CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wali Kota Surabaya Risma Telah Maafkan Zikria Dzatil, Tapi...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a8329f4ae2f621e54e0ba/wali-kota-surabaya-risma-telah-maafkan-zikria-dzatil-tapi

Wali Kota Surabaya Risma Telah Maafkan Zikria Dzatil, Tapi...

Wali Kota Surabaya Risma Telah Maafkan Zikria Dzatil, Tapi...

Namun begitu Risma mengaku telah memaafkan yang bersangkutan dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum pada pihak kepolisian.

Dalam konfrensi pers kepada awak media yang berlangsung Rabu (2/5/2020) siang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menuturkan bahwa pelaporan kepada pihak kepolisian terkait dugaan penghinaan terhadap dirinya yang dilakukan oleh Zikria Dzatil adalah inisiatif dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sendiri.

Langkah tersebut diambil Risma lantaran dirinya tidak terima terkait penghinaan yang disampaikan Zikria pada akun medsosnya.

Selain itu adanya desakan dari warga Surabaya juga membuat langkah Risma kian mantap untuk melporkan yang bersangkutan.

Dalam kesempatan tersebut Risma juga menunjukkan 2 surat permohonan maaf dari Zikria Dzatil yang ditujukan kepada dirinya dan juga masyarakat Surabaya pada umumnya.
Risma juga mengaku sudah memaafkan pelaku dan menyerahkan semua proses hukum pada Polrestabes Surabaya.

smr

Permintaan maaf diterima. Proses hukum ttp berlanjut. Selamat menjadi pesakitan.

Dipersilahken bagi para kadrun bp raya untuk membela si kadrun betina yg terjolimi.

Wali Kota Surabaya Risma Telah Maafkan Zikria Dzatil, Tapi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Wak waauuuu
Hati2 bermedsos
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Hehe..ya itu hak yg dihina buat melapor..mkn krn wanita jadi sensi..kalau laki2 lebih strong menerima terpaan makian
profile-picture
Dhelfia memberi reputasi
Gak ada cerita nya pion jalan mundur emoticon-Leh Uga
Yak pasti dimaapin, masa loe jadi gubernur ada yg minta maap trus bilang gak maw maapin. Yak ndak etis.

emoticon-Cool segera p21 gan, jangan kasik ampun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan 2 lainnya memberi reputasi
maaf diterima, proses hukum jalan terus sesuai sunnah kadrun
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan areszzjay memberi reputasi
minta maaf = mengakui perbuatannya salah
memaafkan = mengkonfirmasi bahwa perbuatan ybs memang salah

jd proses hukum tetep lanjut Wali Kota Surabaya Risma Telah Maafkan Zikria Dzatil, Tapi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lho.. itu membela harga diri bray. Siapa terima kalo dihina org yg bahkan kenal ajh kgk.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sayang banget kyanya kasusnya bakalan stop nih. Padahal gue yakin klo sampe masuk penjara tuh emak² bakalan panjang urusannya karna proses hukumnya (administrasi) udah salah.

Selamat deg Risma, tinggal bisa kaga nasbung goreng terus nih kasus biar terus anget dan rame..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
riezazura dan tukangbeling7 memberi reputasi

hare gene masi pencitraan...





tenang aja
tetap aja di bully....

Wali Kota Surabaya Risma Telah Maafkan Zikria Dzatil, Tapi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rianna.nai dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Drama medsos ya... emoticon-Traveller
Balasan post Koncong
Iya..biasa itu, sby dulu dikatai kebo, ahox dikatai babi, anis dikatai kampret atau anus atau kadal gurun juga gpp..ini krn cewek aja lebih sensi.
Quote:


Emang si kadrunwati itu warganya risma ya bray? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post jonfaisal
Bu risma kerja untuk warga surabaya. Yg menghina warga jabar karena idolanya gubernur dki di kritik. Dan hinaanya juga fisik. Gk menyangkut kinerja. Ngakak bgt lihat kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rianna.nai dan 6 lainnya memberi reputasi
Dimaafkan tp proses hukum lanjut emoticon-Leh Uga
Quote:


Makanya di jaman beye bikin uu ite brayy.
Lihat 1 balasan
maafkan tapi lakukan thousand years of death ala kakashi hatakeemoticon-Leh Uga
Wali Kota Surabaya Risma Telah Maafkan Zikria Dzatil, Tapi...

Wali Kota Surabaya Risma Telah Maafkan Zikria Dzatil, Tapi...
Diubah oleh MrJeffBezos
Balasan post Koncong
Eh..salah lagi itu ente..baca sejarah UU ITE..awalnya untuk transaksi ecommerce dan keuangan. Jangan2 ente masih anak SMA juga seperti yg saya kasih tau tadi pagi. Tambahin lagi belajarnya dek...banyakin baca dari sumber yg valid ya..

Coba baca ini dulu agar sedikit kenal dgn UU ITE ya..

https://www.asumsi.co/post/apa-yang-bisa-kamu-lakukan-kalau-diancam-dengan-uu-ite
Diubah oleh Aparatkaskus
Ya syukurlah Risma sudah mau memaafkan
makanya ngehina nya k bapa2 aja wkwkwkwkwk, gile lu ndro, tinggal d bogor trus ngehina walkot surabaya gara2 ga terima gubernur jakarta dihina wkwkwkwk idup lu stres kali ya bnyak cicilan
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Bukannya risma lapor gara2 kantornya didatangi org sby yg gak terima ama penghinaan itu ye
profile-picture
profile-picture
Po0po0 dan 37sanchi memberi reputasi
Quote:


Kalo nyomot sumber yg bener. Portal asumsi kok jd acuan literatur. Jangan2 ente kgk kuliah ya bray. Atau lulusan esemka doang. Uu ite jg memuat sub bagian ttg illegal content terkait ujaran kebencian. Baca jgn setengah2. Portal asumsi kok jd sumber valid. Dasar bocah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di