CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahan Dapur ini Bisa Atasi Bau Tak Sedap pada Kaki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b0e32f0bdb24e181cbc7d/bahan-dapur-ini-bisa-atasi-bau-tak-sedap-pada-kaki

Bahan Dapur ini Bisa Atasi Bau Tak Sedap pada Kaki

Quote:

Kaki GanSis pernah berbau yang sangat tidak sedap? Kalau pernah, GanSis wajib nih baca thread ini sampai akhir. Pasti gak nyaman banget kan tuh kalau saat buka sepatu terus baunya sangat tidak sedap. 

Jangan Khawatir, karena di thread ini, gw mau bagikan beberapa bahan dapur yang bisa atasi bau tidak sedap pada kaki GanSis.

Simak Terus Sampai Akhir ya!!

1. Baking Soda

Quote:

Tau Baking soda gak? nah, baking soda ini bisa GanSis gunakan untuk menghilangkan bau pada kaki GanSis. Caranya gampang banget, campurin aja satu gelas baking soda kedalam baskom terus rendam deh kaki GanSis selama 5 menit.

2. Air Cuka

Quote:


pasti tau lah sama air cuka, masak harus dijelasin ampe ke akarnya. kan itu air, mana ada akarnya kan. hehe.

Ternyata eh tenyata, air cuka juga ampuh untuk menghilangkan bau kaki. Caranya gini, kalian oleskan air cuka di telapak kaki terus diamkan aja selama kurang lebih 10 menit. Gampang banget kan GanSis?

3. Jeruk Nipis

Quote:

GanSis juga bisa pakai jeruk nipis untuk menghilangkan bau tidak sedap pada kaki.

jeruk nipis ini ternyata ampuh banget loh GanSis. Mau tau caranya?

Caranya gampang banget, GanSis oleskan secara rutin perasan air jeruk nipis pada telapak kaki GanSis. diamkan sekitar kurang lebih 10 menit. terus basuh dah tuh sama air bersih.

4. Air Garam

Quote:

air garam loh ya, bukan air laut. langsung ke caranya aja ya. mudah banget caranya, pertama kalian larutkan 5 sendok makan garam dapur dengan air hangat. terus rendam kaki gansis setiap harinya. ingat ya! yang di rendam itu kaki, Bukan kepala GanSis.

5. Obat Kumur

Quote:

yang terakhir ada obat kumur. GanSis pasti tau lah sama obat kumur. ituloh yang biasanya di buat menghilangkan bau naga pada mulut. 

kalian tau gak, ternyata obat kumur juga ampuh banget buat menghilangkan bau pada kaki GanSis. 

Caranya Gampang, GanSis campur 250 ml obat kumur, terus tuangkan pada baskom berisi air hangat, lalu rendam kaki GanSis selama kurang lebih 15 menit. 

Terimakasih Buat GanSis yang udah mau mampir di thread ini.

Sampai Jumpa di thread gw selanjutnya.

Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Dipesan
biasanya kopi sih gan kalo ane, gatau lebih suka aromanya aja dibandingin bau cuka gitu emoticon-Matabelo
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Kopinya diapain
Follow untuk update thread terbaru
air cuka? tapi bau cuka juga bikin pusing to? emoticon-Bingung


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di