CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Psk Yang Digrebek Andre Rosiade, Sempat Oral Sex
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a956cf4d6955c4640fb61/psk-yang-digrebek-andre-rosiade-sempat-oral-sex

Psk Yang Digrebek Andre Rosiade, Sempat Oral Sex

Psk Yang Digrebek Andre Rosiade, Sempat Oral Sex



Jakarta - Perempuan PSK berinisial NN yang ikut terjaring razia tempat hiburan malam dan prostitusi di kota Padang oleh anggota DPR RI, Andre Rosiade, mengaku sempat melakukan oral seks kepada pelanggannya sebelum penggerebekan terjadi.

Diketahui, saat penggerebekan NN tengah berada di dalam kamar sebuah hotel berbintang Kota Padang bersama seorang pria. Sementara AS, yang diduga berperan sebagai muncikari ditangkap di lantai 1 hotel tersebut.

Namun, pria yang ditangkap saat berada di salah satu kamar hotel bersama NN belakangan menghilang. Hal itu menimbulkan kecurigaan banyak pihak. Belakangan bahkan berembus kabar kalau pria tersebut merupakan orang suruhan yang dibayar Andre Rosiade untuk menjebak NN.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan laman Covesia, NN mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengenal dan bahkan tidak bertanya mengenai siapa sosok pelanggannya kepada AS, saat sang muncikari mengantarnya hingga ke depan pintu kamar 606 sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan si pelanggan sudah lebih dulu berada di dalam kamar.

NN juga mengaku sempat berhubungan seksual dan oral seks di kamar mandi dengan pria tak dikenal yang menjadi pelanggannya itu, sebelum akhirnya terjadi penggerebekan oleh Andre Rosiade bersama aparat penegak hukum dan rombongan wartawan.

Jakarta - Perempuan PSK berinisial NN yang ikut terjaring razia tempat hiburan malam dan prostitusi di kota Padang oleh anggota DPR RI, Andre Rosiade, mengaku sempat melakukan oral seks kepada pelanggannya sebelum penggerebekan terjadi.

Diketahui, saat penggerebekan NN tengah berada di dalam kamar sebuah hotel berbintang Kota Padang bersama seorang pria. Sementara AS, yang diduga berperan sebagai muncikari ditangkap di lantai 1 hotel tersebut.

Namun, pria yang ditangkap saat berada di salah satu kamar hotel bersama NN belakangan menghilang. Hal itu menimbulkan kecurigaan banyak pihak. Belakangan bahkan berembus kabar kalau pria tersebut merupakan orang suruhan yang dibayar Andre Rosiade untuk menjebak NN.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan laman Covesia, NN mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengenal dan bahkan tidak bertanya mengenai siapa sosok pelanggannya kepada AS, saat sang muncikari mengantarnya hingga ke depan pintu kamar 606 sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan si pelanggan sudah lebih dulu berada di dalam kamar.

NN juga mengaku sempat berhubungan seksual dan oral seks di kamar mandi dengan pria tak dikenal yang menjadi pelanggannya itu, sebelum akhirnya terjadi penggerebekan oleh Andre Rosiade bersama aparat penegak hukum dan rombongan wartawan.

"Tiba-tiba ada bel, karena panik, aku ngikutin dia dari belakang. Setelah berpakaian, dia (pelanggan) membuka pintu, aku di belakang dia. Aku nyari handuk tidak ada di situ. Biasanya semua hotel, handuk ada. Kalau ini enggak ada, mau ambil pakaian juga jauh. Ini kok kayak direncanain gitu," kata NN.

"Maksudnya, kalau memang mau menggerebek aku. Begitu ketuk pintu, wartawan ada, aku juga kan enggak bisa lari. Aku juga enggak bisa bohong. Bukti ada, aku enggak bisa bohong," ujarnya.

