CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
TANAMAN HERBAL CHINA YANG DAPAT MENINGKATKAN STAMINA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a745e48c38d4cbb7306de/tanaman-herbal-china-yang-dapat-meningkatkan-stamina

TANAMAN HERBAL CHINA YANG DAPAT MENINGKATKAN STAMINA

TANAMAN HERBAL CHINA YANG DAPAT MENINGKATKAN STAMINA
Negeri tirai bambu selain terkenal dengan perayaan imleknya yang meriah, china juga sangat terkenal dengan obat-obatan herbalnya yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit dan banyak sekali obat-obatan herbal china yang sering digunakan oleh orang Indonesia. Selain untuk menyembuhkan berbagai penyakit, ada beberapa tanaman herbal china yang dipercaya dapat meningkatkan stamina, yaitu :

Akar maca

Berkurangnya hasrat seksual menjadi masalah umum diantara orang dewasa. Akar maca secara tradisional telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan dan gairah seks. Maca telah sering dipasarkan sebagai obat herbal yang ampuh meningkatkan hasrat seksual, dan pernyataan ini telah didukung oleh penelitian. Sebuah ulasan dari 2010 yang mencakup empat studi klinis acak dengan total 131 partisipan menemukan bukti bahwa maca meningkatkan gairah seksual setelah 6 minggu penggunaan. 
Akar maca juga dapat digunakan untuk meningkatkan kesuburan pria. Ada beberapa buktiyang menyatakn bahwa maca dapat meningkatkan kesuburan pria. Salah satu penelitian memeriksa 9 pria sehat. Setelah mengkonsumsi maca selama 4 bulan, para peneliti mendeteksi peningkatan pada volume, jumlah dan motilitas dari sperma.

Selain itu maca juga digunakan untuk mengurangi ukuran prostat. Khususnya akar maca merah telah terbukti mengurangi ukuran prostat karena terkait dengan jumlah glukosinolat yang tinggi, sehingga berpotensi untuk mengurangi resiko kanker prostat.

Horny Goat Weed

Horny Goat Weed atau biasa disebut akar tanduk kambing adalah tanaman herbal jenis (spesies) epimedium grandiflorum. Tanaman ini banyak tumbuh di cina dan daratan asia. Rumput tanduk kambing dipercaya memiliki banyak khasiat seperti, meningkatkan gairah seksual, meningkatkan fungsi ereksi, mengatasi rasa lelah dan mengurangi rasa tidak nyaman saat menopause.
Obat herbal ini mengandung senyawa flavonoid yang disebut dengan icariindan memiliki efek mirip dengan viagra. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa rumput tanduk kambing bisa meningkatkan testosteros dan aliran darah sehingga menambah stamina dan kenikmatan seksual.

Itulah beberapa tanaman herbal china yang digunakan untuk memperbaiki kesehatan seksual pria. Selain tanaman herbal china yang terbukti ampuh mengatasi masalah kesehatan seksual, di Indonesia juga ada beberapa tanaman herbal yang digunakan untuk masalah tersebut seperti purwaceng dan cabai jawa, tanaman ini juga sering digunakan sebagai obat kuat, khasiat dari tanaman ini bisa ditemukan dalam suplemen herbal suprema.




Diubah oleh nirmanaherbal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di