributtt, males banget baca2 britanyaa... emoticon-Ngakakemoticon-Cape deeehh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di