CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Bayi Anjing Bermata Satu dan Bertanduk di Thailand, Mirip Minion Atau Dajjal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b5f778d9b172ff8382e35/heboh-bayi-anjing-bermata-satu-dan-bertanduk-di-thailand-mirip-minion-atau-dajjal

Heboh Bayi Anjing Bermata Satu dan Bertanduk di Thailand, Mirip Minion Atau Dajjal?

Heboh Bayi Anjing Bermata Satu dan Bertanduk di Thailand, Mirip Minion Atau Dajjal?

Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah unggahan viral dari Thailand. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 2 Februari 2019 di Chachoengsao. Berita tersebut berisi tentang kelahiran seekor bayi anjing dengan bentuk fisik tak biasa. Pasalnya, hewan tersebut hanya memiliki satu mata besar di bagian tengah dan "tanduk" di dahi. Masyarakat di sana menyebutnya sebagai anjing Minion karena bentuknya yang mirip karakter animasi. Sedangkan sebagian netizen menyebutnya anjing Dajjal.

Walapun fisiknya aneh, kondisi hewan itu tampak baik-baik saja. Diketahui anjing tersebut berasal dari ras Aspin. Dia merupakan anak dari anjing bernama Mah yang tidak cacat atau memiliki kelainan. Jenis kelaminnya sendiri sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Kabarnya, bayi anjing ini tidak menyusui langsung ke induknya, dia minum susu dari botol.

Fenomena langka ini semakin heboh setelah The Sun menerbitkan beritanya. Pemilik dari bayi ini anjing ini adalah pria bernama Somjai Phummaman dan istrinya, Amphan. Setelah diperiksa ke dokter hewan, bayi anjing tersebut dinyatakan tidak dapat bertahan hidup lama.



"Kami berharap anak anjing itu bertahan hidup, meskipun ia memiliki kelainan bentuk. Kami ingin menjadikannya sebagai hewan peliharaan sampai ia tumbuh dewasa," tutur Somjai sebagaimana dilansir dari The Sun via Kumparan.

"Semua orang akan kagum padanya dan mengatakan itu adalah tanda-tanda keberuntungan. Orang-orang mengatakan jika ia terlihat seperti karakter kartun berwarna kuning dengan satu mata, jadi kita bisa memanggilnya setelah itu," lanjut pria berusia 45 tahun itu.

Selain mirip karakter Minion atau sosok Dajjal, anjing ini juga sekilas serupa dengan makhluk dalam mitologi Yunani kuno bernama Cyclops atau Kiklops. Di mana Kiklops merupakan makhluk bermata satu dan berbadan besar.

Spoiler for Ilustrasi Kiklops, foto: Wikipedia:


Kejadian semacam ini sebenarnya bukan hal baru. Tidak hanya menimpa anjing Minion itu, tapi juga pada hewan-hewan lain seperti kambing, sapi dan yang lainnya. Salah satu penyebab utamanya adalah mutasi genetik. Mutasi adalah perubahan yang terjadi pada bahan genetik baik pada taraf tingkatan gen maupun pada tingkat kromosom.

Fenomena-fenomena ini dikhawatirkan dapat menganggu kehidupan di masa mendatang. Bisa dibayangkan jika hal yang menimpa anjing Minion banyak terjadi di mana-mana. Tentu akan sangat tidak lucu jika kita melihat hewan di alam tampak aneh dan menyeramkan.

---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: The Sun & Kumparan
profile-picture
cendhol01 memberi reputasi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Dajjal mah buta 1 gan , matanya 2

Simbol yang katanya freemason matanya 1 , jadi dajjal bukan mata 3 yah
yg pernah aku baca dajjal itu matanya dua, cuman mata yg satu tidak bisa melihat.
bayi cacat itu mah
jangan pikir macam2
Kasian pupynya emoticon-Sorry
penasaran sekarang masih idup ga ya emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Kelainan genetik diakibatkan gizi dan virus..
TS ini nakut2in kadrun saja ah..
kalo bisa jangan dihubung2kan sih, sama yg begituan
pasti karena kelainan, bukan karena keturunan dajjal ato minions hanya karena disebut 'mirip'.
emoticon-Betty emoticon-Betty
Sudah banyak hewan yg kayak gini karena kelainan genetik, biasanya ga bertahan lama setelah lahir
bakar emoticon-Mad (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di