CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perempuan dengan 100 Suami, Jadi Janda 99 Kali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b2552af7e93350c4d7a00/kisah-perempuan-dengan-100-suami-jadi-janda-99-kali

Kisah Perempuan dengan 100 Suami, Jadi Janda 99 Kali


Kisah Perempuan dengan 100 Suami, Jadi Janda 99 Kali

Tanah Rencong Aceh Punya beberapa cerita yang unik. Salah satunya tentang mitos mengenai  Nian Nio Liang Khie yang memiliki 100 orang suami.

Nama dengan warna China yang kental itu mungkin agak asing di telinga. Perempuan itu memang berasal dari negeri Tirai Bambu, datang bersama pasukannya dan menetap di sebuah kawasan Lhok Seudu, Aceh besar.


Di Aceh, ia lebih dikenal dengan nama Putroe Neng. Kompleks pekuburannya masih dapat disaksikan hingga saat ini lantaran dijadikan situs bersejarah oleh pemerintah setempat. Lokasinya di Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Dua, Kota Lokhseumawe.


Putroe Neng digambarkan sebagai seorang perempuan yan cantik.  Namun yang bikin bulu kuduk merinding bukan karena lantaran ia adalah seorang jenderal yang memimpin sejumlah pasukan. Putroe Neng  pernah kimpoi dengan 99 pria dan semuanya  mati pada malam pertama pernikahan mereka.

Apa lacur? Konon sebelum Putroe Neng berangkat memimpin pasukannya meninggalkan China, neneknya menanam racun pada organ intimnya. Racun tersebut dimaksudkan agar jenderal perempuan itu terhindar dari tindakan pemerkosaan ketika berada di tanah asing.

Saat di Aceh, pasukannya Putroe Neng dikalahkan oleh Sultan Meurah Johan.  Sebagai tanda takluk, ia pun rela dijadikan istri oleh lawannya itu. Malang pun terjadi, Sultan Merueah pun tewas akibat racun di organ intim perempuan itu. Ia menjadi korban pertama

Kematian Sultan itu membuat Putroe Neng menjadi janda. Namun lantaran cantik, hal tersebut tak berlangsung lama. Banyak pria yang kemudian jatuh hati padanya dan mempersunting dirinya.


Momen malam pertama menjadi waktu terakhir mereka melihat Putroe Neng. Begitu kuatnya racun di organ intim perempuan itu hingga membuat mereka tak bisa melihat matahari terbit usai menikmati malam pertama.

Namun laki-laki yang ke 100 agaknya lebih cerdik. Ia adalah Syeik Syiah Hudam. Ketika telah mempersunting Putroe Neng, ia tidak buru-buru melepas syahwat . Ia  yang dikisahkan adalah seorang ulama itu terlebih dahulu mengajak Putroe Neng bercerita.


Syeik Syiah Hudam  kemudian bercerita mengenai sepasang kuda yang bercumbu di kebun. Ia bercerita begitu detail sehingga Putroe Neng menjadi basah karenanya. Di saat basah itulah, racun ikut luruh dari dalam organ intimnya.

Beberapa mempercayai kisah tersebut adalah fakta, sementara yang lain mengatakan hanya mitos belaka. Meski begitu, Kisah Putroe Neng yang legendaris diabadikan dalam sebuah novel karangan Ayu Jufridar. Judulnya, “Putroe Neng: Tatkala Malam Pertama Menjadi Malam Terakhir Bagi 99 Lelaki”.

emoticon-Cendol Gan


gak masuk akal
masak cuma dikasi cerita bikin basah tempik trus racun nya luntur ?
emangnya selama ini gak pernah basah tempik nya?
asal lo tau aja ya, ceweq tiap kali abis mandi, bagian dalam tempik nya pasti basah juga tanpa di sadari nya, karena namanya mandi kan pasti di gosok semua bagian tubuh nya, dan itu sedikit banyak merangsang ceweq manapun, di jamin tempik nya basah
kalo gak prcaya, coba aja ajak ngent0t cewe yg baru selesai mandi, pasti gampang nyoblos nya di bandingkan sama yg tidak
mitos banget cerita nya

Kisah Perempuan dengan 100 Suami, Jadi Janda 99 Kali
Lihat 1 balasan
meki berbisa emoticon-Takut (S)
asique dapat dong perawan, basah lagi
Kisah Perempuan dengan 100 Suami, Jadi Janda 99 Kali

Ngaco, bukan di kasih racun, tapi anu nya di pasangin ginian emoticon-Ngakak
hmm.. cerita mitos sepertinya emoticon-2 Jempol
coba dia bs ngejebak si andre ga tuh
fix mitos sih menurut gue
Balasan post ronin1969
Setuju Guaemoticon-Jempol emoticon-Jempol
Kalo menurut ane mitos nih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di