CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Disebut Bapak Transportasi, PDIP Ngegas!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b5d5c4601cf584b0b61b0/anies-disebut-bapak-transportasi-pdip-ngegas

Anies Disebut Bapak Transportasi, PDIP Ngegas!!

Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI, Gembong Warsono mengaku tidak sepenuhnya setuju dengan sebutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disebut sebagai bapak transportasi Jakarta, oleh Eks Direktur Utama TransJakarta, Agung Wicaksono

Menurut dia, Anies hanya melanjutkan program yang sudah ada dari gubernur pendahulunya, seperti Sutiyono dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ia mengatakan program transportasi massal di Jakarta tidak dicetus oleh Anies.

"Ibarat membabat hutan dia bukan pembatat hutannya. Beliau melanjutkan program yang sudah ada," ujarnya kepada wartawan, Kamis (23/1/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan Anies juga berbeda dengan mantan Gubernur Sutiyoso. Menurut dia, saat menjabat, Sutiyoso membuat gebrakan dengan menciptakan kebijakan busway untuk TransJakarta. Bahkan, pada awalnya, busway mendapatkan banyak pertentangan dari masyarakat. Namun masyarakat disebutnya sekarang bisa merasakan manfaat yang besar dari gebrakan Sutiyoso.

Beda dengan pak Sutiyoso mencanangkan busway. Ini kan hal yang berbeda," jelas dia.

Meski begitu, ia tidak mau menilai apakah Anies pantas disebut sebagai Bapak Integrasi Transportasi Jakarta atau tidak. Menurutny, masyarakat yang bisa menilainya.

"Katakanlah pak Sutiyoso sekarang dijuluki sebagai bapak busway misalkan, itu kan bukan kita yang menilai tapi masyarakat yang merasakan," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa deklarasi soal sebutan itu belum waktunya dilakukan. "Jadi nggak bisa kita mendeclare hari ini apa yang kita kerjakan hari ini. Karena soal status seseorang jadi apa, jadi apa nanti setelah orang-orang melihat hasil dari apa yang dia kerjakan," tukasnya

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja mencanangkan fasilitas transit untuk mengintegrasikan halte TransJakarta koridor 1 dan 13 dengan stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Asean. Program ini dianggap memiliki capaian tersendiri dalam pengelolaan transportasi di Jakarta.

Saat itu Direktur Utama (Dirut) TransJakarta, Agung Wicaksono mengatakan Integrasi transportasi publik merupakan visi Anies sejak awal menjabat. Karena program menghubungkan antara moda transportasi sudah mulai berjalan, ia menyebut Anies sebagai bapak integrasi transportasi.

Terwujud integrasi di stasiun ini atas solusi, atas visi pak Gubernur Anies Bawedan yang akan menjadi bapak integrasi transportasi di Jakarta," ujar Agung saat ground breaking transit Cakra Selaras Wahana di stasiun MRT, Jakarta Pusat

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...-pdip-ngegas/2

Yg membabat hutan bukannya Jan pieterszoon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
gebrakan dia apaan? formula e? meresmikan mrt?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Transportasi aliran air
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kata kuncinya
Kalo bagus: dia cuma ngelanjutin program yg dulu
Kalo ga bagus: dia ga mau ngelanjutin program yg dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunkblunk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Program ngga dilanjutin ngoceh, program di lanjutin ngoceh juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
bapak transportasi sekaligus bapak bongkar pasang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yea, bapak.
Lebih tepatnya
"palak bapak kau, (masukkan nama kemaluan pria disini)"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tonidookie
Balasan post magelys
Quote:


Bkn..
kalo programnya dah mau jd ya dilanjutin..
Kalo programnnya "baru akan dilakukan" ya dihilangkan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 3 lainnya memberi reputasi
Brp jalur baru yang dia buka? Brp moda transportasi umum yang dia beli?
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
bapak lem aibon
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
lebih cocok disebut BAPAK MAHONIemoticon-Big Grin
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Quote:


Bapak waring...bapak aibon...bapak naturalisasi......bapak trotoar...bapak pkl.......bapak bongkar pasang.....bapak ngeles......bapak mahabener...bapak formula e...tinggal dipilih dipilih..emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gaspolll
Berita itu telah diedit dan dicrop.
Sebetulnya yg dimaksud pak Agung, Anies Baswedan itu sebagai bapak transportasi banjir Jakarta. emoticon-Big Grin
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Mungkin lebih tepatnya "bapak peresmian"
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Balasan post parmitu212
bapak toa om... udh itu aja
Bapak formula eek emoticon-Ngakak
transportasi opo... cuma resmi kan MRT saja kok.. malah trotoar semakin lebar dan boleh buat PKL...
bpk peresmian cocok ni
lebih banyak ngeresmiin ktimbang bikin gebrakan yg berguna buat masyarakat banyk

bpk bongkar pasang jg emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
bapak paratai jeketi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Ati2 masih puncak musim hujan nih
Wkwkwkkkkk
Inget pr banyak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di