CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tak Mau Pulangkan WNI Eks ISIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a9460349d0f371a73594f/jokowi-tak-mau-pulangkan-wni-eks-isis

Jokowi Tak Mau Pulangkan WNI Eks ISIS

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak setuju dengan pemulangan WNI eks ISIS ke Indonesia. Namun, kata Jokowi, hal itu masih perlu dibahas dalam rapat terbatas.

"Kalau bertanya pada saya, ini belum ratas lho ya, kalau bertanya pada saya, saya akan bilang 'tidak'. Tapi masih dirataskan. Kita ini pastikan harus semuanya lewat perhitungan kalkulasi plus minusnya semuanya dihitung secara detail dan keputusan itu pasti kita ambil di dalam ratas setelah mendengarkan dari kementerian-kementerian dalam menyampaikan. Hitung-hitungannya," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).
selengkapnya :
https://news.detik.com/berita/d-4887...33.1575364088

Nah, Menag nya memang yg kali ini bukan kaleng2, mirip sama si ahli tata kata, nga becus kerja, bikan statement2 yg blunder. Pertama2 urusan Ormas, masalah ijin rumah ibadah, ditambah ini urusan ex ISIS
komplit sudah, sebaiknya gabung sama ahli tata kata sama si RG jadi bsh pemerintah saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
yihui..mau import teroris...biar makin mantafff itu.yg biasanya cmn nyinyir dimedsos.ntr dapet training bkin bom panci.yg biasanya masih takut action,terdorong buat mleduk...









cen kon*l yg mulangin teroris....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Jokowi Tak Mau Pulangkan WNI Eks ISIS

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 20 lainnya memberi reputasi
Hasil Ratasnya kurang lebih sama..
Menolak..
Tuh drun ada kesempatan dapat job demo lagi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalo menurut ane juga ngapain dipulangin sih. Ntar malah bikin masalah di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
they will transform to destructive person...do not let them back
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 8 lainnya memberi reputasi
Menag nya awal2 berani, kemudian melempem.

Mungkin diawal dia kira dia keren dan karena latar belakang tentara dia kira bisa mimpin. Setelah terjun kelapangan ya baru tau dia, dia gak tau apa2.

Sama macam anies, sebelum terpilih koar2 bisa ini itu, setelah kepilih baru bingung sendiri.

Klo org bisa kerja tuh sebelum kepilih, dia liat lapangan dulu apa yg dibutuhkan lapangan lalu direncanakan. Klo org gak bisa kerja, sebelum turun lapangan, dia sdh rencanakan ini itu, pdhl yg dia rencanakan belum tentu sesuai di lapangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah berkhianat kefada negara, udah tidak usah diterima lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Emang ga perlu dipulangin !


emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Jokowi Tak Mau Pulangkan WNI Eks ISIS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 14 lainnya memberi reputasi
Mau pulangin onta yang udah punya pengalaman perang ama rakit bom? Kalo ada bom meledak lagi mau tanggung jawab tuh menag? Dah biarin aja di sana. Biar yang pusing rakyat padang gurun

Onta jago demo aja kaga bisa ngatasin mau ditambah onta baret hijau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Dikaji lagi lah, jangan gegabah, banyak negara yang menolak eks ISIS. Dan kalau ngak keliru di tahun 2017, +/- 75 WNI eks Kombatan ISIS pulang dan...dan...ditampung di Dinas Sosial Bambu Apus Jaktim, setelah itu ya udah pulang ke rumah.

Kalau kata Ali Imron, cukup dua jam untuk memprovokasi seseorang jadi Teroris, dan dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk proses deradikalisasi.

WNI eks ISIS mereka rata² orang mampu dan berpendidikan. Kalau pemerintah sanggup menerima mereka, ya.........siapkan saja SDM yang mumpuni dalam proses deradikalisasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pulangin asal jangan ke pulau jawa dong, tampung di pulau sumatera aja atau Aceh gih. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
jokowi memainkan skill di isu populer. bagus juga gayanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 5 lainnya memberi reputasi
Lupakan aja.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Presidennya ga setuju sih ga heran. Tapi wapresnya itu loch yg ane agak meragukan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 8 lainnya memberi reputasi
Jangan dipulangin malah ditambahin kuota keberangkatan ke sana. Kita masih punya stok 7jt org terjangkit virus Coronta Idiot N212. Berangkatin semuanya secara bertahap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 7 lainnya memberi reputasi
Mendingan eks isis di export aja ke negri nanjauh di padang Kadrun aja emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
calon menteri pertama yang kena pecat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post Rocketman133
iya, calon ahli kata berikutnya ini gan
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan rizaradri memberi reputasi
Balasan post sfast
tipikal orang nga bisa kerja gitu, bacot dulu, belakangan implementasi lapangan bingung
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan bajier memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di