CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Karena Bully Jari Tengah di Amputasi!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a688b7414f51c0e20e803/miris-karena-bully-jari-tengah-di-amputasi

Miris! Karena Bully Jari Tengah di Amputasi!!!

Miris! Karena Bully Jari Tengah di Amputasi!!!

Perundungan atau yang sering kali disebut Bully tidaklah asing di telinga kita saat ini. Dari bully karena masalah pelajaran, percintaan, keluarga, atau masih banyak yang lainnya.

Bully sendiri tidaklah dilakukan oleh orang yang telah dewasa saja, namun bully juga dilakukan oleh anak-anak juga. Bahkan terkadang anak TK pun juga sudah seringkali melakukan tindakan pembullyan terhadap teman sebayanya.

Tak hanya sebatas omongan belaka, bully juga biasanya di lakukan dengan perbuatan. Dari yang namanya menarik kursi teman yang akan duduk, menaruh lem di atas kursi, mengunci di dalam gudang sepi dan masih banyak yang telah di lakukan oleh anak-anak zaman now sekarang.

Bully adalah suatu kegiatan menggunjing teman. Ada beberapa bullyan yang akan membawa sebuah kebahagiaan/manfaat dan ada pula bullying justru membawa bencana ( walau lebih banyak yang bawa bencana ya).

MS (13). Anak yang masih menginjakkan kakinya di Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN )16 Malang haruslah menanggung akibat dari sikap bully yang diberikan oleh teman-temannya. Ya, siswa tersebut harus rela jemari tengah kanannya di amputasi karena tidak lagi berfungsi. Kasihan ya...

Keluarga MS pun juga tidak meminta proses hukum dan keluarganya juga mengatakan bahwa jika ada proses hukum, itu bukan mereka yang meminta. Namun, pihak keluarga masihlah tetap menghargai proses yang sedang berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Taufik ( sang paman ) mengatakan bahwa MS merupakan anak yang sangatlah aktif, terlebih lagi dalam kegiatan berorganisasi. Namun Agan Ts juga belum mengetahui secara pasti apa penyebab anak SMPN 16 haruslah mendapat bullyan hingga jarinya sampai di amputasi.

Semoga MS dan keluarga di berikan sebuah ketabahan yang sangat banyak ya, dan juga semoga MS cepat sembuh dan operasi amputasi jari tengah kanan juga berjalan dengan sempurna.

Mungkin cukup sekian, pelajaran yang dapat kita ambil dari kejadian di atas adalah sebaik apapun bully itu, yang namanya bully atau perundungan itu tetaplah salah dan tidak seharusnya di lakukan. Terlebih jika masih kecil. Yang udah besar juga ngga boleh, wkwkwk

Sampai jumpa di trit aku yang lain. Sumber ada di sini
pejwan
semoga cepat sembuh ya dek
Bawa bukti dari rumah sakit trus lapor ke polisi...

Biar dihukum biar jera...

Biar ga ada bully bullyan lagi...
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Semoga diberi hukuman yang setimpal biar merasakan efek jera dan gak keulang ke depannya nanti
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
yang berbuat juga masih dibawah umur jadi gimana dong
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di