CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andre Rosiade Bersumpah Ditanya Tifatul Sembiring Soal Jebak PSK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a7e5f9a972e71a47891c1/andre-rosiade-bersumpah-ditanya-tifatul-sembiring-soal-jebak-psk

Andre Rosiade Bersumpah Ditanya Tifatul Sembiring Soal Jebak PSK


Andre Rosiade Bersumpah Ditanya Tifatul Sembiring Soal Jebak PSK

TRIBUN-TIMUR.COM - Nama anggota komisi VI DPR Fraksi Gerindra Andre Rosiade kembali diperbincangkan setelah menggerebek seorang PSK di Padang pekan lalu.

Nama Andre Rosiade diperbincangkan karena mencuat sebuah pengakuan wanita yang digerebek tersebut.

Wanita berinisial N ini merasa sudah dijebak oleh Andre Rosiade.

Pasalnya menurut pengakuan wanita asal Sukabumi tersebut, ia sempat berhubungan badan terlebih dulu sebelum akhirnya digerebek oleh Polisi bersama Andre Rosiade, Minggu (26/1/2020).

Tifatul Sembiring turut menanggapi pemberitaan soal pengakuan wanita asal Sukabumi, N, yang digerebek oleh Andre Rosiade.

Tifatul Sembiring mempertanyakan apakah benar Andre Rosiade menjebak wanita itu.

"Saya sangat setuju 100% memberantas maksiat, mas Andre.

Tapi jawab dulu, apakah benar isi berita ini, anda menjebak...monggo..." tulis akun Twitter Tifatul Sembiring yang sudah terverifikasi.

Soal cuitannya ini, Ferdinand Hutahaean ikut menanggapinya.

Menurut Ferdinand Hutahaean, bila memang benar wanita tersebut dijebak maka Andre Rosiade telah berbuat dzalim.

"Pak Tif, penjebakan ini tak patut dilakukan. Memberantas prostitusi tak hrs menjebak org dgn pura2 menyewanya. Ini langkah tak pantas dibenarkan.

Ini namanya dzalim." tulis akun Ferdinand Hutahaean.

Soal pertanyaan Tifatul Sembiring, Andre Rosiade meyakini prostitusi online di Padang sudah marah.

Andre Rosiade juga membantah telah terjadi hubungan badan sebelum penggerebekan.

"Pak @tifsembiring Prostitusi Online itu marak di Padang & ini menjadi keresahan masyarakat.

Bahkan HL koran lokal hari ini pun membahasnya.

Waktu digrebek juga tidak terjadi “hubungan” spt yg di opinikan.

Bapak setuju melawan?? Walikota bapak diam aja kok. Jgn drama pencitraan," tulis Andre Rosiade.

Andre Rosiade merasa heran, kejadian penggerebakan ini terjadi pekan lalu, namun baru diributkan hari ini.

Andre Rosiade menduga telah terjadi serangan balik karena dirinya berniat memberantas prostitusi online di Padang.

"Kejadiannya tgl 26 Januari 2020. Ada Puluhan orang dan banyak Anggota Polri dilapangan.

Kenapa di ributkan sekarang. Padahal Polisi sudah menetapkan TSK.

Mungkin ada yg terganggu pencitraannya. Atau ini Fight back terhadap pemberantasan Maksiat di Padang," tulis Andre Rosiade.

Malahan Andre Rosiade sampai bersumpah karena tak rela bila ada prostitusi di Padang

"Demi Allah sy sbg yg lahir dan besar di Padang tidak ingin kota sy ini kena Azab Allah krn maksiat merajalela.

Dan masyarakat juga byk melaporkan ke sy.

Untuk itu sy bekerjasama dgn Polisi utk memberantas Prostitusi Online.

Sy tidak mau menjadi Selemah2 nya Umat," tulisnya lagi

Andre Rosiade juga membantah telah terjadi hubungan badan dengan menyebut barang bukti alat kontrasepsinya masih utuh.

"Bagaimana mungkin ada “hubungan”atau “dipakai” seperti drama Penggiringan Opini yg dilakukan.

Faktanya barang bukti Kondomnya masih utuh," tulisnya.

Ada Puluhan orang yg hadir dalam penggrebekan yg melihat Barang Bukti Kondom masih utuh," tambah Andre Rosiade.
Sebelumnya diberitakan, Panit II unit V Cyber Ditreskrimsus Polda Sumbar AKP Indra Sunedi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan bahwa adanya dugaan jaringan prostitusi online di Kota Padang.

"Pimpinan kami dihubungi oleh anggota DPR RI Andre Rosiade yang menyatakan bahwa di hotel ini terdapat prostitusi online," ujar AKP Indra Sunodi.

Setelah itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan penggerebekan di hotel tersebut.

"Saat melakukan penggerebekan, kami menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi dan uang tunai sebesar Rp750 ribu di atas sebuah kursi," lanjut Indra Sunedi.

Selain barang bukti, pihaknya juga mengamankan seorang lelaki yang mengantarkan terduga ke hotel tersebut.

Lelaki yang diamankan diketahui bernama Al (24).

