CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pemotor Tetap Santuy Meski Ditendangi Polisi, Ternyata Maling Emas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a87780577a97a2b634364/viral-pemotor-tetap-santuy-meski-ditendangi-polisi-ternyata-maling-emas

Viral Pemotor Tetap Santuy Meski Ditendangi Polisi, Ternyata Maling Emas

Viral Pemotor Tetap Santuy Meski Ditendangi Polisi, Ternyata Maling Emas




Banda Aceh - 

Video pria yang terlihat santai mengemudikan sepeda motor saat dikejar warga dan polisi viral di media sosial (medsos). Pemotor tersebut sempat ditendang dari motor namun tetap melaju dengan kecepatan 'santai'.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di Aceh Jaya, Aceh. Pria berkaos merah tersebut tampak mengemudikan sepeda motor di tepi jalan.

Meski dikejar sejumlah orang, pria tersebut tetap tidak menarik gas untuk mengebut. Pemotor tersebut sempat beberapa kali ditendang. Motornya sempat bergoyang namun tidak terjatuh dan tetap melajukan motornya dengan santai.

Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya Iptu Bima Nugraha Putra memberi penjelasan terkait peristiwa tersebut. Iptu Bima mengatakan pria berbaju merah tersebut berinisial EM (32). EM dikejar-kejar sejumlah pemotor lainnya karena kasus pencurian emas.

"Untuk lokasi ditangkap sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian yaitu di Desa Blang Baro, Aceh Jaya," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya Iptu Bima Nugraha Putra saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (5/2/2020).

Meski ditendang, EM tidak terjatuh dari sepeda motor. Seperti orang tak bersalah, pelaku seperti tetap memacu sepeda motornya dengan santai.

Dalam video, terdengar teriakan seorang pria dalam video agar menabrak motor pelaku. Namun pelaku yang mencuri cincin emas di sebuah toko di Desa Keude Teunom, Aceh Jaya, ini baru dapat ditangkap setelah dikejar beberapa saat.

Aksi pencurian tersebut terjadi pada Selasa (4/2) kemarin. Usai dibekuk, pelaku sempat dihajar warga sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Iptu Bima mengatakan pelaku diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa sehingga kasus tersebut diselesaikan dengan perdamaian.

"Untuk korban pencurian dan pelaku sudah melakukan perdamaian di desa terkait kejadian tersebut," jelas Iptu Bima.



https://m.detik.com/news/berita/d-48...ta-maling-emas
Diubah oleh daganggeblog
AYO KASKUSER KITA NYANYI SAMA SAMA . . . YE YE YE
.
karna ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow
.
sante, sante, kuyakin ku bisa kabur, DAN BEBAS . . .
.
SEMUA TANGAN DI ATAS . . .
.
KARNA KU SELOW....... OH YEEEEE
Diubah oleh bringsik100


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di