CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
VIRUS CORONA SEMAKIN MELUAS, HARGA MINYAK DUNIA SEMAKIN TERHEMPAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a6c7a28c991338f3a7c31/virus-corona-semakin-meluas-harga-minyak-dunia-semakin-terhempas

VIRUS CORONA SEMAKIN MELUAS, HARGA MINYAK DUNIA SEMAKIN TERHEMPAS


VIRUS CORONA SEMAKIN MELUAS, HARGA MINYAK DUNIA SEMAKIN TERHEMPAS
Harga minyak dunia terus merosot sejak kemarin (Selasa, 4 Februari 2020) seiring berlanjutnya kekhawatiran atas dampak penyebaran virus corona terhadap pertumbuhan ekonomi dunia. Harga minyak West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Maret 2020 turun 50 sen, atau sekitar 1 persen, menjadi 49,61 dolar AS per barel di New York Mercantile Exchange. Sementara itu, harga minyak mentah Brent untuk pengiriman April 2020 melorot 49 sen atau sekitar 0,9 persen menjadi 53,96 dolar AS per barel di London ICE Futures Exchange.

Lambatnya pertumbuhan ekonomi dunia sebagai dampak penyebaran virus corona akan menyebabkan permintaan minyak mentah global berkurang sehingga membuat OPEC (Organization of the Petroleum Exporting Countries) berada dalam tekanan untuk melakukan pengurangan pasokan. OPEC dan negara-negara produsen minyak lainnya yang tergabung dalam OPEC+ telah memajukan rencana pertemuan ke bulan Februari dari rencana sebelumnya di bulan Maret 2002. Pada keputusan Desember lalu, OPEC+ sepakat mengurangi produksi sebesar 500.000 barel per hari sehingga total pengurangan produksi menjadi 1,7 juta barel per hari.

Jumlah korban meninggal dunia akibat virus corona telah mencapai 427 orang, termasuk satu korban meninggal di Hong Kong dan Filipina, dengan total jumlah kasus penularan mencapai 20.438 kasus.
VIRUS CORONA SEMAKIN MELUAS, HARGA MINYAK DUNIA SEMAKIN TERHEMPAS

Virus corona masih menjadi trending issue yang paling mempengaruhi pasar investasi sejauh ini, terlihat beberapa hari sebelumnya beberapa aset terkena imbas nilai akibat merebaknya virus yang bermula di Wuhan China ini. Turunnya harga minyak dunia saat ini sebenarnya bisa kamu manfaatkan dengan melakukan investasi aset ini mengingat harganya yang ‘terhempas’, dengan berjalannya waktu hingga issue corona berakhir, aset minyak pasti akan berbalik naik dan memberikan profit, maka menjadi moment yang tepat jika kamu ingin berinvestasi aset minyak saat ini melalui platform HIGHLOW365.

HIGHLOW365 memberikan kamu fitur dengan segala kemudahan dalam berinvestasi, mulai dari daftar, deposit melalui bank local seperti BCA, BNI atau BRI, serta tarik tunai (withdrawal) dalam waktu singkat dengan cara yang juga cukup mudah, ikuti saja langkah #SerbaGampang di HIGHLOW365berikut ini ya, pertama lakukan Daftar di  www.highlow365.com, kedua lakukan Deposit minimal 100 Ribu, dan ketiga pilih asset minyak untuk kamu ber-investasi mulai dari 10 Ribu, dan perlahan tapi pasti, profit investasi online bisa kamu dapatkan.

Semua kembali kepada kamu, Apakah kamu akan memanfaatkan moment saat ini atau punya pilihan aset investasi lain?

Yuk! Mulai #investasionline kamu sekarang di www.highlow365.com


Jangan lupa

Follow, Like dan Share akun media social HIGHLOW365

untuk kamu belajar informasi seputar binary option

VIRUS CORONA SEMAKIN MELUAS, HARGA MINYAK DUNIA SEMAKIN TERHEMPAS




Investasi Online #SerbaGampang Cuma di HIGHLOW365 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di