CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Aku Merindukanmu Diantara 2720 Kilometer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ac9280577a9278b7c33b2/love-letter-4-aku-merindukanmu-diantara-2720-kilometer

[LOVE LETTER 4] Aku Merindukanmu Diantara 2720 Kilometer

[LOVE LETTER 4] Aku Merindukanmu Diantara 2720 Kilometer
[LOVE LETTER 4] Aku Merindukanmu Diantara 2720 Kilometer
Senin pagi sedikit gerimis menemani gerak jemari menulis kata demi kata untukmu.


Hai Ara, apa kabar. Kuharap kau sedang dalam keadaan terbaikmu.
Maaf, aku datang dengan tiba-tiba melalui surat ini.


Bulan ketiga di minggu kedua saat kita resmi tak bersama, kau tiba-tiba menghilang bag ditelan bumi.
Beberapa pesan singkat dariku tak kau baca, puluhan panggilan tak menemukan jawabnya, bahkan beberapa akun sosial mediamu menghilang. Entah itu kau sengaja atau tidak, aku tak tau.


Aku tau ini sangat berat. Saat dua anak cucu Adam menemukan tulang rusuk dan saling memadu kasih, semua seperti tak ada artinya ketika kedua orang tuamu dan orang tuaku mengetahui bahwa kita berbeda.


Jarak yang membentang sepanjang 2720 kilometer tak berarti untuk kita.
Tapi, semua itu akan terasa sangat sakit saat semua mengetahui keadaan kita yang sebenarnya. Kau yang sudah terlanjur memberikan semua hatimu dan aku yang sudah terlanjur menemukan pelabuhan hatiku di paksa untuk berpisah.


Aku yang memegang tasbih di tangan kananku sementara kau mengenakan salib di lehermu.
Berat, memang sangat berat.


Kuharap kau tak pernah melupakan kenangan saat kita masih bersama.


Apa kau ingat, saat kau tiba di Surabaya dan melihatku berdiri di ruang tunggu kau langsung menerjangku dari depan dengan kedua tanganmu yang melingkar manja dileherku?
Melampiaskan kerinduan yang sudah lama kita pupuk bersama dan memecahkanya di tengah keramaian bandara saat itu.
Atau, saat kita menghabiskan waktu di danau toba selama berhari-hari. Mendaki bukit Holbug, menyalakan api unggun sembari melihat bintang yang bergelantungan di angkasa, atau berkeliling danau menggunakan kapal putih yang saat itu hanya ada kau dan aku. Bahkan aku masih ingat semua percakapan indah denganmu saat sebelum aku pulang meninggalkanmu dan danau toba.


Tahun ini aku akan berkunjung kembali ke tanah batak. Walaupun kita bukan lagi sebagai kekasih, kuharap kau mau menerimaku untuk menjadi sahabatmu.
Dan, tolong. Jika benih-benih cinta yang pernah kau tebar di dalam hati mulai tumbuh kembali. Cabutlah. Aku tau mau kita kembali merasakan sakit yang sama untuk kedua kalinya.


Terima kasih sudah pernah singgah di relung hati ini. Berbahagialah karena aku disini senantiasa bahagia.


SALAM HANGAT
JO



profile-picture
profile-picture
profile-picture
BunCan dan 8 lainnya memberi reputasi
"LDR terberat itu bukan beda pulau, tapi LDR terberat adalah beda rumah ibadah"

~Ara
profile-picture
BunCan memberi reputasi
curhat bang 😆😆😆
wahhh udah pernah k danau toba juga ternyata, mantul..
profile-picture
lapar.bang memberi reputasi
Quote:


Aduh bu yuni, ampun buemoticon-Tepar
[LOVE LETTER 4] Aku Merindukanmu Diantara 2720 Kilometer
[LOVE LETTER 4] Aku Merindukanmu Diantara 2720 Kilometer
[LOVE LETTER 4] Aku Merindukanmu Diantara 2720 Kilometer
Keren suratnya gan, semoga menemukan pengganti yang sama rumah ibadahemoticon-shakehand
profile-picture
lapar.bang memberi reputasi
Quote:


Widih keren cuk hahhaah sungguh ini keren abis hhahah
profile-picture
lapar.bang memberi reputasi
Quote:

Waaaahhhh om penyuemoticon-Belo
Makasih om, ikutan juga om nulis surat. Kalo punya ane jatohnya curhatan omemoticon-Leh Uga
Quote:


Walah.. apanya yang keren ini? Quotesnya?emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Semuanya keren dah aku jadi takjub..luar biasa...aku jarang puji orang loh
profile-picture
lapar.bang memberi reputasi
Quote:


Punyamu mana del? Udah mikitan belon? Mau bca dong kalo dah ikutanemoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lihat saja 🙈🙈🙈 sudah buat dua..dan kayanya tidak pd hahahh bikin langsung post tanpa dipikirkan lagian
Quote:


Iya..berat itu pake banget
profile-picture
BunCan memberi reputasi
Quote:


Eh bu megaemoticon-Big Grin
Pedih bu kalo diinget ingetemoticon-Mewek
profile-picture
BunCan memberi reputasi
Quote:


Mbak uyyy mbakkkk
Quote:

Bahkan ribuan kata tak mampu mewakili betapa pedih rasa itu

Quote:


Opo o? Gk jadi ngerantau?
profile-picture
BunCan memberi reputasi
Quote:


Jadi dong hpku ilang emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Monggo di lanjut.
Lapak iki bebas gawe sampean karoemoticon-Leh Uga
Quote:


Ilang pie? Kq bisa? emoticon-Bingung
Quote:


Cek pm
Quote:

Eh...gk kq bang
Lagian gk boleh ngerusuh di forsis emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Cek PM udah tuh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di