CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ada Gebetan nih, Diakah Jodohku? Cara Mengetahui Apakah Berjodoh Dengan Si Dia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a90cfc342bb54db4df352/lagi-ada-gebetan-nih-diakah-jodohku-cara-mengetahui-apakah-berjodoh-dengan-si-dia

Lagi Ada Gebetan nih, Diakah Jodohku? Cara Mengetahui Apakah Berjodoh Dengan Si Dia

Lagi Ada Gebetan nih, Diakah Jodohku? Cara Mengetahui Apakah Berjodoh Dengan Si Dia

Kamu yang lagi menunggu jodoh, iya kamu ....
Seperti yang kita ketahui bahwa jodoh, maut dan rezeki adalah ketetapan Tuhan. Sekuat apa pun usaha kita, jika tak berjodoh, ada saja yang akan terjadi sehingga hubungan baik itu hempas dan menghilang. Jodoh memang tak bisa dipaksakan.

Ada pula dua orang yang baru saja berkenalan langsung cocok seperti botol bertemu dengan tutupnya. Klop dan tahu-tahu besok sudah cetak undangan resepsi pernikahan. Namun, bukan tidak mungkin kita dapat mengetahui seseorang yang kita kenal itu adalah jodoh kita nantinya. Kamu hanya harus jeli untuk memperhatikannya.

Berikut ini merupakan tanda-tanda bahwa seseorang itu bisa jadi berjodoh. Yuk simak!

1. Menjadi Diri Sendiri

Mungkin si dia jodoh kamu jika saat bersamanya, kamu tampil apa adanya dan menjadi diri sendiri. Tak perduli kamu sedang memakai celana olahraga atau celemek bernoda. Si dia pun tak segan menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

emoticon-Peluk

2. Merasa Nyaman

Saat bertemu dengan sang jodoh, kedua belah pihak akan merasa sangat nyaman ketika bersama. Menikmati setiap momen yang ada, walaupun hanya sekedar berbincang atau minum teh bersama.

emoticon-Shakehand2

3. Menerima dengan Ikhlas

Jodohmu akan menerima dirimu dengan ikhlas. Tidak mempermasahkan masa lalu atau pun kekurangan yang mungkin kamu miliki.

emoticon-Maaf Aganwati

4. Jujur dan Terbuka

Si dia mungkin jodohmu saat kamu sama sekali tak ingin menyembunyikan sesuatu darinya. Selalu jujur dan terbuka dalam hal apapun.

emoticon-Malu

5. Komunikasi Lancar

Mungkin kamu ada merasa saat bersama si dia, ngobrolnya nyambung. Bisa jadi kalian berjodoh. Komunikasi yang lancar merupakan kunci suatu hubungan.

emoticon-Hai


6. Proses yang Mudah

Saat kamu berjodoh dengan gebetan kamu, maka segala sesuatunya berjalan mulus. Seolah dibukakan sebuah jalan dan proses yang mudah.

emoticon-Salam Kenal

7. Diterima oleh Keluarga

Coba perkenalkan teman gebetanmu itu pada keluarga besar. Jika mereka menyambutnya dengan hangat dan dengan tangan terbuka, itu merupakan poin plus dan merupakan salah satu tanda kamu bisa berjodoh dengan si dia.

emoticon-Betty

8. Aura Positif dari Lingkungan

Perhatikanlah lingkungan di sekitar. Saat ada desas-desus yang tidak menyenangkan tentang seseorang yang sedang dekat denganmu maka jangan diabaikan. Bisa jadi itu merupakan suatu petunjuk jika ia tak baik untukmu. Namun, jika lingkungan sekitar memberikan aura positif serta komentar yang baik dari orang-orang yang mengenalinya, maka pilihlah si dia. Mudah-mudahan berjodoh.

emoticon-Ultah

9. Hati yang Mantap

Jika kamu memiliki hati yang mantap serta keyakinan yang kuat, sudah bisa dipastikan bahwa si dia adalah jodohmu.

emoticon-Big Kiss


10. Merasa Tak Punya Banyak Waktu

Mungkin dialah jodohmu, saat kamu merasa tak punya banyak waktu lagi. Ya, jika sudah yakin, jangan tunggu lama-lama, nanti diambil orang.

emoticon-Ngacir

Nah, itu dia cara mengetahui apakah gebetan kamu itu adalah jodoh yang akan menjadi belahan jiwamu. Para pejuang jodoh, tebarkan pesonamu dan segera halalkan si dia ke pelaminan. Eaaak.

emoticon-Kimpoi

Sumber tulisan: Opini pribadi
Sumber gambar: Pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indriaandrian dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Julie.Ann
Halaman 1 dari 3
done Zeyenk, lengkap plus cendol2nya 💃
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Tetysheba memberi reputasi
bersyukur yang udah ketemu jodohnya emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Tetysheba memberi reputasi
Zaman now orang gak sibuk cari pacar
Tapi sibuk cari follower



emoticon-DP
profile-picture
Melanichi memberi reputasi
yang penting berusaha menjadikan diri mapan dulu gan..
mapan hati, kerjaan, keuangan, nanti teman datang sendiri, terus seleksi deh
profile-picture
profile-picture
theway001 dan ciptawan memberi reputasi
mantull
profile-picture
Tetysheba memberi reputasi
Rendahkan aku didepan keluargamu dong. @cliodhna. emoticon-Malu
Quote:


Kaw sdah rendah macam pembantu jawa emoticon-Embarrassment

Lagian kaw bukan marketqu, minggat saja yg jauh emoticon-Embarrassment


Quote:


hadeuh, masih kurang kerasa nih ngerendahinnya [mrasa geli2] emoticon-Embarrassment
Quote:


Sini kaw jadi keset depan wc akuk emoticon-Embarrassment


Quote:


jadi sikat wc jongkok kaw saja aku bisa. emoticon-Cool
Quote:


Akuk bisa pinjamkan tangan kiriku buat kaw cebok emoticon-Cool


Quote:


Kalau kaw ngelap ingus ke mukak akuk aja emoticon-Cool
Quote:


Kalau kau mau buang hajat ke perutku saja emoticon-Genit


Quote:


Kalau tak ada air buat cebok, tai kaw tarok piring makan akuk saja.
emoticon-Recommended Seller
Quote:


Jijik ih emoticon-DP

Ntar keinget omonganmu pas mau mamam mie ayam emoticon-Frown


Quote:


Mie Ayam mulu, kek aku dong skali2 makan Foie gras emoticon-Cool
Quote:


Congkak betul, kau cuma makan salted fish sama daun rimbang saja banyak cakap emoticon-Ngakak
alhamdulillaaah udah dapet jodohnya ane


Quote:


Daun rimbang salted fish itu mahal, makanan eropa barat kek wajah aku yang kebarat2an
Hmm
emoticon-Cool

Quote:


Komuk kaw macam orang suriah kegencet tank
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di