CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tusuk Istri karena Dikira Dajal, Dosen Azwar Saat Muda Kecanduan Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3aba7a10d2950ba23897c3/tusuk-istri-karena-dikira-dajal-dosen-azwar-saat-muda-kecanduan-narkoba

Tusuk Istri karena Dikira Dajal, Dosen Azwar Saat Muda Kecanduan Narkoba

https://banten.suara.com/read/2020/0...anduan-narkoba


SuaraBanten.id - Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto mengatakan dosen bernama Azwar Aditya Putra yang menjadi tersangka kasus penusukan istrinya, Siska Melayani (39) pernah mengalami ketergantungan terhadap narkoba.

Terkait hal itu, polisi juga masih mendalami apakah ada keterkaitan atau tidak pengaruh narkoba hingga memicu Azwar menusuk istrinya berkali-kali hingga kritis.

Menurutnya, dari keterangan kerabatnya, tersangka Azwar memiliki riwayat sebagai pengguna narkoba dari SMA hingga kuliah.

"Dia (Azwar) memiliki riwayat penggunaan narkoba waktu SMA hingga kuliah. Namun, sudah diobati di RSKO di Jakarta," kata Luckyto saat dikonfirmasi, Rabu (5/2/2020).

Kendati begitu, Luckyto menyampaikan bahwa kekinian pihaknya masih mendalami ihwal keterkaitan penggunaan narkoba dibalik aksi brutal Azwar yang menusuk-nusuk istrinya itu.

Luckyto mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil observasi tim medis.

"Apakah akibat penggunaan narkoba itu yang mentriger pelaku perbuatan itu, kami kan gak bisa mengira-ngira. Kami menunggu hasil observasi para medis di rumah sakit," katanya.

Luckyto menyampaikan bahwa kekinian Azwar pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Atas perbuatannya itu, Azwar pun telah dijerat Pasal 351 Ayat 2 KUHP tentang Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Mengalami Luka Berat.

Sebelumya, Azwar diduga mengalami gangguan kejiwaan. Kepada polisi, Anwar mengaku menusuk secara bertubi-tubi Siska lantaran mengira sang istrinya itu merupakan dajal.

"Diduga suami mengalami gangguan jiwa," kata Kasat Reskrim Polres Tenggerang Selatan AKP Muharam Wibisono saat dikonfirmasi, Rabu (5/2/2020).


Kebanyakan ngobat lu!
Ya gak ada salahnya juga sih sebenarnya ya, kan kita diperintahkan oleh Allah untuk memerangi dajjal.
Kalau benar istrinya Dajjal, syukur Alhamdulillah kita sedunia terhindar dari dajjal.
Kalau bukan, ya itu sudah takdirnya.

Utk narkobanya, tidak perlu dipermasalahkan juga sih sebenarnya ya. Kan kata politikus PKS, narkoba tidak diharamkan didalam Al-Quran. Jadi janganalah kita mengharamkan yg halal, apalagi mengata2i saudara seiman kita yg melakukan sesuatu yg tidak haram.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngoenjah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eyasser
Lah kok bisa jadi dosen?

Dari universitas mana c?
Ud gila ya gila aja.. ga us dikait2kan gila dgn penggunaan narkoba, krn gila, mau pake narkoba ato enggak, tetep aja gila..
seneng amat nggossip..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
yang suka ceramah dajjal ini dajjal itu pasti abis nyimenk

Tusuk Istri karena Dikira Dajal, Dosen Azwar Saat Muda Kecanduan Narkoba
Astaga emoticon-Kagets
ini pasti pernikahan pasti udah jalan 10 tahun atau lebih. bininya ngomel terus. baru pulang ngomel, jajan kurang ngomel, jatah kurang ngomel, minta restu buat poligami ngomel. gak tau diri itu bini haha
harus didalami dahulu ngajar di universitas mana?
di cek medsosnya
suka nonton youtube apa

profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
ah elahhhh war udeh gw blg lu ngelem dlu aje ngiranye demit lha ni lu pke narkoba ya lu liat dajal dah emoticon-Wkwkwk
muda kecanduan narkoboy
tuanya kecanduan delusi arab
sempurna sudah emoticon-Ngakak
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Dajjal sudah datang tapi menyamar sebagai manusia

just kidding
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Quote:


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
emoticon-Leh Uga
Bener tuh nama bininya Siska Melayani?
Erotis bgt
astajim, kecanduan narkoba jadi taat ibadah dan istiqomah memerangi dajjal emoticon-Kagets
Mudanya nyimeng nyabu ngepil biar gaul2 koplak , tuanya tusuk istrinya halusinasi dajjal koplak yang di tusuk tuh musuh bukan belahan jiwa lay alay koplak MODALKWONTOL koplak emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Saya baca di berita online kok enggak ada tulisan mudanya kecanduan obat2an terlarang? Ini beritanya kok beda? emoticon-Bingung
Super polongo
astoge emoticon-Kagets
Diubah oleh ojo.kondor


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di