CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Mau Ungkap Kekurangan Anies, Riza Patria: Yang Aib Itu Harus Disimpan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3aea4c68cc955c684621f1/tak-mau-ungkap-kekurangan-anies-riza-patria-yang-aib-itu-harus-disimpan

Tak Mau Ungkap Kekurangan Anies, Riza Patria: Yang Aib Itu Harus Disimpan

https://www.suara.com/news/2020/02/0...harus-disimpan


Suara.com - Sikap Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang tak mau menyebutkan kekurangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang pertanyaan dari Fraksi PDIP di DPRD DKI. Lantaran, ungkapan tersebut ditafsirkan bahwa Riza tidak bisa berbuat banyak jika menjabat sebagai Wagub.

Pertanyaan itu dilontarkan Ketua Fraksi PDIP Gembong Warsono saat Riza dan rombongan Gerindra menyambangi fraksinya. Gembong mengaku kaget melihat pemberitaan dari media massa soal pernyataan Riza itu.

"Jangan seperti Pak Riza bilang tidak ada kekurangannya (Anies), kaget aku kaget," ujarnya di ruangan fraksi PDI-P gedung DPRD DKI, Rabu (5/2/2020).

Mendengar pernyataan Gembong, Riza memberikan alasan. Menurut Riza sesuai ajaran agama yang dianutnya, keburukan seseorang harus dipendam. Sementara yang harus diungkap adalah kebaikannya.

"Kalau di agama saya mengajarkan untuk menyampaikan yang baik-baik dari setiap orang. Yang aib itu harus disimpan, apalagi sekadar cuma yang kurang," jelas Riza

Menurutnya seorang bawahan tidak boleh mengungkap kejelekan atasannya. Ia menyebut hal ini juga terjadi di lingkup pemerintah pusat.
"Enggak ada Wakil Presiden seperti Jusuf Kalla dan Maruf Amin yang menunjukkan kekurangan presidennya ke publik," jelasnya.

Namun saat di agenda meminta dukungan pada partai dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD DKI ini, Riza menyebut Anies punya keterbarasan. Ia berjanji kepada kader partai lambang banteng moncong putih ini bakal membantu Anies dengan berbagi tugas.

"Saya akan ikuti arahan kebijakan gubernur, beliau juga punya keterbatasan. Pasti bagi tugas," katanya.

profile-picture
profile-picture
37sanchi dan latifbastian123 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tutupilah aib sodaramu yes
emoticon-Malu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Sweetjulia01
Quote:

kalo abis cabulin anak dibawah umur termasuk gak ? emoticon-Confused



emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sweetjulia01 dan 2 lainnya memberi reputasi
Risa oh risa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"Kalau di agama saya mengajarkan untuk menyampaikan yang baik-baik dari setiap orang. Yang aib itu harus disimpan, apalagi sekadar cuma yang kurang," jelas Riza

Ajaran agama mana nih yg dimaksud?
Aib dan kekurangan itu hrsnya dibenahi bukan malah disimpen sampe jakarta ancur baru ngeles ini itu, salahin sana sini tanpa menyadari aib/kekurangan diri sendiri emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
qavir dan gabener.edan memberi reputasi
Balasan post aripmuh
Quote:


Oh jelas termasuk dong bray.
kalo ga ditutup2in, bisa jadi bahan bully.

itu sebabnya diperlukan uu perlindungan tokoh agama, agar siapapun tokoh agama yg melakukan pencabulan, aibnya bisa ditutupi.
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
qavir dan pradanto17 memberi reputasi
Sama aja bilang kalo anies punya aib
profile-picture
qavir memberi reputasi
sudah pada tau ngapain diungkapkan?
profile-picture
profile-picture
einizanagi dan kaiserwalzer memberi reputasi
Siap pasang badan buat Anies jika terpilih jadi Wagub
Yang namanya aib emang kudu disimpan, tapi blunder terus ya kudu dikritisi, soalnya ini maslahat orang banyak
barang siapa ..

ah sudahlah
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Aib anoes semua orang juga dah tau
Gag perlu dibeberin sama riza patria
"Kalau di agama saya mengajarkan untuk menyampaikan yang baik-baik dari setiap orang. Yang aib itu harus disimpan, apalagi sekadar cuma yang kurang," jelas Riza

ah paling ente udah menggadaikan agama mu sendiri hanya untuk jabatan wagabener.. tapi ya wajar sih... byk org munafik...
klo udah di sodorin agama mentok dah pasti
apalagi yg ramatan lil alamin
emoticon-Leh Uga
aib apa?

aibon ya
profile-picture
badfilename memberi reputasi
"menyampaikan yang baik-baik dari setiap orang. Yang aib itu harus disimpan, apalagi sekadar cuma yang kurang," jelas Riza

kali ini ane setuju ama riza patria..
Mulai hari ini kudu menyampaikan yang baik-baik..

Misalnya.."penebangan pohon perlu dilakukan agar tidak ada yang kencing di balik pohon secara sembarangan.."



emoticon-Jempol
profile-picture
salonPlusPluss memberi reputasi
Diubah oleh boyotelo
APAPUN DEMI KURSI WAGUB
Tak Mau Ungkap Kekurangan Anies, Riza Patria: Yang Aib Itu Harus Disimpan
profile-picture
penuhkasih memberi reputasi

Ingat oerkataan Allah, kalau seswuatu urusan tidak diserahkan kepada ahlinya, nantikan azab dan akibat yang akan kalian terima.
emoticon-Cool
Eh walah walah artinya Wan Anies banyak Aib nya! Hebat bener kata kata nya!
Diubah oleh daimond25
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di