CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
Nyatanya, Kebohongan MEGA 6 Tak Pernah Terbukti !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a76b7a2d1956b0443c333/nyatanya-kebohongan-mega-6-tak-pernah-terbukti

Nyatanya, Kebohongan MEGA 6 Tak Pernah Terbukti !

Hallo gan, apa kabar? Mudah mudahan kita semua dalam keadaan sehat dan Bahagia ya. Sebab sehat aja nggak cukup gan, kita juga harus Bahagia, agar sehat jasmani dan rohani. 

Nah kali ini ane mau sharing nih mengenai BOTOL MEGA 6. Udah tau dong dengan botol ini? kalo belum, itu lho.. botol yang iklannya muncul terus kalo pagi.. entah di TV one, Metro tv, elshinta, o channel dll..

Konon botol ini mempunyai manfaat untuk kesehatan, karena mampu mengubah air biasa menjadi air alkali yang sehat bagi tubuh.. bener apa nggak nya ane kurang paham.

Sebenernya agak ganggu juga ya.. tiap ganti saluran, ketemu lagi iklannya. Lama lama jadi penasaran, dan mulai cari tau mengenai produk ini. yang pertama ane cari di google. Beberapa pencarian menunjukan kata kunci ‘’kebohongan mega 6.’’
Tapi nyatanya, pas ane cari nggak ada tuh artikel atau info mengenai kebohongan mega 6. Yang ada malah informasi mengenai 6 pembohon besar yang berhasil menipu dunia.

Nah ane coba cari kata kunci ini di google image, juga ga ada tuh gambar yang menunjukan kebohongan mega 6. Asumsi ane, bisa jadi ini ulah competitor sejenis yang sengaja mengetik kata kunci itu terus menerus hingga nempel terus di kata ‘’mega 6’.

Malah, yang ane temuin testimoni pengguna mega 6 yang merasakan manfaat nya secara nyata. Memang ya, di balik besarnya produk, ada aja yang ingin mencoba menjatuhkannya. Hehe..

Nyatanya, Kebohongan MEGA 6 Tak Pernah Terbukti ! Nyatanya, Kebohongan MEGA 6 Tak Pernah Terbukti !

Nyatanya, Kebohongan MEGA 6 Tak Pernah Terbukti ! Nyatanya, Kebohongan MEGA 6 Tak Pernah Terbukti !

Di Youtube pun sama.. yang ane jumpai adalah orang orang yang merasakan betul manfaat botol ini. mulai dari yang diabetesnya turun. Prostat nya sembuh. Asma nya berkurang.. 













Sepengalaman ane sendiri, setelah rutin mengkonsumsi MEGA 6, badan rasanya enteng aja dan nggak gampang capek. Biasanya kalo abis begadang, paginya badan bawaannya lemes aja. Nah ini kalo minum mega 6, badan fit terus. Jadi nya pede kalo mau kerja lembur juga. Hehe..

Setiap produk apapun memang ga akan ada yang sempurna. Pasti aja ada sedikit kekurangan, apalagi produk dan alat kesehatan. karena tubuh manusia itu beda bedag gan. Pola hidup dan pola makannya apalagi, ga pernah ada yang sama. Untuk itulah beberapa alat terapi ada yang berhasil di orang 1, dan nggak berhasil di orang lain. Tapi bukan berarti produk itu jelek ya. Hehe..

Kalo ada di antara TS yang rencana ingin beli mega 6, tentuin dulu buat penyembuhan apa, terus disesuain deh sama anjuran minumnya. Karena beda penyakit beda cara konsumsinya. Konsultasiin juga sama pembelinya, sebaiknya gimana cara konsumsinya, dan juga cara perawatannya.

Karena banyak juga keluhan mega 6 nya ga ada efek apa apa, eh ternyata setelah ditelusuri, perawatan nya salah. Batuannya di cuci menggunakan sabun.. ya rusak lah.. hehe..

Nah itu dulu curhatan TS kali ini. kalo ada yang masih kurang jelas, langsung aja tanyain sama supplier nya langsung.

bisa di hubungi WA di 0882-9541-2160
profile-picture
honinbo memberi reputasi
Diubah oleh dimas77884
nice bro
Lihat 1 balasan
Balasan post maskii22
thanks bro


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di