CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger!! Bubarkan OJK Trending di Twitter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3aed0882d49530e10e46b1/geger-bubarkan-ojk-trending-di-twitter

Geger!! Bubarkan OJK Trending di Twitter

Jakarta -
Lini masa di media sosial Twitter dihebohkan dengan hashtag Bubarkan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sekitar 7.500 orang ngetwit terkait hal tersebut.

#Bubarkan OJK juga sempat menjadi trending topic di jagat Twitter. Hingga pukul 17.30 WIB Rabu (5/2/2020), tagar tersebut berada di posisi 9 trending topic Indonesia.

Banyak netizen ngetwit soal Jiwasraya dan lemahnya pengawasan OJK. Beberapa netizen juga usul fungsi OJK dikembalikan ke Bank Indonesia (BI).

Berikut beberapa Tweet yang memuat #Bubarkan OJK

Seperti akun , @joehendra_tan88, mengatakan, "Perasaan dari dulu udah ada petisi bubarkan ojk tapi memang ga pernah di gubris nah sekarang menyeruak lagi ini kasus, memang ojk kerjanya cuma memihak perusaan gedek kok, ga guna utk rakyat bagus #bubarkanojk," katanya seperti dikutip, Rabu.


Kemudian, akun @Riri_Jreeng, mengatakan, "Yg jelas OJK abai dalam menjalankan UU. Kerugian trilyunan sbg akibatnya. Tampaknya memang diperlukan pembenahan total di OJK, bisa dgn reformasi organisasi dan sistemnya, atau sekalian bubarkan OJK, kembalikan pengawasan Asuransi ke kementrian keuangan." katanya.

Sambung @RinjaniJB, "Bubarkan OJK. Jika terbukti ada pelanggaran UU, pidanakan. Miskinkan tersangka korupsinya." tambahnya.

Sementara itu, ada beberapa akun yang memberi dukungan kepada OJK, seperti.
@dedis3688, mengatakan, "Bubarkan OJK?terus mau menelusuri keuangan yg menyimpang oleh siapa klau ojk dibubarkan? lembaga jngn dibubarkan tapi orang2nya yg harus diusut karena telah lalai mengaudit.orang yg lalai mengemudi dipenjara karena ada korban.ini lalai mengakibatkan ratusan juta yg kena dampak," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak OJK belum memberikan keterangan resminya.

yang penting sedot anggaran brayy.... konsumen rugi biarin.
Sekalian bubarin si wan abud ya emoticon-Salaman
Gak perlu sampai dibubarin, cukup audit total lembaganya, oknum yang nakal disentilin, mau basmi tikus di rumah,gak perlu sampe bakar rumah
profile-picture
mows memberi reputasi
Ya serahkan saja DPR biar dievaluasi
ojk mungkinkah lahan basah?
jgn dibubarin lah
restrukturisasi aja sm BPK tuh sekalian
potensi penipuan ama korupsi makin meningkat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di