CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Sandara Park Curhat Kesulitannya Usai 2NE1 Bubar dengan Berderai Air Mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ad516a2d1957bd33b0b7d/sandara-park-curhat-kesulitannya-usai-2ne1-bubar-dengan-berderai-air-mata

Sandara Park Curhat Kesulitannya Usai 2NE1 Bubar dengan Berderai Air Mata

Sandara Park Curhat Kesulitannya Usai 2NE1 Bubar dengan Berderai Air Mata

sumber : hallyusg.net

Sandara Park menjadi satu dari sekian idol KPop yang merasakan pedihnya melihat grupnya bubar. Debut bersama 2NE1 pada 2009, wanita asal Filipina itu sudah merasakan naik turun karier di dunia Kpop.

Di awal karier debut bersama 2NE1 dengan lagu Fire, 2NE1 merasakan jadi rookie yang menggebrak jagat musik Korea. Cukup berhasil dengan Fire, 2NE1 mulai naik dan menjadi salah satu girlband paling diperhitungkan di industri KPop bersama SNSD, Wonder Girls dan banyak grup generasi kedua lainnya.

Sayang, setelah berada di puncak popularitasnya, 2NE1 justru mengalami beberapa cobaan. 2NE1 sempat mengalami hiatus dan ditengah itu salah satu  membernya, Minzy yang memilih keluar dari YG Entertainment pada 2016. Akhirnya bubar pada awal 2017 silam dan mengucapkan selamat tinggal pada fans.

Meski telah bubar, para member masih berhubungan baik dan memiliki jalur kariernya sendiri. Minzy yang keluar lebih dulu memilih berkarier solo, Park Bom yang menyusul keluar dari YG Ent juga kini memilih menjadi soloist. Sementara CL yang masih di YG kini melakoni karier internasionalnya di Amerika sedangkan Sandara masih aktif di dunia hiburan Korea Selatan.

Berbeda dari ketiga rekannya, Sandara memilih terjun ke dunia akting dan merambah karier sebagai pembawa acara. Dara beberapa kali menjadi host di berbagai acara kecantikan hingga Reality Show seperti Sugarman.

Namun, meski tergolong masih bisa bertahan di dunia hiburan dan tak pernah sepi tawaran kerjaan, Sandara rupanya juga sempat merasakan kesulitan usai 2NE1 resmi bubar.

"Setelah pembubaran kami, saya menyadari bahwa saya sangat bodoh tentang sesuatu. Ketika kami melakukan promosi, saya pikir saya tidak perlu berada di grup, karena semua anggota memiliki suara yang luar biasa. Saya berpikir, 'Jika saya bernyanyi lebih banyak, maka saya akan merugikan grup.' Jadi saya tidak bisa menikmatinya," curhat Sandara.
Sandara Park Curhat Kesulitannya Usai 2NE1 Bubar dengan Berderai Air Mata
sumber : Kpopstarz

"Setelah kami bubar, saya sangat khawatir tentang apa yang harus saya lakukan sekarang. Saya pikir saya sangat pesimis selama dua atau tiga tahun, dan saya kehilangan banyak kepercayaan diri," tambahnya.

Sandara kemudian menjelaskan jika ia merasakan dua tahun yang gelap, ada beberapa orang yang berhenti menguhubunginya. Namun, kini ia mengerti jika orang-orang yang tetap berada disampingnya sampai saat ini adalah teman yang sebenarnya.

"Saya menyadari bahwa beberapa teman yang masih di sisiku benar-benar orang-orangku,  Karena itu, aku bahagia akhir-akhir ini," tutur Sandara sambil menangis.

Dara kemudian menyatakan jika ia malu karena ia terlambat menyadari betapa pentingnya momen-momen di grup. Dara mengatakan jika dulu ia punya CL selaku pemimpin yang memotivasinya namun kini tak ada lagi.

"CL selalu menjadi orang yang mengangkat semangat kami dan dia sudah tidak ada di sana lagi," tutur Sandara.

Perempuan yang masih cantik meski berada di usia kepala 3 itu mengaku jika saat melakukan pertemuan penggemar sendirian, ia mulai menikmati penampilannya. Ia menyesal mengapa tak dari dulu menyadarinya. Tapi, waktu kan tidak bisa diputar kembali.

"Ketika saya melakukan pertemuan penggemar atau konser sendirian, akhirnya saya merasa saya bisa menikmatinya. Sangat memalukan (tidak menyadarinya lebih awal), tetapi kamu tidak dapat memutar balik waktu," tuturnya.

Meski tak lagi bersama, Sandara diketahui tetap berhubungan baik dengan para member. Sandara sempat menyumbangkan suaranya dalam comeback lagu milik Park Bom berjudul Spring. Bom sendiri pernah mengakui jika Dara selalu menunjukkan usaha 100 persen untuk membantunya bahkan sampai les menyanyi.

Duh pengen peluk Dara jadinya..


Sumber : Soompi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di