CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / The Rest of the World (International Food) /
20 restoran baru terbaik di dunia untuk tahun 2020 part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b27ebc0cad770d77217f0/20-restoran-baru-terbaik-di-dunia-untuk-tahun-2020-part-1

20 restoran baru terbaik di dunia untuk tahun 2020 part 1

Dari hidangan Meksiko dengan pemandangan bintang di atas atap London dan masakan Ethiopia di bagian utara New York, kreativitas Mediterania di Bangkok hingga panggangan yang terinspirasi Texas di Hong Kong, banyak restoran baru yang paling menarik yang dibuka tahun ini mengambil petunjuk dari masakan global .

Berikut adalah 20 tempat baru di seluruh dunia untuk dicoba pada pergantian dekade baru :

1.Madera di Treehouse London
20 restoran baru terbaik di dunia untuk tahun 2020 part 1
@pinterest 

Adik restoran ke Toca Madera di Los Angeles dan Scottsdale, Madera di Treehouse London membawa selera tinggi pada masakan tradisional Meksiko ke ibukota Inggris.
Terletak 15 lantai ke atas, interiornya yang dipenuhi tanaman, sentuhan desain unik, dan pemandangan menyapu sudah membuktikan daya tarik yang besar.

Makanan yang ditawarkan termasuk bar mentah dengan hidangan ceviche yang beraroma, taqueria yang menjanjikan tortilla jagung biru segar dan spesialisasi seperti carne asada, dan steak rok Black Angus yang direndam dalam bumbunya ketumbar dan disajikan di atas batu lava.

Pilihan dan menu vegan, vegetarian, dan bebas-gluten memastikan bahwa semua selera dipenuhi, sementara program minumannya mencakup mezcal premium dan tequilas, serta koktail inventif yang menampilkan bahan-bahan seperti chile de arbol atau pir berduri.

2. TURK Fatih Tutak, Turkey

20 restoran baru terbaik di dunia untuk tahun 2020 part 1 @pinterest 

Koki Turki terkenal Fatih Tutak, yang telah bekerja di mana-mana dari Kopenhagen ke Hong Kong, kembali ke akarnya dengan membuka restoran pertamanya di Istanbul.
Dengan bekerja secara erat dengan para nelayan, petani, dan produsen artisanal Turki,

Tutak berjanji untuk merayakan keanekaragaman produk negaranya.
Disajikan dalam suasana modern dan penuh cahaya, makanan di sini menggabungkan perjalanan koki yang luas dan pengalaman luar negeri dengan teknik Turki bersejarah untuk menafsirkan kembali rasa tradisional.

Ini berarti hidangan berlapis-lapis yang mencakup gandum bulgur dengan miso, daging sapi muda dan lobak, atau bebek utama dengan ceri asam dan kacang. Makanan penutup yang ditawarkan termasuk "salju" lemon verbena dan kesemek, sementara semua anggur yang disajikan adalah Turki.

3.The Mayfair Supper Club, Las Vegas
20 restoran baru terbaik di dunia untuk tahun 2020 part 1
@pinterest 

Vegas bisa dibilang salah satu tujuan makan terbaik di AS berkat gelombang restoran yang tampaknya tak terhentikan yang dipimpin oleh koki selebriti domestik dan internasional.

Buka sejak Malam Tahun Baru, The Mayfair Supper Club, sebuah tempat baru di the Strip di The Bellagio, berjanji untuk menambah lanskap kuliner, sambil melemparkan pesona glamor sekolah tua.

Dua puluhan yang meraung memberikan inspirasi untuk hiburan langsung di tempat itu, yang ditampilkan sepanjang makan malam sebelum pesta jazz larut malam - semua dimainkan melawan Bellagio Fountains yang terkenal.

Sedangkan untuk menu, banyak hidangan disiapkan sisi meja, sedangkan Wagyu dan kaviar handroll atasnya dengan daun emas adalah satu untuk rol tinggi.

4.Cheval Blanc Paris

20 restoran baru terbaik di dunia untuk tahun 2020 part 1@pinterest 

Meskipun tidak akan dibuka setidaknya selama beberapa bulan, restoran yang akan datang ini dari tiga koki berbintang Michelin Arnaud Donckele sudah membuat para pecinta kuliner Paris bersemangat.

Lokasinya yaitu di  Cheval Blanc Paris yang super mewah di tepi Sungai Seine, bersebelahan dengan Museum Louvre yang terkenal.

Donckele berjanji untuk merayakan dan memberikan penghormatan kepada "Kota Cahaya," karena sebagian besar bahan musiman yang digunakan akan berasal dari dalam dan di sekitar ibukota Prancis.

Mengingat reputasinya yang termasyhur, kreasi gastronomi Donckele pasti akan menjadi pesta bagi mata seperti halnya perut, dengan presentasi yang dibuat dengan indah dan sempurna di setiap kursus.

5. HENRY, Hong Kong
20 restoran baru terbaik di dunia untuk tahun 2020 part 1
@pinterest 

Berbasis di Hong Kong, panggangan dan rumah asap Amerika baru ini menyiarkan bagian selatan AS dengan menu yang diawasi oleh Chef Inggris Cuisine Nathan Green.

Spesialis daging datang dengan pujian kritis dan publik dari sejumlah restoran di Hong Kong dan London, yang semuanya telah merayakan pemanggangan arang, pengawetan daging dan penjagalan.

Menu-nya di HENRY terus berlanjut dengan cara ini, dengan pilihan-pilihan seperti American Black Angus yang berusia 90 hari di Woodford Reserve Bourbon dan ash atau Becker Lane Farm Pork Chop yang disajikan dengan wortel pusaka dan acar biji sesawi.
Saus buatan rumah - 5-lada & bourbon atau tomatillo & ancho - benar-benar mengenyangkan. Hidangan gaya selatan mulai dari makanan ringan dan starter hingga sup dan makanan sampingan, sementara makanan penutup terdengar berdosa.Di bagian depan desain, pengunjung dapat menikmati jamuan kulit dan kuningan yang dipoles untuk nuansa klub malam, sementara bar marmer mengarah ke teras untuk koktail, anggur berkualitas, atau cerutu.

jangan lupa tetap stay tune ya sobat traveler karena di part 2 nanti akan banya sekali restoran yang trend di 2020 ini jadi jangan lupa untuk selalu menekan tombol notifikasi nya ya sob biar tidak ketinggalan dari kelanjutan artikel ini , jadi see you sobat traveler !!
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-I Love Kaskus


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di