CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ngeprank Corona Virus, Pesawat Terpaksa Putar Balik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a86e0337f9351dc6bcb3f/ngeprank-corona-virus-pesawat-terpaksa-putar-balik

Ngeprank Corona Virus, Pesawat Terpaksa Putar Balik

Penumpang Berbohong Kena Corona, Pesawat Putar Balik ke Bandara Kanada

Ngeprank Corona Virus, Pesawat Terpaksa Putar Balik

Pesawat WestJet Airlines dengan rute Toronto (Kanada) menuju Jamaika terpaksa harus putar balik setelah seorang penumpang berbohong mengaku terkena virus corona. Pesawat yang membawa 243 penumpang itu akhirnya kembali ke Bandara Internasional Pearson, Toronto. Pria asal Kanada itu langsung diamankan petugas setibanya di bandara.

"Seorang laki-laki membuat gangguan dalam penerbangan. Dia mengatakan baru pulang dari China dan terkena virus corona," kata juru bicara kepolisian Kota Peel, Sarah Patten, dilansir Reuters, Rabu (5/2). Pria yang tak disebutkan namanya itu langsung diperiksa staf medis bandara. Hasilnya, ia terbukti tidak terjangkit virus corona.

Ia lalu ditangkap polisi dan akan diadili karena telah membuat keonaran sehingga mengganggu penerbangan. Seorang penumpang, Julie-Anne Broderick, menceritakan pria tersebut sempat mengambil selfie dan mengungkapkan terkena corona. "Pramugari datang lalu memberinya masker dan sarung tangan. Dia diminta pindah ke bagian belakang pesawat," ujar Broderick.

Pilot pesawat kemudian menginformasikan kepada seluruh penumpang bahwa pernyataan itu bohong. Namun, ia tetap harus membawa pesawat kembali ke Bandara Toronto. Pihak maskapai WestJet juga meminta maaf atas insiden ini. "Kru kami mengikuti semua protokol terkait penyakit menular, termasuk mengasingkan penumpang yang membuat klaim tidak berdasar terkait virus corona," tulis pernyataan WestJet.

Sumber




___

Sungguh prank yang merugikan orang banyak emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cocace dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
mereka yg suka ngeprank kadang gak mikir keadaan orang lain
egois bgt demi bercanda & kadang demi youtube ato popularitas digital

org2 macam kyk ini patut d beri hukuman berat biar jera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achmad526 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di indonesia ada yg ngeprank psk, dipake terus digrebek..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rifqy.Irsyad.P dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balasan post entecavir
Hahahaha, makenya pake nawar lagi kayak beli ikan di pasar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
anjir.... harusnya buka kaca pesawat trus lempar aja tuh orang keluar, perjalanan dilanjutkan seperti semula..... wkwkwkw emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 12 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 3 balasan
Balasan post alexandecom
Quote:


password nye ape Om ??
profile-picture
didi91 memberi reputasi
Penyakit serius dibuat bercandaan. Semoga gak kena Corona beneran emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
et dah iseng aja nih orang, lagi pada panik gegara virus malah dibuat maenan. ntar kena beneran baru tau rasa lu
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Just create viral video
mati aja kalian tukang prank bangsaaat emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 6 lainnya memberi reputasi
goblok. persis Babi2 Menlen.
profile-picture
profile-picture
westciss dan bajier memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
di kasih tiket vvip ke wuhan aj sampai sana tinggal pulang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sayaerly dan gabener.edan memberi reputasi
Keterlaluan 🤦🤦🤦🤦
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan gabener.edan memberi reputasi
duh kenapa sih orang" model kayak gini tu, caper? ane gak paham lagi deh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan gabener.edan memberi reputasi
becandain virus coronaemoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
goblok mank nih penumpang ...udah tau orang trauma dengar korona eh usilemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
becandanya gk lucu, bikin rugi orang lain
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Diubah oleh rahmata.p
Masukin koper kirim ke Wuhan si pranker ini emoticon-Angkat Beer bales prank juga.
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di