CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3aa3b810d29511c10a6f99/tolong

Tolong

Closed
Diubah oleh paradoxtx
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
tolong disini ada pengalam soal depresi? di kota saya gak ada & juga ortu kurang support terutama ayah gua, yg bilanh capet soory gua ngapain caper gak guna buat gua, toh ini akun anonymous & id gua cuma curhat dari awal tahun lu liat
Diubah oleh paradoxtx
soory gua overthinking, lg kumat

Baru gk dpt pacar di sekolah kao bilang hidup kao itu gk guna pengen mati... sini kusumpal pantat kao yg burik itu pakai baling2 kapal emoticon-Blue Guy Bata (L) ... kuinjak2 pala kao depan mamak kao.. tunjukin mamak kao itu kao nulis kaya gini di kaskus. Ku pengen liat bibir kao jd apa emoticon-Marah
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
dia bilang gitu biar lu pede
aslinya gk ada yg peduli sama lu

ngurus diri sendiri aja lu kesusahan, apalagi macarin anak orang?
Baru gak dapet pacar aja depresi. Pdahal banyak orang yg idupnya lebih susah daripada lo, dan mereka B aja..
Lemah amat jadi manusia..
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
anjing malah di hujat
profile-picture
profile-picture
MaggieSimpson dan rianna.nai memberi reputasi
gua bukannya pengen dapet pacar atau apa, salah curhat kayanya gua
gua nyari temen curhat di dunia asli susah gua cerita ke temen deket malah di ketawain soal mental ilness gua bukan cuehat soal pacar, gila di internet malah makin2, makasih gan
Diubah oleh paradoxtx
Lihat 1 balasan
klo ttg mental illness mending ke forum kesehatan gan
Balasan post paradoxtx
Quote:


Gak ada ko itu nulis mental illness... ko itu bilang hidup ko itu gak guna pengen mati gak bakal punya pacar padahal ko ngaku bnyk yg bilanf ko ganteng.

Ko tau darimana ngidap mental illness?... sdh ketemu psikiater atau kao ini cuma liat2 di inet sambil ngerasa "wah ini gw banget"...

Yg kao tulis kao tunjuk mamak kao yg nyekolahin kao dan bapak kao yg pontang-panting biar kao bisa punya hp utk ngetik ngawur di kaskus ... coba ku pengen liat reaksi mamak kao gmn...

Ko ini bukan sekolah yg bener... tugas ko ini bukan pusing mikirin biaya hidup utk kao makan atau blum mikir kasih makan bapak mamak kao. Kao pikir makan kao itu dtg dr langit??!! ... trs ko bilsng hidup ko itu gk guna...hah... ku punya adek kaya ko dah kuinjak2 pala kao itu.

Klo ko sdh pergi ke psikiater trs emg didiagnosis punya sakit jiwa balik lagi sini. Gw yg minta maaf.. tp klo ko cuma ngira2... klo perlu duit sini gw ongkosin ke rumah sakit jiwa.

Pengen rasanya nginjak2 pala ko bapak mamak ko itu setengah mati malah ko bilang hidup gak guna gak bisa punya pacar pengen mati... pukimak kao ini.

Satu lagi saran ku ini.. ko ini lakilah.. jgn dikit2 mewek.. gak ada wanita itu yg tertarik dengar laki2 mewek2 curhat...ko boleh percaya abang kao ini...
profile-picture
MaggieSimpson memberi reputasi
Quote:


Emang kenapa kalo disini?
Quote:


Liat aja komen2 d atas emoticon-Nohope
Quote:


Minta uang om
Quote:


Soory kak tadi saya lg kumat, udah 2 bulan, ngerasa tanda2 depresi, gak ada semangat, sedih, usless, kepikir bundir soory, lemes, ortu gua juga broken home, gua minta tolong ke ortu malah gua di hujat, ini ayah gua ngediemin gua gan, Gua kabur dari rumah di diemin, gua lg usaha sekarang doain ya
Quote:


HM ... Coba mbak lihat dulu thread threadnya ts biar bisa nilai sendiri, ts ... Ah sudahlah
Gua baru kelas 3 sma, ini gua lg usaha sendiri, gua bingung, gua ke keluarga malah di bilang malu2in, di salah2in, padahal dulu gua waktu kelas 1-2 selalu dapet peringkat 3 besar, ortu gua malah lebih milih mgurusin ( beli mobil baru tadi mereka pergi ), dari pulang sekolah gua ngurunh diri di kamar sampe magrib, walapun gua dapet uang 1M/cewek seabreg sekarang, gua gak berasa seneng.
Tolong
Diubah oleh paradoxtx
Lihat 1 balasan
Quote:


Makasih banyak kak, sumpah gua gk lg caper, makasih gua ngetik sambil berkaca2
Quote:



Gak mau gua juga kak kaya gini, depresi nyerang tiba2, siapa sih yg mau depresi???
Balasan post paradoxtx
Quote:


Usaha apa ko ini?
Quote:


Usaha = buat sembuh, gua ke kelinik sendiri gak bilang, ini gua di rujuk ke luar kota, gua lg cari cara, gua masih gk ada duit, ortu gk ngerti soal gua ngerasa depresi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di