CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Benar Nggak sih, Bisa Ngilangin Bekas Jerawat dengan Air Beras?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a60b94601cf7feb0c73a6/benar-nggak-sih-bisa-ngilangin-bekas-jerawat-dengan-air-beras

Benar Nggak sih, Bisa Ngilangin Bekas Jerawat dengan Air Beras?

Semua perempuan tidak suka dengan adanya jerawat. Tapi mau bagaimana lagi, hormon yang tak terkontrol atau faktor udara maupun makanan menyebabkan bintik merah tersebut muncul di wajah. Duh, jadi tidak percaya diri ya...

Benar Nggak sih, Bisa Ngilangin Bekas Jerawat dengan Air Beras?

Meski kini jerawat sudah hilang namun bekasnya tak mudah 'enyah' walaupun telah mencoba berbagai produk kecantikan. Sebenarnya, ada cara alami yang bisa dicoba. Mungkin kamu kurang percaya tapi tak ada salahnya dilakukan secara rutin ya. 


Pihak Woop mencoba sendiri bagaimana bisa menghilangkan jerawat menggunakan air beras. Beruntusan bekas jerawat bisa hilang lho dalam satu minggu. Kok bisa? Coba step by step di bawah ini ya:



Spoiler for LANGKAH 1:


Spoiler for LANGKAH 2:


Spoiler for LANGKAH 3:


Perlu diketahui, air beras mengandung senyawa antibakteri yang ampuh untuk menenangkan kulit berjerawat. Tidak hanya itu, air beras mengandung vitamin B kompleks yang akan memperlambat proses penuaan dan memperlancar peredaran darah.

Quote:


Artikel Lainnya:
Rekomendasi Makeup
Rekomendasi Skincare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moccadark dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebbifurai
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bisa bisa bisaaa
Ijin bookmark ya gan
Diubah oleh anto13666
ane mau coba ah.. semoga ampuh buat bekas jerawat stress ini
bisa mengangkat sel kulit mati ga sih? bisa dicoba dulu si diterapin buat ngilangin bekas jerawat...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
klo ane sih sering make endapan air cucian beras utk masker biasa gan, seger
Wah ilmu baru nihhhhh, besok deh coba ane cobain. Selama ini tiap masak nasi selalu dibuang wkwk
gue pernah nyoba tapi kelupaan air berasnya gue tutup sampe semingguan lebih
pas di buka kaya bau got sampah asli bau banget emoticon-Leh Uga
setau ane sih bikin kulit muka lebih cerah gan
kalau buat jerawat ane biasanya pakai tomat
beras juga bikin kulit gak berkerut 👍
bekas jerawat yg akut hanya bisa hilang dengan perawatan ke klinik skincare 😅
kalo bginian si rata2 placebo doang
Boleh dicoba
emoticon-Cool
Quote:


Kalo pake campuran air sama tepung beras bisa gak ya?
Anak kos nih jarang masak nasi soalnya meblnding beli
Wah ane baru tahu nih wkwkwkw tahu gitu air sisa cuci beras kagak dibuang yaaak
bener gan...kekulit wajah juga agak kenceng
kurang tau gan.., ntar ane mau coba dulu moga aja manjur emoticon-thumbsup
tapi kata orang dulu pake cucian beras manjur banget, apalagi buat mutihin.. katanyaaa
Kirain cuma buat nyuburin tanaman.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di