CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Warga: Percuma Jalur Sepeda Dipasangi Cone tapi Tak Ada yang Lewat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b27ab8d9b1752aa155b5a/warga-percuma-jalur-sepeda-dipasangi-cone-tapi-tak-ada-yang-lewat

Warga: Percuma Jalur Sepeda Dipasangi Cone tapi Tak Ada yang Lewat

Warga: Percuma Jalur Sepeda Dipasangi Cone tapi Tak Ada yang Lewat

JAKARTA - Jalur sepeda di wilayah Jakarta Selatan dinilai sia-sia. Banyak jalur tidak terpakai, bahkan yang awalnya dijaga petugas terlihat dibiarkan begitu saja tanpa penjagaan.

Salah satu jalur sepeda yang sepi pesepeda terpantau di Jalan Raya RS Fatmawati. Jalan bercat hijau tersebut lengang. Walaupun dibatasi cone pembatas, jalur tersebut sepi dan tidak ada pesepeda yang menggunakannya.

"Setiap hari memang dikasih pembatas tapi tidak ada yang lewat," kata Abdi, penjaga warung di Jalan Raya RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (5/2). (Baca juga: Pengendara Motor Terobos Jalur Sepeda, Pesepeda: Mereka Lebih Galak)

Baca Juga:

Selama jalur tersebut dibangun memang tidak selamanya digunakan untuk pesepeda. "Malah kalau pagi lebih banyak dilewatin ojek online," ujarnya.

Dia melihat jalur tersebut sia-sia karena tidak ada sepeda yang melewatinya. Jalur sepeda di Jakarta Selatan yakni Jalan RS Fatmawati, Panglima Polim, Melawai, Blok M, serta Antasari.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/151...wat-1580908148

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Warga: Percuma Jalur Sepeda Dipasangi Cone tapi Tak Ada yang Lewat Polisi Tangkap Pemilik WO yang Tipu Puluhan Calon Pengantin

- Warga: Percuma Jalur Sepeda Dipasangi Cone tapi Tak Ada yang Lewat Gerindra Klaim PDIP Dukung Riza Patria

- Warga: Percuma Jalur Sepeda Dipasangi Cone tapi Tak Ada yang Lewat Kriminolog: Perbankan Kita Jangan Sampai Lengah



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di