CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ae8d697751310956f73b6/6-alasan-orang-yang-memelihara-hewan-layak-banget-dijadikan-pasangan

6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan

6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan

Bagi seorang pecinta hewan, memiliki hewan peliharaan adalah sumber kebahagiaan hakiki. Ya, meski sulit dan butuh komitmen, mereka gak segan untuk memelihara hewan karena memang menyanginya. Maka sebenarnya kita bisa menyimpulkan bahwa orang yang memelihara hewan pasti punya sejumlah sifat yang bagus.

Sifat-sifat bagus itu tentunya bisa jadi daya tarik untuk orang lain, sehingga banyak orang senang berteman atau bahkan menjadi pasangannya. Entah kamu suka hewan atau tidak, kamu juga bakal bersyukur lho kalau bisa punya pasangan seorang pemelihara hewan. Kenapa? Ini dia 6 alasannya.

1. Mereka penyayang dan penuh empati6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan
Alasan pertama, seperti mungkin bisa kamu tebak, adalah mereka penyayang dan penuh empati. Hewan saja mereka perlakukan dengan penuh kasih sayang. Mereka memberi makan, membersihkan, dan merawatnya ketika sakit.

Bahkan gak jarang mereka rela menghabiskan banyak waktu untuk mengajak hewan peliharaannya bermain atau memanjakannya. Kalau gak sayang, mana mungkin mereka mau melakukan itu. Nah, kalau mereka bisa sayang hewan sampai segitunya, maka kepada pasangannya pasti bisa lebih sayang lagi!

2. Berani berkomitmen6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan
Menjalin hubungan romantis juga butuh komitmen. Jika memang berjodoh, kamu akan terikat dengan pasangan sampai maut memisahkan. Maka jika ingin mencari pasangan, kamu butuh orang yang berani berkomitmen, bukan orang yang gampang menyerah ketika ada masalah menghadang.

Nah, orang yang memelihara hewan sedikit banyak telah memenuhi kriteria itu. Ia pasti telah membuat komitmen sebelum memutuskan memiliki hewan, karena memelihara hewan pun bukan sesuatu yang bisa ditinggal begitu saja ketika bosan. Pastinya, pandangan yang sama akan ia terapkan dalam hubungannya dengan lawan jenis. Idaman banget kan?

3. Mereka disiplin dan teratur6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan
Memelihara hewan juga butuh keteraturan dan kedisiplinan. Memberi makan hewan gak bisa sesukanya, tapi harus rutin dan sesuai jadwal. Pun begitu dengan memandikan, membersihkan kandang, dan mengajak jalan-jalan. Maka bukankah orang yang punya kedisiplinan seperti itu sangat layak kamu jadikan pasangan?

4. Suka kebersihan, tapi juga gak mudah jijik6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan
Salah satu bagian penting dari memelihara hewan adalah menjaga kebersihannya. Selain memandikan, itu juga termasuk membersihkan kotoran dan air seninya. Perasaan jijik tentu ada, tapi namanya sayang pada hewan, ya tetap dilakoni juga. Lagipula itu memang penting demi kebersihan.

Artinya, orang yang memelihara hewan pasti suka kebersihan. Jika kebersihan hewannya saja ia perhatikan, kemungkinan besar kebersihan dirinya sendiri pun terjamin. Dan mereka juga gak mudah ilfeel, maka kamu gak perlu takut menampilkan sisi terburuk dirimu sekalipun, alias bisa jadi diri sendiri!

5. Mereka sabar dan pemaaf 6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan
Meski sayang hewan, adakalanya orang yang memelihara hewan dibuat kesal juga oleh kelakuan nakal hewan peliharaannya. Terutama bagi pemiliki anjing atau kucing, bisa jadi sudah gak terhitung banyaknya barang yang rusak karena ulah mereka. Bahkan kadang barang mahal yang dibeli susah payah pun jadi korban!

Tapi semarah-marahnya mereka, orang yang memelihara hewan gak akan lantas menyiksa apalagi membuang hewan peliharaannya. Sebaliknya, mereka akan memaafkan dan tetap menyayangi si hewan. Kalau ke hewan saja bisa seperti itu, tentu kepada pasangan yang disayanginya dia juga akan sabar dan mudah memaafkan.

6. Mereka punya kesehatan yang prima6 Alasan Orang yang Memelihara Hewan Layak Banget Dijadikan Pasangan
Kamu mungkin sudah tahu bahwa memelihara hewan bisa memberi manfaat bagi kesehatan. Ya, bercengkrama atau bahkan sekadar melihat hewan beraktivitas bisa punya efek yang menenangkan bagi pikiran. Tentu, kamu akan senang memiliki pasangan yang tubuh dan mentalnya sehat, bukan?

Memelihara hewan memang bukan kesukaan semua orang, tapi ada banyak sifat bagus yang bisa kita temukan dari orang yang memelihara hewan. Jadi jika kamu punya teman lawan jenis yang memelihara hewan, kenapa gak coba mendekatinya? Bisa jadi dia punya kualitas yang selama ini kamu dambakan dari seorang pasangan!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

penyayang pastinya ya emoticon-Cool
hewan aja disayang apalagi kamu ❤️


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di