"Terduga dan barang bukti langsung kami bawa ke Mapolda Sumbar untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan terkait dugaan ini," tuturnya.

Pengakuan wanita

Wanita berinisial N mengaku tak bisa mengelak.

N mengatakan, dia datang ke hotel diantar oleh temannya, Al (24).

"Saya minta antar aja sama dia. Saya asli Sukabumi," ungkap N diansir dari TribunPadang.com.

Menurutnya, ia sudah dua minggu berada di Kota Padang.


Andre Rosiade Bersumpah Ditanya Tifatul Sembiring Soal Jebak PSK

Dia ke Padang awalnya hanya untuk pergi main.

"Cuma untuk pergi main aja. Dan saat kehabisan uang, makanya saya begini," ujar anak tunggal ini.

Novi mengaku tidak kenal dengan pria yang berada sekamar dengannya saat penggerebekan.

Dia kenal dengan laki-laki tersebut melalui aplikasi MiChat.

"Saya baru ketemu dan gak kenal juga. Saya tidak bisa mengelak lagi, karena ada bukti," tutur N.

Kini Sudah Tersangka

Melansir Kompas.com Polisi menetapkan tersangka terhadap N (27), seorang Pekerja Seks Komersial ( PSK) dan AS seorang mucikari yang ditangkap di sebuah hotel di Padang, Sumatera Barat.

"Setelah kita dalami kasusnya ternyata N dan AS adalah pelaku. N bukan korban tapi pelaku yang dijerat dengan Undang-Undang Nomor 19 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto kepada Kompas.com, Selasa (4/1/2020).

Menurut Stefanus, saat ini kasusnya ditangani Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumbar.

Dikatakan Stefanus, penetapan tersangka terhadap keduanya berdasarkan hasil penyidikan N meminta AS untuk mencarikan pelanggan.

"Selain itu, PSK tersebut juga mengeksploitasi dirinya sendiri melalui aplikasi tersebut," jelas Stefanus.
Selain itu, penyidik juga telah memeriksa ahli ITE, ahli bahasa, ahli pidana.

"Saat ini, masih dalam tahap melengkapi berkas. PSK dan mucikari sudah ditahan. Harapan kita, dengan diterapkannya UU ITE ini, bisa memberantas prostitusi online di Kota Padang,” jelas Stefanus.



https://makassar.tribunnews.com/2020...rebek?page=all
profile-picture
profile-picture
alexzakaria dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bagus2, emoticon-Cool
kerja membantu rakyat itu cara nya nangkepin orang cari nafkah dari jual diri.
good, good, lulusan havard beneran bagian mecahin genteng.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
korupsi berkurang di daerah , prostitusi juga berkurang itu di daerah
sekalinya bertindak eh bgini dah hahahaa
jagonya urusan sedangkangan
masi seputar masalah pushtun emoticon-Ngakak
kasian N udah dijebaks, diencuks fula, ga dibayar dan masuk fenjara
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Andre, Ferdinan, dan tifie.. Mungkin selama ini hobi nonton sinetron, dan mau nyoba-nyoba jadi artis sinetron...


emoticon-Taiemoticon-Ngaciremoticon-Traveller

Cabut Joni, kita cari isue lain..
Apakah andre yg di kamar dg N ?
Buset
barangkali doi mau maju pilkada padang, lawannya si faldo kalo PSI majuin..wajar kalo ada berita2 naikin muka begini
Diubah oleh dr.anonymous
Lagaknya kayak pahlawan lau ndre, yg beginian aj lau masih main jorok emoticon-Ngakak
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
pembahasan favoritnya pak tifatul dan partai psknya emoticon-Leh Uga
gak jauh dari selangkangan
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
psk nya tereak "dipake" gitu kok.

maaf sih tapi di posisi ane, yg sering tahu njeplaknya politisi seperti apa, kok lebih cenderung percaya ke psk ketimbang si botak yg sebelumnya bahkan ngga ngaku menjebak, lantas baru ngaku menjebak.

ini pun juga ane kira ga jaoh dari seperti itu , kini ngomong ga ada hubungan badan, nti ada temuan bukti baru juga beda lagi njeplaknya.

memang itu mulut khas kloaka.

emoticon-Ngakak
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Politisi pada asyik bahas gembus
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
yang bersumpah dan saksi sumpah nya sama-sama ga bisa di percaya kok , lawan apalagi ini ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tupoksi baru nih bang ?

warbyasa... duit negara buat check in

sembari masang jebakan

sekaligus nyayur secelup dua celup, gratis
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Yg pesen siapa hayooooo????

Andre Rosiade Bersumpah Ditanya Tifatul Sembiring Soal Jebak PSK

anggota DPR gerebek PSK ini bu salah satunya.
hhhmm..seperti nya bakalan ada sentimen agama nih emoticon-Cool

disemua kota besar pasti selalu ada prostitusi..tergantung individu nya sama kebutuhan si imin kl pengen ya tinggal wik2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mr.tian77
Balasan post nn2106
Quote:


kan emang kek gitu poli tikus emoticon-Traveller

anjay seleranya andre
emoticon-Wagelaseh
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di