CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bergabung dengan Dortmund Haaland tepat sasaran.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b05c5337f9319da4aae8e/bergabung-dengan-dortmund-haaland-tepat-sasaran

Bergabung dengan Dortmund Haaland tepat sasaran.

Borussia Dortmund Union 5-0 Berlin,Striker Norwegia memiliki tujuh gol dalam tiga pertandingan untuk Dortmund.

Borussia Dortmund menikmati sore yang dominan, menghancurkan Union Berlin 5-0 dengan dua gol dari sensasi Norwegia mereka Erling Haaland. Jadon Sancho membuka akun mereka di menit ke-13 dan remaja Haaland menambahkan lima menit kemudian. Marco Reus dan Axel Witsel mencetak gol setelah istirahat sebelum Haaland mengebor gawang ketujuh dalam tiga pertandingan untuk Dortmund sejak tiba dari RB Salzburg.c

Bayern Munich mencetak tiga gol dalam 26 menit pembukaan untuk memudahkan tuan rumah mereka, Mainz, 3-1 dan unggul satu poin di puncak Bundesliga dengan kemenangan liga keenam beruntun mereka.

Pencetak gol terbanyak mereka, Robert Lewandowski, menuju gol liga ke-22 di menit kedelapan dan Thomas Müller dan Thiago Alcântara menambahkan dua lagi untuk mengangkat pemain Bayern menjadi 42 poin, unggul satu angka dari RB Leipzig yang bermain imbang 2-2 di kandang Borussia Mönchengchengladbach. Mainz memotong defisit pada babak pertama melalui Jeremiah St Juste.

Florian Niederlechner mencetak gol untuk ke-11 kalinya musim ini untuk membatalkan gol Tin Jedvaj sendiri yang memberi Werder Bremen memimpin melawan Augsburg sebelum Ruben Vargas menyelesaikan perputaran kemenangan 2-1.

Timothy Chandler mengamankan poin terakhir untuk Eintracht Frankfurt melawan Fortuna Düsseldorf, yang telah memimpin melalui Kaan Ayhan.

Hoffenheim kembali dari ketinggalan dengan gol Moussa Diaby untuk mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di kandang dengan gol dari Andrej Kramaric dan Robert Skov. Situasi menjadi lebih buruk bagi Leverkusen ketika Kerem Demirbay diberhentikan terlambat.

Paris St Germain menghancurkan Montpellier 5-0 di Parc des Princes untuk membuka keunggulan 13 poin sementara di puncak Ligue 1 setelah tim tamu selesai dengan sembilan pemain, dengan gol-gol dari Pablo Sarabia, gol Marngel Di María, Kylian Mbappé, Layvin Kurzawa dan gol Daniel Congré sendiri. Dimitry Bertaud dikeluarkan setelah 17 menit dan Joris Chotard juga diberhentikan terlambat.

Baca juga:
Berita dan Resep.

Di Serie A Sassuolo mencetak tiga gol dalam setengah jam pertama saat mereka mengalahkan Roma di posisi keempat 4-2, kemenangan pertama mereka melawan klub dari ibukota. Francesco Caputo mengejutkan pengunjung dengan dua gol dalam 16 menit pertama, kemudian Filip Djuricic menambahkan gol ketiga. Edin Dzeko dan Jordan Veretout (penalti) menjawab untuk Roma, sebelum Jeremie Boga menambahkan gol keempat untuk Sassuolo.

Mattia Bani mencetak gol kemenangan di menit 89 untuk Bologna melawan Brescia. Ernesto Torregrossa mencetak gol dari titik penalti untuk menempatkan Brescia unggul, tetapi Riccardo Orsolini dan Bani memenangkannya untuk tuan rumah.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di