Ketika pintu akhirnya dibuka, pria yang menjadi pelanggannya diduga kabur dan menghilang, sementara rombongan wartawan yang merangsek masuk ke dalam kamar membuat NN panik hingga membuatnya berlari ke kamar mandi untuk bersembunyi.

"Aku bilang, aku tidak mau keluar jika tidak ada yang ngambil baju. Terus ada kan wartawan perempuan di situ, dia yang ambilin pakaian aku," kata dia.

Dalam keterangannya, NN juga mengaku tidak tahu yang memesannya kepada muncikarinya atas nama Rio, adalah Andre Rosiade. Dia bahkan tidak tahu Andre Rosiade itu siapa. Namun, ia menyesalkan kenapa ia harus sempat melayani nafsu pelanggannya dalam penggerebekan yang direncanakan itu.

"Mengapa harus pakai aku dulu," kata dia.

Sementara dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, mengatakan penggerebekan memang terjadi atas informasi yang diberikan Andre Rosiade. Menurutnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu ingin 'membuka mata' Pemerintah Kota Padang dan DPRD Sumbar agar tidak membiarkan polisi bekerja sendiri, melainkan harus bisa bekerja sama.

"Andre ini ingin ikut serta memberantas maksiat tersebut. Ia memancing dan memesan pekerja seks komersial dengan masuk ke aplikasi MiChat melalui akun temannya. Iapun melakukan transaksi dan disepakati harga Rp 800.000 di salah satu hotel di Kota Padang," kata Bayu.


https://tagar.id/digerebek-andre-ros...rhubungan-seks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajuzzmingming dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daganggeblog
Halaman 1 dari 4
Lu kalo gak jadi PSK ya gak digrebek cuk emoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Klo michat kan end to end user ya klo ampe digerebek besar kecurigaan setingan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Biadab, abis ena2 disephonk terus di grebeg


Bata only emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh androidiot
Dah nyicip koq ga ikut ditangkep ?


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post marwoto.vip
kalo gak ada yang butuh, ga bakal ada namanya PSK cuk emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rooxor dan 7 lainnya memberi reputasi
Mungkin NN ogah dijadikan piaraan AR. Akhirnya di aturlah skenario buat mempermalukan NN.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post marwoto.vip
Quote:


Anjing nih Kadrun segitunya membela junjungannya
memang baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 4 lainnya memberi reputasi
Ikeh²
Balasan post unwell
Quote:


nah ini makanya... ada yg whistle dari yg make/BO.
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
Balasan post marwoto.vip
jilat terussss....mengkilap dahhh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan2 si andre sendiri yang dilayani
profile-picture
zulfi888 memberi reputasi
Balasan post unwell
kira2 karena apa nih yah si PSK disetting.
Kemungkinan dendam pribadikah ? apakah korbannya random atau ada kedekatan ?
profile-picture
kardison memberi reputasi
Kayaknya NN cew yang sering nolak andre..berkali kali nolak cinta atau ajakan andre ber wik wik..mungkin NN terlalu kasar nolakny..ga hormati kalo andre sekarang anggauta Dhewan...ya bisa jadi.emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jahat banget ini kalau dipake dulu baru digrebek emoticon-Frown



















































emoticon-fuck
jowblob emoticon-EEK!
Ada mucikari ? emoticon-Bingung
Tangkappp emoticon-Blue Guy Bata (L) itu prostitusi, masupin bui
profile-picture
profile-picture
zan2599 dan zulfi888 memberi reputasi
Ksian si NN jadi tumbal...
profile-picture
genderuwo777 memberi reputasi
mampuuus...
ini yg pengen bgt jelek2in sumbar kemarin yak emoticon-Embarrassment
dimana2 juga pasti ada psk, tinggal lo nyari atau engga emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Value.asep272 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


ntar kena azzab yg nyicip tuuhh..kira kira siapa yg nyicip yaa..emoticon-Ngakak otongnya di icip
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan jabalnursaja memberi reputasi
ini pada ngapain sih grebek PSK, nggk ada gunanya.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di