CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dandim Rembang hadiri upacara pembukaan POPDA kabupaten Rembang Tahun 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b6a8010d2956e1214fbff/dandim-rembang-hadiri-upacara-pembukaan-popda-kabupaten-rembang-tahun-2020

Dandim Rembang hadiri upacara pembukaan POPDA kabupaten Rembang Tahun 2020

Dandim Rembang hadiri upacara pembukaan POPDA kabupaten Rembang Tahun 2020

Upacara pembukaan POPDA SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dengan tema “Bangkit Bersama Menuju Prestasi” dihadiri oleh Bupati Rembang KH. Abdul Khafidz, Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos., Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, SH. S.I.K., & para OPD terkait, serta ratusan peserta POPDA di GOR Mbesi Kec. Sulang Kab. Rembang pada Rabu (05/02/2020).

Bupati Rembang KH. Abdul Khafidz, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan berharap dukungan dari orang tua pelajar yang mempunyai bakat dibidang olahraga.

“Olahraga adalah salah satu kekuatan yang memiliki dampak positif, karena dengan olah raga bisa mencetak prestasi baik pribadi maupun umum. Mohon kiranya para orang tua pelajar yang anaknya mempunyai bakat, agar sepenuhnya memberi dukungan. Bukan hanya latihan-latihan saja, tapi dengan mengikuti ajang-ajang seperti POPDA seperti inilah yang akan melahirkan prestasi yang membanggakan,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, pak Bupati mengajak serta menghimbau kepada seluruh peserta agar semangat meningkatkan prestasi serta dapat menjaring bibit unggul di Kabupaten Rembang.

“Acara ini penting untuk memberi wadah/dukungan bagi pelajar untuk mengikuti Popda dikelas masing-masing. Selain dengan semangat sumpah pemuda, juga untuk meningkatkan serta semaksimal mungkin menciptakan prestasi ditingkat nasional maupun internasional. Semoga Kabupaten Rembang bisa meraih 10 besar, yakni urutan 7 tingkat Jawa Tengah. Dengan pembinaan yang seperti ini, sehingga tahun depan akan lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam kegiatan POPDA Kabupaten Rembang ini, ada 15 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dengan total total 3.533 peserta . Adapun para peserta dengan rincian, tingkat SD sebanyak 750 peserta di 14 cabor, tingkat SMP sebanyak 1.545 peserta di 15 cabor dan tingkat SMA sebanyak 1.238 peserta di 15 cabor. 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di