CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3aa073018e0d02cb1e93ca/risma-saya-dibilang-muka-jelek-tidak-layak-di-jakarta

Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta

Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta


Surabaya, CNN Indonesia -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku dirinya kesal selama ini banyak warganet yang terus mengolok-oloknya di media sosial. Salah satu olokan warganet yang menyita perhatiannya, yakni dirinya disebut jelek dan tak layak untuk memimpin DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan sebagai gubernur. 

"Saya dibilang muka saya jelek, tidak layak di Jakarta," kata Risma, kesal, saat ditemui di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Rabu (5/2).

Ia menyebut olokan-olokan di media sosial terhadap dirinya selalu bernuansa politis. Hal itu tak lepas dari isu kencang belakangan ini yang menyebut dia bakal mengikuti kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2022.

Risma mengatakan, selama ini ia tak pernah mengemis jabatan sebagai wali kota di Surabaya. Politikus PDIP tersebut mengaku dirinya pantang meminta-minta jabatan.

"Saya juga jadi Wali Kota Surabaya ndak minta, jabatan bagi saya pantang untuk diminta. Saya tidak pernah mau," ujar wali kota perempuan pertama di Surabaya ini.

Ia pun meminta warganet untuk berhenti mengolok-olok dan mengaitkan dirinya dengan kepentingan politik tertentu, khususnya terkait Pilkada DKI 2020. Risma menyebut meskipun jelek ia tetaplah ciptaan tuhan.

"Sekali lagi ayolah sejelek apapun saya ini ciptaan Tuhan," katanya.


Sebelumnya, Risma juga mengungkapkan alasannya mempolisikan Zikria, pelaku penghinaan terhadapnya. Risma mengaku ia tak terima dengan sejumlah perkataan ibu rumah tangga asal Bogor, Jawa Barat tersebut di media sosial.
Olokan yang membuat Risma kesal adalah unggahan Zikria yang menyebut Risma sebagai 'kodok'. Ia menyebut olokan tersebut juga telah merendahkan orang tuanya.
"Sebetulnya alasan saya melaporkan itu yang pertama terus terang itu pribadi saya, karena saya kalau (diolok) kodok berarti orang tua saya kodok. Saya tidak ingin orang tua saya direndahkan," kata Risma.
Risma pun mengaku sempat kaget. Ia mempertanyakan kesalahan apa yang sudah diperbuat sehingga disamakan dengan kodok.


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...yak-di-jakarta
profile-picture
bk583dv memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
kadrun betina menjadikan hoax dan hujatan jd jalan jihadnya
Risma: Saya Dibilang Muka Jelek, Tidak Layak di Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Lah kemaren mewek2 di kantor plokis emoticon-Bingung

Ga sesuai statusnya yg gahar emoticon-Bingung
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Ya udah nangis aja dipojokan, mewekers emoticon-Nohope


















































emoticon-Amazed
profile-picture
ravandika memberi reputasi
Dulu juga juga jokowi dibilang cungkring kurus kering ga penates jadi presiden,

Ngaku mbela agama, tapi cocotnya menghina? Penista agama yang sesungguhnya
profile-picture
profile-picture
anggreiawan1989 dan yueda memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
Nah sekarang nikmatinlah hasil dari ji(a)had nya. Masuk sel, dan mewek2 manggil2 bunda 😆😆
Seng sabar njih
bagus....
Itulah knpe gw kurang setuju bu risma ato kebanyakan perempuan jd pemimpin politik.. bapernya kenceng..
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan yueda memberi reputasi
Kalau jadi ketua pemuda di kampung saja ada yang buly,apalagi gubernur walikota..harusnya Bu Risma juga menghimbau agar tdk pada memmbuly ke pemimpin lain,bukan atas nama kepentingan pribadi.. apalagi di jaman sekarang,banyak orang menulis di medsos dalam kondisi mood yang kurang baik..pak Wowo saja di bilang asu saja cool santai..
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan manbrotheking memberi reputasi
Quote:


Kritik boleh, tapi body shaming dan menghina fisik jangan.
Kritik dan kritis soal kerjanya, jangan hina fisiknya.


Ane akuin memang politikus wanita memang mudah baperan, tapi yang ini kelewatan dan sang kadrun wanita ini malah dicari oleh orang surabaya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 4 lainnya memberi reputasi
Tenang aja bu Risma, itu kerjaan haters....
Kalo risma ga ada prestasi dan ga becus kerja sih mungkin warganya sabodo amat dia diolok2

Tapi risma ini dicintai mayoritas warga surabaya coy, dicintai karna hasil kerjanya signifikan, surabaya yg acak2an tata kotanya dibuat jadi indah dan asri, pelayanan masyarakat juga berubah drastis jadi lebih baik
profile-picture
profile-picture
yueda dan reid2 memberi reputasi
Quote:


Gila nih orang...ngajinya di mana ya??
profile-picture
yueda memberi reputasi
Ane pernah bilang kalo ane bukan fans bu risma tapi ane hormatin beliau, yang ane hormatin dari beliau adalah etos kerja bu risma, surabaya sekarang jauh lebih bagus dibanding dulu, tapi kelemahan bu risma adalah suka baperan, gimana ntar pindah kejakarta bu, kejam2 kampret disini emoticon-Angkat Beer
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Kalo semua public figur sensian , bisa capek polisinya ngurus laporan penghinaan tiap detik tiap jam tiap hari

Kalo Anies sama kek Ahok telinganya sama-sama tebal emoticon-Big Grin , kl Ahok alasannya buat apa ngurusin komen org, kerjaan yg lebih bermanfaat dan menyita waktu masi banyak daripada ngurusin beginian yg gak mgkn ada habisnya.
Diubah oleh donal.duck.
 

لَما بَلَغَ رَسُولَ اللهِ – صلى الله عليه وسلم – أَن أَهْلَ فَارِسَ قَدْ مَلكُوا عَلَيْهِمْ بِنْتَ كِسْرَى قَالَ « لَنْ يُفْلِحَ قَوْمٌ وَلوْا أَمْرَهُمُ امْرَأَةً »

“Tatkala ada berita sampai kepada Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bahwa bangsa Persia mengangkat putri Kisro (gelar raja Persia dahulu) menjadi raja, beliau shallallahu ’alaihi wa sallam lantas bersabda, ” Suatu kaum itu tidak akan bahagia apabila mereka menyerahkan kepemimpinan mereka kepada wanita”. ” (HR. Bukhari no. 4425)
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Imo Beliau memang baperan ya..
dan karna baperannya itu juga Dolly jd ditutup..lbh jelasnya bs liat mata najwa saat wawancarai belio..

Ane apresiasi kepala daerah yg berani nutup lokalisasi..karna nutup lokalisasi itu nyawa taruhannya..n sepengetahuan ane..yg berhasil nutup n mrubah wajah lokalisasi ya bu risma ama ahok..

emoticon-Shakehand2

Atas ane uda nyiapin bahan buat belio kalo maju ke jakarta tuh

emoticon-Leh Uga
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Diubah oleh boyotelo
emang cakep?
tetap respek sm Bu Risma
Jakarta buat yg good looking doang? Ane yg jelek bentar lagi diusir dari Jkt kali emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di