CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh, Valentino Rossi dan Team Berjoged Tik-tok! Benarkah "Alay" Merasa Terdukung?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b5c919a972e5ac528e4ca/heboh-valentino-rossi-dan-team-berjoged-tik-tok-benarkah-quotalayquot-merasa-terdukung

Heboh, Valentino Rossi dan Team Berjoged Tik-tok! Benarkah 'Alay' Merasa Terdukung?

Heboh, Valentino Rossi dan Team Berjoged Tik-tok! Benarkah "Alay" Merasa Terdukung?

Tik-tok hits kembali
Rosi dan team main tik tok
Goyang ubur-ubur


Heboh, Valentino Rossi dan Team Berjoged Tik-tok! Benarkah "Alay" Merasa Terdukung?


Tik-tok, adalah aplikasi video pendek yang diluncurkan oleh Tiongkok pada September 2016.
Hits dan viral di tahun peluncuran dan di 2 tahun pertama.
Banyak para kalangan anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua ikut memainkan aplikasi ini.
Tidak sedikit juga orang yang terkenal karena aplikasi ini, salah satunya Bowo Apleliable Tik-tok.
Tentu Agan dan Sista tahu siapa dia, seorang remaja laki-laki yang sering bergaya di depan kamera untuk membuat film pendek tik-tok dan mempunyai banyak fans, sampai akhirnya fans kecewa karena tampilan di tik-tok dan asli tidak sama.

Saat ini Bowo Tik-tok telah bertranformasi menjadi pemuda tampan dan membuat fans-fansnya kembali padanya. Itu sekilas tentang salah satu pengguna tik-tok yang terkenal.

Bukan hanya Bowo saja ternyata yang menggunakan aplikasi ini, bahkan beberapa artis terkenal pun juga melakukan hal yang sama.
Di tengah kepadatan acaranya, mereka melepas lelah dengan menari-nari di depan kamera ala tik-tokers.


Heboh, Valentino Rossi dan Team Berjoged Tik-tok! Benarkah "Alay" Merasa Terdukung?

Foto: StarNgage


Di atas adalah beberapa artis tik-tok, Agan dan Sista penggemar tik-tok pasti tahu siapa mereka.

Meski pun pengguna tik-tok biasa dikaitkan dengan alayers, pemuda-pemudi labil atau orang dengan tingkat keeksisan lebih dari kata umum, ternyata tidak menghalangi mereka untuk terus berkspresi dan bergaya.
Bahkan nih ada salah satu teman Ts yang dikatain alay karena main tik-tok, tapi dia malah lebih sering lagi main tik-toknya.

Berbicara soal demam tik-tok dan alayers, ternyata video viral ini akan mematahkan pandangan kita semua tentang alayers.
Karena apa?
Lihat saja dulu videonya!


Spoiler for Rosi dan Team Main Tik Tok:


Agan dan Sista pasti kenal siapa yang berada di ujung kanan video di atas, dia adalah Valentino Rossi.
Valentino Rossi adalah seorang pembalap asal Italia.
Gelar The Doctor melekat erat karena dia adalah pembalap tersukses sepanjang masa, karena dia menjuarai 7 gelar juara bergengsi atau puncak (500cc/MotoGP) dan dua gelar juara 250cc dan 150cc.

Di tahun 2007, Rossi adalah salah satu pembalap yang mendapatkan gaji terbesar di Dunia, yaitu $34 juta.

Jika keahlian dan kesuksesan seperti itu saja masih mau bermain tik-tok, apa ada yang menilainya sebagai alayers?
Ane kira tidak akan ada yang mengatainya alay hanya karena bermain tik tok! Setuju gak?

Memang kejadian seperti ini sangat jarang sekali terjadi, apa lagi sesosok orang besar dan mempunyai banyak penggemar.
Toh meski pun bermain tik-tok tidak akan sama sekali mengurangi kewibawaan dan mempengaruhi kariernya, tapi biasanya orang dengan gelar akan merasa gengsi untuk melakukan sesuatu yang dapat dikatakab nyeleneh.


Heboh, Valentino Rossi dan Team Berjoged Tik-tok! Benarkah "Alay" Merasa Terdukung?


Bagaimana menurut GanSis melihat fenomena langka Valentino Rossidan teamnya bermain tik-tok?
Menurut Agan Ts sih unik dan menarik, dan pastinya akan viral.

Coba jelaskan pendapat Agan dan Sista melihat keunikan ini dengan berkomentar di bawah, boleh juga cendol dan share. Biar makin banyak yang tau kalau pemain tik tok bukan alayers aja.
Meski pun Agan Ts bukan tik-tokers, tapi suka lihat video lucu orang main tik-tok.

Oke, semoga thread kali ini menambah informasi untuk GanSis. Terima kasih sudah singgah baca, jangan lupa kunjungi thread ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak jarang-jarang nih
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan iissuwandi memberi reputasi
emoticon-No Hope Ane nunggu Donald Trump goyang Tik-tok
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan iissuwandi memberi reputasi
aku liat di TV kemaren😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak jarang-jarang Rossi main Tik Tok
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan iissuwandi memberi reputasi
ID tiktok: yamahaindo

pantes aja alay emoticon-Betty

pasti itu permintaan & inisiatif dr yamahaindo, bkn inisiatif team rosi,..

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Valentino Rossi kaku gitu, kalah luwes sama Maverick Vinales hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak tapi gak papa juga sih, buat hiburan

Quote:


emoticon-Ngakak jaga wibawa kali Gan, belum biasa dia
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan agh05t memberi reputasi
Enggak pernah tik tok an, sukanya makan tik tak😆
profile-picture
profile-picture
masnukho dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak sama ane juga gak main tik tok
Cuma lihat kalau lewat di beranda fb
profile-picture
ilafit memberi reputasi
wkwkwkwkwk kocak nih.. wajib Ht
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak masak iya wajib HT
Kan yang ngasih HT gak tau siapa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
rossi main tik tok bukan berarti rossi auto alay
dia tik tok an paling cuma sekali itu aja, itu juga atas arahan sponsor nya, bukan kemauan dia
itu juga karena profesionalisme, biar bisa membaur sama penggemar nya
jadi aksi tik tok nya rossi tetap aja mendatangkan duit baginya
jangan di samain dgn tik tok ers lainnya, yg cuma general time wasters dan tidak menghasilkan uang sama sekali dari tik tok nya

Heboh, Valentino Rossi dan Team Berjoged Tik-tok! Benarkah "Alay" Merasa Terdukung?
profile-picture
profile-picture
uriero dan masnukho memberi reputasi
mantap emang Lord Bowo Alpenliebe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung belum kebuka, susah signal

Quote:


emoticon-Ngakak iya juga ya Gan, tapi dah keren lah mau coba tik tok
Quote:

emoticon-Ngakak iya dia sekarang dah jadi artis

Quote:


emoticon-Ngakak keren
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post masnukho
"mereka baru nyebur, aku mah udah kering" sabda Lord Bowo hahahahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
luar biasa, dan mereka gak perlu dibayar. Chritian Ronaldo aja dibayar cuy
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emang legal kan tiktok itu, jadi ya sah2 aja.

Alay ga jelas, tapi ga melanggar hukum.
11-12 lah sama ucuber indonesia yg isiny rata2 ga jelas juga.

Tapi setau gw emang di barat itu anti banget sama yg namany tiktok, karena dianggap sangat cringe emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di