CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Risma Laporkan Zakria Dzatil: Saya Enggak Pingin Orang Tua Saya Direndahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a8a0cdbf76428975c3b82/alasan-risma-laporkan-zakria-dzatil-saya-enggak-pingin-orang-tua-saya-direndahkan

Alasan Risma Laporkan Zakria Dzatil: Saya Enggak Pingin Orang Tua Saya Direndahkan

Alasan Risma Laporkan Zakria Dzatil: Saya Enggak Pingin Orang Tua Saya Direndahkan

Kasus yang kini tengah dialami Zakria Dzatil sedang bergulir ditangani polisi. Pasalnya perempuan tersebut melakukan penghinaan terhadap walikota surabaya dengan sebutan 'kodok'.

Karena ulahnya tersebut banyak pendukung Risma beramai-ramai menghujat Zakria, bahkan membuat orang yang mengolok-olok Risma langsung menutup akun facebook dengan alasan terancam.

Namun, ibaratnya nasi sudah menjadi bubur, dengan bergulirnya kasus tersebut ke meja hijau, maka mau tidak mau proses hukum akan terus terjadi apalagi sudah disiarkan ke publik.

Dengan hinaan sebagai 'kodok', Risma mengaku dirinya sakit hati, jika secara fikik diolok-olok sebagai kodok otomatis ujaran tersebut juga menyangkut kepada orang tuanya juga.

Quote:


Di sisi lain, Zakria si penghujat Risma merasa menyesal dengan apa yang telah ditulisnya. Perbuatan tersebut terjadi akibat banyaknya profokasi di media sosial dengan banyaknya orang-orang menjelekkan Anis Baswedan.

Secara perlahan-lahan rasa kurang suka terhadap Risma yang digadang-gadang akan mencalonkan menjadi gubnur DKI Jakarta mulai muncul, hingga akhirnya terpiculah dia untuk menuliskan kekesalannya melalui facebook, dan kebetulan ada seseorang men-screenshot, sehingga meski postingannya sudah tiada, tapi bukti masih muncul.

Jika ditanya apakah Risma memaafkan, dirinya berkata sudah memaafkan perbuatan penghujatnya, namun proses hukum masih harus tetap bertahan.

Quote:


Sang walikota juga berusaha meredam suasana panas dengan meminta warganya memaafkan perbuatan penghinanya.

Quote:


Langkah yang diambil Risma tersebut bukannya mulus, sebab ada yang pro dan kontra dengan keputusannya, seperti halnya pelaporan yang ditujukan kepada pelaporan ke Ombudsman Perwakilan Jawa Timur, dengan anggapan bahwa Risma menyalah gunakan kewenangannya sebagai walikota karena menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi.


Sumber: di sini dan di sini

  Baca juga: Tak Ingin Merepotkan Keluarga, Laki-laki Ini Nekat Jadi Manusia Goa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexalbeast dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Dah drun wati ga usah mewek


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 19 lainnya memberi reputasi
liat penampilan berhijab, umur juga udah 44,
ngapa postinganya begitu ya..? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bhethoro.kolo
Lihat 15 balasan
kalau kayak gini berat gan maju ke DKI, soalnya kalau jadi gubernur DKI harus siap mental diejek oposisinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Balasan post db84x3
belajarlah jadi oposisi yg santun
kritik boleh jgn ngejek fisik apalagi menyamakan dgn hewan, mulai sekarang belajar berpolitik yg baik dan benar

kalau mau ngejek cukup di kaskus ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 38 lainnya memberi reputasi
Alasan Risma Laporkan Zakria Dzatil: Saya Enggak Pingin Orang Tua Saya Direndahkan

doanya barokah sekali ya ukthi emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wkwwk ini tim hkm pemkot sama risma nya sendiri menganggapnya HINAAN PRIBADI ?.

aduh gw kira yg rada-rada cuma tim hukumnya emoticon-Big Grin.

kena deh, kalau menganggapnya hinaan karena PRIBADINYA yaitu terkait harkat martabat orang tua, harusnya PAKAI LAWYER SENDIRI.

pantes lempar isunya aneh banget, keresahan masyarakat, bukannya terkait jabatan (sedang bertugas).

jadi dia ga terima dihina fisiknya sebagai anak dari ortunya, dan karena ciptaan Tuhan....... TAPI PAKAI TIM PEMKOT emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pantas kalah kemarin pas KTUN tingkat 1 sama maspion, isinya ginian.

hahahahahaha

emoticon-Ngakak

PS : #64

https://m.kaskus.co.id/post/5e3a3d584601cf38ec4a8ef0/?ref=profile&med=post
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Lihat 31 balasan
Balasan post bhethoro.kolo
Yg bahaya tuh ortu2 yg baru kenal sosmed.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah itu, malah makin labil orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

wah . . . kalo emang gunain fasilitas negara buat kepentingan pribadi . . .
nggak pantaslah jadi pejabat publik . . .

nggak jadi dukung dah . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


biasa lah itu . . .
yang namanya terpancing emosi . . .
nggak ngerti hukum . . .
yang ditonton juga kebanyakan acara infotainment . . .

cuma satu aja yang disayangkan . . .
kenapa pake minta maaf segala . . .
harusnya tegar . . . ambil hikmahnya . . .

di kaskus ini juga banyak umpatan umpatan sejenis . . .
belum aja lagi ada yang mau mempermasalahin . . .

kan sebelumnya udah ada satu kasus di kaskus yang nyampe ke meja hijau . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AlphabetNumeric dan 13 lainnya memberi reputasi
udah bener aja dilaporkan. perihal bawa2 orang tua mah alasan sepele saja, bu risma cuma pura2 baper sepertinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post antonyus578
Quote:


kasus apakah itu, om? gimana endingnya?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Kup4s memberi reputasi
Meniru semboyan mereka

Dimaafkan tapi proses hukum jalan terus...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moneyham dan 11 lainnya memberi reputasi
Balasan post bangsu
Quote:

kalo nggak silap sih . . .
pernah baca sekilas . . . sekitar tahun 2018 . . .
jadi udah lupa . . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post antonyus578
Quote:


GPP suhu ini cobaab buat ughtea, pejuang mujahid si ightea yg penting si ughtea masuk syurga dafat 72 bidadaro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo gw dihina ya tinggal lapor polisi, tergantung putusan hakim ntar, yang penting gw merasa tersinggung karena dihina dan pingin cari keadilan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhenya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah begini lg...
hukum terus berlanjut, jgn karna ada kata maaf jd lembek.... Kebiasaan makin kebablasan orang kaya gitu slalu maaf dan dimaafkan, ada hukum negara yg bergerak..


maaf itu urusan tuhan, kan doi yg punya embel2 maha pemaaf... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post diamondchest
Quote:


masa' sih dapet 72 bidadaro . . . refferensi dari mana itu . . .
kowe lagi halu ya . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.theflash. dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di