CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ae8078d9b174d705b5230/dari-imut-hingga-dewasa-6-aktris-ini-jadi-lawan-main-morgan-oey

Dari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey

Dari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey

Setelah mengundurkan diri dari boyband SM*SH tahun 2013 lalu, Morgan Oey memilih untuk memfokuskan karienya sebagai aktor. Aktingnya bersama Rafael dan kawan-kawan dalam sinetron Cinta Cenat Cenut yang tayang pada tahun 2011 ternyata mendapat respon positif dari para penggemar Morgan.

Morgan sering kali membintangi film dengan genre romantis, memang pas ya dengan wajahnya yang seperti pangeran tersebut. Nah, berikut sejumlah aktris yang pernah beradu akting dengan dirinya, penasaran? Keep scrolling guys.

1. Tatjana SaphiraDari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey
Morgan bertemu dengan Tatjana Saphira dalam film Sweet 20. Tatjana memerankan tokoh Fatmawati muda yang banyak dikagumi para lelaki. Sementara Morgan, ia berperan sebagai Alan si produser musik yang ternyata kepincut sama pesona Fatmawati.

2. Aura KasihDari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey
Mendapatkan lawan main wanita yang usianya tiga tahun lebih tua dari Morgan, siapa sangka kalau chemistry-nya dengan Aura Kasih dalam film Arini berhasil bikin baper. Morgan berperan menjadi Nick, laki-laki yang jatuh cinta dengan pesona Arini (Aura Kasih). Susah dilupakan, akhirnya dengan sekuat tenaga Nick berusaha untuk mendapatkan cinta Arini.

3. Anggika BolsterliDari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey
Morgan bertemu dengan Anggika lewat film Belok Kanan Barcelona. Morgan berperan sebagai Francis, ia jatuh cinta dengan Retno (Mikha Tambayong) namun cintanya itu bertepuk sebelah tangan. Di balik usaha Francis mengejar Retno, diam-diam Farah (Anggika Bolsterli) menyimpan rasa suka pada Francis.

4. Bunga Citra LestariDari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey
Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Kali ini, Morgan harus beradu akting dengan Bunga Citra Lestari (BCL). BCL berperan sebagai Rania, seorang penulis yang memiliki hobi traveling, sementara Morgan sebagai Hyun Geun seorang fotografer. Pertemuan mereka di Korea rupanya membuat keduanya jadi saling jatuh cinta.

5. Revalina S. TematDari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey
Morgan bertemu Revalina S. Temat dalam film Assalamualaikum Beijing. Revalina yang saat itu memerankan Asmara harus berangkat ke Beijing untuk bekerja sekaligus melupakan mantan kekasihnya yang berselingkuh dengan teman kantornya. Saat di Beijing itulah takdir mempertemukan Asmara dengan Zhongwen (Morgan Oey). Kebaikan Zhongwen perlahan mulai membuat Asmara berani membuka hati.

6. Sheila DaraDari Imut hingga Dewasa, 6 Aktris Ini Jadi Lawan Main Morgan Oey
Tahun 2019 lalu, Morgan bersama dengan Sheila Dara dipercaya untuk memerankan tokoh utama film Eggnoid yang diadaptasi dari versi komiknya. Sheila Dara memerankan Ran sedangkan Morgan menjadi Eggy. Imej Morgan berubah menjadi cowok polos yang jatuh cinta dengan Ran berhasil bikin penonton senyum-senyum sendiri. 

Itulah enam aktris yang pernah menjadi lawan main Morgan Oey mulai dari yang imut sampai dewasa seperti Aura Kasih. Menurutmu yang paling cocok jadi pasangan Morgan siapa tuh?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di