CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kesempatan Terakhir Rossi Tunjukkan Taji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3af46228c99170d76e9292/kesempatan-terakhir-rossi-tunjukkan-taji

Kesempatan Terakhir Rossi Tunjukkan Taji

Kesempatan Terakhir Rossi Tunjukkan Taji

Semakin hari usia Rossi semakin bertambah, sampai saat ini dia sudah mengenyam balapan dalam beberapa era, banyak hujatan atau kekaguman yang didapat.

Menurut Pernart, musim ini adalah sebagai pembuktian bagi the Doctor, bisa saja dia akan terus memperpanjang kontrak maupun karirnya, dan bisa juga dia menghentikan karirnya di akhir musim ini.

Quote:

Ada juga yang mengatakan, sebenarnya pihak petronas sendiri kurang tertarik dengan the Doctor. Dengan demikian semakin kabur masa depan Rossi apabila tidak mendapat jatah motor, namun, semuanya masih misteri, kadang ada beberapa kejutan tak terduga muncul di acara Moto GP.

Ada yang menganggap bahwa pembalap bernomor 46 ini adalah internainer. Suka maupun tidak suka dia membuat kejuaraan semakin seru, bukan hanya aksi salip menyalipnya saja, namun manuver psikowaratau perang mental mampu membuat suasana menjadi panas, sehingga sayang untuk dilewatkan.

Suasana yang semakin panas inilah yang membuat Moto GP ramai, apalagi dengan pendukung yang terpecah belah, memang seolah seperti hiburan tersendiri.

TS sendiri awalnya kurang suka dengan Moto GP, namun seiring dengan mudahnya megakses informasi lama-lama menjadi lebih penasaran terhap pemberitaan yang akan di upload oleh media tentng kejuaraan Moto GP, apalagi pada waktu itu Rossi merasa gelar juara ke-10 diambil alih Lorenzo.


Banyak yang bersepekulasi, terutama penggemar Rossi, jika bintang idolanya pensiun Moto Gp bakal menjadi sepi, mengingat pembalap dari Italia tersebut mempunyai basis massa yang banyak, hampir di seluruh bagian dunia ini.

jika saja Moto GP hanya adem ayem, bisa dipastikan penggemarnya mulai bosan, apalagi pemenangnya seolah itu-itu saja, ditambah lagi pembalap lainnya kurang bisa menyentuh sang pemenang.

Berbeda dengan era Stoner, Pedrosa, Lorenzo, Simonceli, persaingan balap Moto GP beitu panas, ada yang saling adu argumen, ada yang saling cuek, salip menyalipnya juga begitu seru.

Namun, setelah itu pertunjukan tersebut mulai diragukan masa depanny, pasalnya yang sering sekali melakukan psiwaradalah Marquez dan Rossi. Yang menjadi pertanyaan nantinya adalah, siapa yang jadi lawan sengit lelaki yang sudah merengkuh 8 kali juara.

Harapan TS sih semoga aja tetap seru, apalagi di Indonesia pada musim depan rencananya juga mau diadakan ajang balap Moto GP.

Sumber: klik di sini


Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
kira2 pas musim depan di indonesia masih membalap gak ya emoticon-Frown((

ane pgn liat langsunv gan emoticon-Frown
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Rossi emang udah tua, kalau fisik gak dukung gak bisa dipaksa si gan, masanya untuk pensiun, tapi ane masih ngarep kalau Rossi balap di Mandalika...
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
tanpa rossi pamor motogp turun itu pasti.. yg jelas gimana dorna selaku pihak penyelenggara bisa mengemas motogp biar lebih baru dan menarik lagi tanpa rossi
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post masterlallana
Tergantu performanya nanti Gan
hehe
Balasan post metachu
sama gan, setidaknya satu pertandingan di madalika
Balasan post n.h3
No Rossi No Moto GP
ane sbg pendukung nya rossi sih tetep berharap yg terbaik lah karena udh ikutin dari era 125cc sampe sekarang tetep didukung apapun yg terjadi gan....sosok rossi tetap yg terbaik bagi fans nya walaupun tdk seperti awal masuk motoGp, kharismanya lah yg membuat beda dg pembalap lain
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Ros jadi lejend lah
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Mungkin faktor MotoGP sekarang banyak dibantu teknologi/electric kali ya, jadi keunggulan skill Rossi tidak nampak disamping emang udah kemakan usia sih.
Lihat 2 balasan
Balasan post Rusia1929
Bisa jadi Gan. semenjak banyaknya elektronik penampilan Rossi jadi melempem
profile-picture
Rusia1929 memberi reputasi
Balasan post Rusia1929
@sipin45 Iya gan, mungkin perlu dicoba MotoGp balik ke sistem manual seperti ide balik ke motor 2 Tak, mungkin lebih seru dari sekarang.
kemungkinan besar Rossi main di mandalika sama tim satelit Yamaha,
semoga aja sih, semoga aja dia gak pensiun dulu
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


Teknologi yg gimana gan?
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post waferastor
Mungkin salah satu contohnya ECU Magneti Marelli gan, jaman jadul gak pakai beginian, konon faktor ECU Magneti Marelli ini penyebab Yamaha bersama Rossi jeblok karena kalah bersaing teknologinya dengan pabrikan lain.
Quote:


Bener gan, biar rating pas moto gp di Mandalika tinggi. Menarik minat juga, gan... emoticon-Ngakak
Semoga rossi masih bisa tampil di Mandalika
hambar sih motogp tanpa rossi
optimis rossi masih ngebut di motogp 2021, meskipun pakek tim satelit Yamaha
emoticon-Jempol emoticon-Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di