CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Help. Gangguan Dirumah Tusuk Sate
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a5da482d495598d0d43c7/help-gangguan-dirumah-tusuk-sate

Help. Gangguan Dirumah Tusuk Sate

Assalamualaikum agan2 suhu sekalian, saya mau tanya ada makhluk/ penampakan apa saja yang ada didalam rumah tusuk sate tersebut. Karena menurut 1 keluarga yang tinggal dirumah tersebut, mereka seringkali terkena gangguan.
Langkah apa yang sebaiknya diambil? Beberapa kali sudah mau mencoba mau ruqyah rumah tersebut, ttp selalu gagal. Entah dari tukang ruqyah yang mendadak tidak bisa datang, dan dari keluarga tsb yg membatalkan.
Lokasi kalimantan.
Minta tolong bantuannya ya. Karna kasihan terus menerus kena gangguan Help. Gangguan Dirumah Tusuk Sate

Maaf fotonya hanya itu, nanti kalau saya kesana lagi disaat siang, insha allah sy fotokan yg jelasnyam
Terimakasih banyak
profile-picture
Kiyudi memberi reputasi
klo uda masuk yah rada ribet kalo mau usir
kalo mau damai lebih gampang
biasanya sesepuh2 pada paham tuh
cara permisi biar bisa hidup berdampingan

nah untuk yang belom masuk dan akan masuk
dan juga yg belum kerjadian tapi nanti kejadian
sebaiknya pintunya di akali
ntah pintu di bikin miring
atau bangun tembuk depan pintu jadi pintu posisi miring nantinya
atau bisa juga depan pintu kasih pohon bambu terus pintu miring
biasanya tukang2 bangunan paling paham
klo buat ngakalin pintu kg mahal kok
drpd harus bedah rumah atau pindah rumah mending di akali
Diubah oleh mbahqbul
mnt ijin dulu sblm nempatin deh ya awalnya gitu, cari kyai, sepuh atau apalah yg bisa berkomunikasi dgn makhluk alam lain emoticon-Toast
mereka sptnya mnt sesuatu gitu emoticon-Takut

PengertiN RUMAH TUSUK SATE & MENYIASATINYA

Rumah Tusuk Sate

Tusuk Sate

Rumah tusuk sate adalah rumah yang terletak di pertigaan jalan dengan salah satu sisi jalannya berhadapan langsung dengan rumah tersebut. Ada juga yang menggambarkan lokasi rumah tusuk sate seperti huruf T.

Rumah Tusuk Sate:
“Sebuah Lokasi yg sering mengundang Bencana tapi juga memanggil rejeki”
1. Karena Letaknya, Sehingga pengaruh angin yg disertai debu dan kotoran banyak masuk. Debu & Kotoran sudah tentu bermuatan berbagai kuman dan penyakit.
2. Adanya Pengaruh sinar lampu dari kendaraan yg lewat pada malam hari. Secara psikologis sering kali membuat gelisah, dan kadang menjadi rasa ketakutan seseorang.
3. Mudah menjadi sasaran dari kecelakaan lalu lintas.
4. Dihubungkan dengan prospek dan nilai investasi, karena banyak yg ketakutan atas cerita tsb, maka jarang orang yg berani menempatinya. Kalau ada yg ingin menjualnya, biasanya harganya lebih murah.
5. Pengaruh Rumah yg sering mendatangkan berbagai masalah kesehatan, sudah barang tentu efeknya akan mempengaruhi segi keuangan. Biaya” yg tidak terduga dan di luar perencanaan, akan banyak mengalir keluar.

Cara Menyiasatinya:
1. Buka Pintu ke arah samping
2. Ada Kolam air di halaman.
3. Penanaman pohon
4. kaca cermin\Dinding Penghalang

Tidak semua yg tinggal di posisi itu menjadi jelek, dalam arti luas baik kesehatan maupun keuangannya. Banyak sekai yg yg sukses karena seseorang menempati rumah tusuk sate karena Energinya dah sesuai. Tempat ini untuk usaha toko atau rumah makan sangat strategis.

berbagai sumber
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi

Misteri Rumah Tusuk Sate

wwcr

dan saat mengusir .... sosok di Tusuk Sate


kalau agan/aganwati muslim, bacain aja ayat kursi 3x di depan rumah dengan keyakinan dan kemantapan. nanti kalau mental, PM saya nanti saya bantu dari jarak jauh.
rumah tusuk sate

ada baiknya pintu rumah di geser atau di miringkan agar tidak langsung menghadap ke jalan atau bisa juga depan rumah dibangunkan tembok yang menutupi bagian depan rumah dan jika gangguan masih ada coba adakan acara selametan di rumah, undang kyai atau paranormal agar dibersihkan,
insallah rumah akan lebih nyaman ditempati
hallo ikut boleh ikut nimbrung yah.

Ruma Tusuk Sate memang indentik dengan gejala gejala atau peristiwa peristiwa yang tidak wajar, baik itu berupa gangguan supranatural maupun bukan.


knapa rumah tusuk sate indentik dengan peristiwa peristiwa gaib walau tidak semua rumah tusuk sate mengalami hal ini, ini dikarenakan rumah tusuk sate merupakan jalan lintasan dari MG berlalu lalang. sehinga ada kemungkinan besar ada beberapa MG atau mahluk Gaib yang mendiami tempat tersebut dikarenakan betah dan jahil seperti hal nya rumah yang disebutkan diatas.

saya melihat energi MG ada sosok perempuan dan laki laki yang dominan yg suka unjuk kebolehan sehingga yg menjadi korban adalah manusia penghuni rumah, energi negatif yang lumayan pekat antara lantai 1 dan 2. sebaiknya harus segera di tangani secara serius atau mau tidak mau pindah saja dari rumah tersebut.

untuk konsul dengan saya boleh PM, terimakasih semoga membantu
profile-picture
jobzzet memberi reputasi
rumah ane tusuk sate 2 arah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di